Growl
Kim jongin
Do kyungsoo (gs)
.
.
.
Happy reading
Sorry for typo.Rumah sehun & kyungsoo.
"Ehm.. hei kalian ini makan malam macam apa jam segini baru saja pulang" tegur sehun diambang pintu saat melihat chanyeol dan kyungso pulang bersama larut malam. Padahal sehun sudah memberitahu chanyeol untuk mengantar kyungso jam 9 tapi kini sudah jam 2 dini hari keduanya baru pulang.
"Mianhae tadi ak-..."
"Tadi aku memaksa chanyeol jalan jalan disungai Han sampai acara lampion selesai. Chanyeol sudah memperingatkanku sebelumnya tapi aku memaksanya" celoteh yungso memotong ucapan chanyeol.
Pletak
"Kau ini selalu saja tak mau mendengarkan omongan orang dasar adik keras kepala" ucap sehun kesal sambil menjitak kepala sang adik.
"Aww appo" ringis kyungso.
"Lain kali jangan kau ulangi atau oppa tak akan mengizinkanmu main lagi" ancam sehun.
"Yak tapi kan op-.."
"Dan kau pulanglah chan. Sampai jumpa esok" ucap sehun cepat memotong protes kyungso. Ia langsung membawa masuk kyungso dan mengunci pintu.
Dan kedua kakak adik itu pun larut dalam adu debat hingga pada akhirnya sehun lah yang mengalah.
.
Keesokan paginya wajah kyungso nampak ditekuk sedangkan sehun tampak acuh tak acuh. Keduanya berangkat sekolah bersama namun dengan keadaan hening. Hingga disekolahan pun masih saja keduanya nampak saling kesal.
Kyungso berjalan cepat sementara sehun hanya memperhatikan dari arah belakang.
"Kyungso jalan hati hati jangan terburu buru nanti kau menabrak sesuatu tau rasa" nasehat sehun. Kyungso hanya mengangkat bahunya acuh tak acuh dan tetap berjalan cepat hingga kata kata sehun barusan menjadi kenyataan.
Grep
Chu~
kyungso terpleset dan hampir saja jatuh kelantai namun untung saja ada seorang namja berada didekatnya yang memiliki reflek langsung menopang punggung sempit kyungso hingga tak jadi terjatuh. Namun, karena reflek namja itu dan kyungso tak sengaja berciuman singkat .
Deg
'A-... a .. apa aku baru saja berciuman dengannya. Astagah ini ciuman pertamaku' batin kyungso.
'Mwo ! Aku baru saja menciumnya. Kenapa terasa manis dan lembut. Rasanya begitu candu' batin hati namja itu.
"Ehem.. gomawo kai sudah menolong adikku" dehem sehun menyadarkan keduanya yang kini saling menatap dan posisi yang sama.
Bruk
"Aww appo" ringis kyungso saat namja bernama kai tersebut menjatuhkannya begitu saja.
"Eh iya cheonma sehun - ah. Lain kali adikmu suruh hati hati kalau jalan. Aku permisi, sampai jumpa dikantin nanti" ucap kai gelagapan berlalu pergi meninggalkan sehun dan kyungso.
"Kenapa kai tampak salah tingkah begitu. Memang apa ada yang salah dengan ucapanku ini" tanya sehun pada dirinya sendiri. [ kita tinggalkan saja ketikdak pekaannya sehun _- dan beralih pada dua yeoja yang kini menatap kyungso sinis sedaritadi].
"Bedebah yeoja itu. Sok cari perhatian kai ku. Dasar jalang tak tau diri. Awas kau nanti" ucap yeoja berambut coklat yang mengepalkan tangannya dan menatap kyungso nyalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
GROWL
FanfictionMain cast : kim jongin do kyungsoo (gs) WARNING❗❗❗ gs area ⚠ typo bertebaran 💨 bahasa non baku❌ slow update🐌 prolog : Kim jongin. namja tampan, kaya dan egois. selalu ingin semaunya sendiri dan apapun yang ia mau harus ia dapatkan. Do kyungsoo. y...