chapter 04

337 39 0
                                    

Growl
Kim jongin
Do kyungsoo (gs)
.
.
.
Happy reading
Sorry for typo

Kai pov.

Pagi datang terasa lambat bagiku. Entah kenapa akhir akhir ini aku ingin sekali berangkat sekolah dengan lrbih cepat. Bahkan alarm yang biasa eomma pasang berdering setelah aku sudah siap untuk berangkat sekolah.

Sangat aneh menurutku. Biasanya aku sangat malas sekolah bahkan aku bisa saja berangkat sekolah satu bulan sekali tanpa mendapat hukuman. Yah, eomma ku pemilik sekolahan itu jadi tak akan ada yang berani padaku.

"Jongin kau semakin rajin saja sekolah. Ada apa denganmu" tanya taemin, nonna ku. Dia suka sekali mrngomen kehidupan membuatku jengah. Apa lagi saat dia menceramahiku karena kenakalanku. Tapi meski begitu aku tetap sayang padanya.

"Waeyo ? Tidak boleh kah aku berangkat sekolah. Aku tak berangkat kau marahin dan aku rajin kau komennin . Sebenarnya apa maumu sih nonna" ucapku jengah.

"Kekeke~ tidak ada jongin. Hanya saja kau ini kurang putih saja" ledek taemin dengan kekehannya.

"Kyaa awas saja nonna. Lihat saja nanti aku akan lebih putih dari minho" ucapku sakaratis.

"Eoh mana bisa. Coba aku lihat seputih apa kau nanti" lagi dan lagi taemin nonna selalu saja pintar membuatku kesal.

Aku diamkan saja dia dan lebih fokus sarapan agar cepat sampai ke sekolahan.

"Jongin mobilmu dipinjam minho karena semalam ban mobilnya kempes jadi pakai saja sepedah ninja merahnya saja" teriak taemin saat diriku berada diparkiran. Sebenarnya aku agak kesal namun mau gimana lagi. Toh tak ada salahnya bawa sepedahku itu. Sudah lama tak ku pakai.

Bruumm

Aku pun memakai helm dan menghidupkan mesinnya setelah itu bergegas pergi sekolah.

Kai pov end.

Author pov.

"Yak bagaimana ini chanyeol oppa huaa" rengek kyungso sambil menghentakkan kakinya kesal.

"Mianhae kyung, aku gak tau kalau ban mobilku kempes" chanyeol tampak menyesal .

"Lalu sekarang bagaimana ? Dikelasku nanti ada ujian" ucap kyungso panik sambil melihat arlojinya.

Beberapa meter dari mereka sepedah kawasaki merah melaju dengan kecepatan tinggi. Entah dapat keberanian dari mana chanyeol menghadangi sepedah itu membuat si pengemudi mengerem mendadak.

"Hei kau ingin mati hah !!" Teriak si pengemudi geram.

Chanyeol mendekatinya dan membungkukkan badannya sambil berucap sedemikian.

"Mianhaeyo jeongmal mianhae ... aku ingin meminta bantuanmu boleh"

Si pengemudi membuka helm nya lalu berucap.

"Chanyeol apa yang bisa ku bantu dan aku pun minta maaf yang tadi sempat tak mengenalimu"

"Kai " chanyeol mendongakkan kepalanya untuk melihat namja yang membawa sepedah kawasaki itu dan ternyata orang tersebut adalah kai.

GROWLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang