chapter 02

435 48 3
                                    

Growl
Kim jongin
Do kyungso (gs)
.
.
.
Happy reading
Sorry for typo

Apartemen.

"Anyeong chagiya" sapa yeoja dengan balutan kemeja putih kebesaran.

Sementara yang disapa hanya menampakkan wajah lesunya dan langsung melenggang masuk begitu saja tanpa berucap.

"Yak ! Kai - ya " ucap yeoja itu kesal karena diabaikan.

"Hah !!" Kai , namja itu duduk disofa sambil menghembuskan nafas beratnya.

"Kau ada masalah chagiya ? Ceritalah padaku"tanya si yeoja yang merupakan kekasih kai.

"Yah begitulah. Appa lagi lagi memarahiku dan aku sangat lelah"ucap kai sambil memejamkan matanya.

"Krystal apa kau ada pemotretan nantinya" tanya kai.

"Aniya , memang waeyo ?"

Bukannya menjawab kai malah menyeringai. Dan menatap krystal penuh arti.

"Haish baiklah ayo baby" ucap krystal yang paham dengan tatapan kai padanya.

Chu~

Keduanya pun larut dalam ciuman panas. [Lanjutannya pikir sendiri :v].

***

"Oppa kajja kita makan palliwa" ucap kyungso sambil mengguncang tubuh sehun.

"Aish diamlah owl !! Sebentar lagi akan ku belikan" ucap sehun yang masih fokus mengerjakan tugas tugas sekolahnya.

"Yak kau bilang sebentar terus daritadi sampek aku nunggu tiga jam sebentar katamu !!"protes kyungso dengan suara melengking.

"Kau ini sungguh menyebalkan" ucap sehun kesal.

Line~

Sehun melihat sekilas notiv diponselnya. Disana tertera nama sahabat dekatnya. Seulas ide pun muncul dibenaknya.

Tring 💡

"Kau ingin makan apa biar oppa pesankan" tanya sehun sambil memainkan ponselnya.

"Aku tak ingin makan dirumah . Aku ingin makan diluar sambil jalan jalan" kyungso mempoutkan bibirnya.

"Apa bedanya coba makan dirumah dan diluar. Oppa sekarang punya banyak tugas apa kau tega membiarkanku dihukum saem" sehun menatap sekilas kyungso sambil memelas pada sang adik. Dan rupanya cara itu berhasil membuat kyungso menghembuskan nafas beratnya.

"Baiklah aku tak akan memaksa. Oppa selesaikan saja tugasnya aku tak akan mengganggu. Dan aku akan tidur saja" ucap kyungso dengan nada kecewa.

"Kau tak makan malam dulu" tanya sehun yang kini menatap kyungso.

"Aniya, aku lebih suka makan diluar saja. Jika tidak makan diluar lebih baik tak makan sama sekali" ucap kyungso tegas.

"Dasar keras kepala" umpat sehun lirih.

"Apa kau bilang tadi oppa" tanya kyungso yang mendengar sehun berucap.

"Aniya, kalau kau tak makan nanti sakit dan oppa yang disalahkan bagaimana"

"Masa bodoh. Memang apa masalahnya"

GROWLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang