"hmm iya mah. nanti arin pulang kok ini lagi beli chicken pop" ucap gadis ini sambil mengecek varian rasa yang mau ia pesan."iya iya mah. iya ini chicken pop depan sekolah arin. iya udah dulu ya, arin mau pesen dulu. dahhh" ia pun mematikan panggilan dari hp nya dan langsung beranjak dari tempat duduknya.
"mas saya beli 2 chicken pop. rasa bbq sama keju" ucap arin di depan kasir.
"oh oke mbak semuanya 20 ribu. mohon tunggu sebentar ya" balas pegawai chicken pop ini yang langsung dibalas senyuman oleh arin.
selesai membayar di kasir, ia pun langsung menunggu di salah satu bangku disana.
sekitar 15 menit ia menunggu, pesanan nya sudah datang.
"makasih ya mas" ucap arin tersenyum lembut dan mulai beranjak pergi dari tempat makanan cepat saji tersebut.
baru sampai pintu keluar, tiba-tiba ia ditabrak oleh seseorang pria. alhasil arin terjatuh dan chicken pop nya terlepas dari tangan nya.
untungnya dengan sigap pria tersebut menangkap 2 bungkus chicken pop tersebut dalam keadaan utuh.
"aduhhh" ringis arin sambil mengelus lututnya.
"eh sorry. is it hurt?" tanya pria tersebut sambil memegang lengan nya.
arin menatap lengan tersebut, dan mendongakan kepala nya. siap siap mau memarahi pria didepan nya ini.
"eh lo punya maㅡ" ucapan nya terhenti saja saat melihat pria berambut gold brown tersebut.
"sorry. sakit ya? i am very sorry" ucap pria tersebut sambil menarik arin berdiri.
arin menepuk-nepuk rok seragam nya yang agak kotor.
"anyway, this your chicken pops. once again, i am very sorry" ucap lelaki ini menyodorkan 2 buah bungkus chicken pop milik arin.
arin menerima 2 buah chicken pop tersebut, dan tersenyum tipis.
"it's okay. thats my fault too, i don't see you" ucap arin yang diam-diam merasa senang bahwa chicken pop nya selamat.
"thank you before, you save my life" lanjut arin sambil memeluk dua bungkus chicken pop nya.
lelaki tersebut tertawa kecil, "you're welcome. please enjoy your chicken pops! by the way, kamu sekolah di depan itu kan?" tanya lelaki itu sambil menunjuk sekolah yang dimaksud nya.
pipi arin tiba-tiba memanas. lalu ia mengangguk lucu.
"well, dilihat dari seragam kamu. saya juga sekolah disana, masih anak baru" ucap lelaki itu dengan aksen swag ala-ala orang Canada.
pipi arin tambah memanas, "aㅡah. nama kamu siapa? dan kelas sama jurusan apa kalau saya boleh tau?" tanya arin antusias.
pria tersebut tersenyum kecil, "my name is mark lee. kelas 11 dan jurusan ips. and i come from Canada. nice to meet you... ah whats your name?" tanya lelaki bernama mark ini.
"my name is choi arin. kelas 11 jurusan ipa. and nice to meet you too mark lee" ucap arin tersenyum lebar.
mark tertawa kecil, "i should buy some chicken pop for my sister. see you when i see you mrs. choi"
arin tersenyum, "see you when i see you mr. lee"
dan tanpa mark lee ketahui, jantung gadis tersebut terasa ingin lepas dari tempatnya.
ia meremas bungkus chicken pop nya, "why he makes my heart dugeun dugeun....."
ya... kamu udah jatuh cinta arin. dan kamu jatuh cinta dengan seseorang yang amat sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
heartshaker! ♡
Fanfiction❝ i will tell you something.. you're my love from my heart would you be my love? because i can't lose you ❞ disaat orang yang susah jatuh cinta malah degdegan sendiri pas nggak sengaja tabrakan sama anak jurusan sebelah. ⛔ lowercase!!! ⛔ slow upda...