Hoyhoooooyyy.... Ini Zuka 😜
Zuka bawa cerita baru nih, lagi suka banget sama romance dan cowok2 possesive ala billionaire.
Zuka lagi stuck buat nulis fantasy. So, Zuka bakal gentayangan di romance yeeeesss...Pada ingat Gilbert Jerr? Itu loh cowok narsis yg nongol Damien wkwkwkwk...
Ini diaaaa... Story nya Gilbert.
Langsung ajah ya,,,
*********
Gilbert Jerr Alessio
Gilbert Jerr Alessio, bastard, licik, menyebalkan dan penakluk wanita. Pria berusia 32 tahun yang mengusung tema anti komitmen. Semua wanita seakan bertekuk lutut dan menawarkan diri menjadi teman tidurnya. Kehidupan penuh gemerlapnya semakin menarik saat seorang polisi magang dan muda berusaha mengulik skandalnya dengan model papan atas.
Carlotte Zhidkova
Carlotte Zhidkova, si pirang pembuat rusuh. Impiannya menjadi seorang model, tapi harus kandas saat sang ibu mati dan dia tak mengenal siapa ayahnya. Yang Carl tahu, ayahnya orang Ukraina. Dia ceria, humoris, berisik, galak dan ceroboh, fashion dan make up adalah kegilaannya.
Karena ide semua orang, dia menjadi umpan dalam penyelidikan tim nya, untuk menyelidiki seorang Gilbert Jerr.Kasus kematian model terkenal Miranda Juan, membawa Carlotte pada pesta topeng, menyelidiki Gilbert Jerr dan berakhir dengan mabuk, kesalahan satu malam dan skandal murahan.
***************
Itu kalo kalian gak suka visualnya, aku gak masalah kalian bisa bayangin siapa ajah. wkwkwk....
Nanti aku posting ini selama nunggu Damien di posting pada tahun baru ya. Tenaaaaaaang, Damien udah diketik banyak kok jadi tinggal post2 ajah.
Untuk cerita yg masih on going lainnya aku bener2 buntu dan gak mood lanjutin. So, so.... Aku lagi mood bikin si billionaire2 nyebelin. Wkwkwkw 😜😜
Ini bakal aku update insya Allah tiap hari ya. Nanti kalo The Jerk Husband berjalan juga, cerita ini tetep di update. Biar aku punya beberapa cerita sekaligus ajah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Her Defender [TERSEDIA DI PLATFORM KUBACA}
RomanceSUDAH TERSEDIA DI PLATFORM KUBACA. (Mature Romance) Gilbert Jerr Alessio, pemilik agensi modeling terbesar di daratan Amerika dan Eropa. Bastard, biang rusuh, tampan, terkenal dan licik. dipuja banyak wanita dan seorang player yang anti komitmen. Ta...