"e-eh nggak usah jin" ucap arin ketakutan.didepan nya ini woojin, salah satu anak nakal dan berandal yang ditakuti hampir seisi sekolah. bisa dibilang dia preman.
"duh nggak usah sungkan gitu lah. sini gue temenin" ucap woojin memaksa sambil memegang lengan arin.
arin yang udah ketakutan langsung keringat dingin.
"lepasin jin..." ucap arin ngeri
woojin yang menyeringai kecil langsung menyeret arin kedalam kumpulan tersebut.
arin mulai memberontak.
"bisa diem nggak lo atau gue tampar?" ancam woojin sungguh-sungguh.
"lo jangan berani sama cewek doang" celetuk seseorang tiba-tiba.
arin melihat orang tersebut merasa nggak asing.
ini lee jeno. lee jeno, ketua osis dan juga salah satu cowok yang mostwanted di sekolah arin.
"sorry? gua gak ada urusan sama lo" ucap woojin dan mulai menyeret arin kembali.
tapi tangan arin ditarik disatu sisi lainnya.
"lo lepasin atau gua aduin pak yuta?" ucap jeno mengancam woojin. aura nya menunjukan sebuah keseriusan dalam mengucapkan kalimat tersebut.
woojin menghentakan tangan arin begitu saja.
"ck! awas ya lo, urusan kita belum selesai! cabut semua" ucap woojin yang meninggalkan tempat tersebut dan disusul oleh teman-temannya yang lain.
arin pun langsung mengucapkan syukur, ia langsung membungkuk kearah jeno.
"makasih jeno makasih. gue gaktau mau gimana gue tadi kalau lo nggak berhentiin dia tadi" ucap arin tak berhentinya membungkukan badannya.
jeno tersenyum tipis, "iya sama-sama. lain kali jangan sendirian kalau mau ke koridor ips. lo mau ngapain emangnya?"
"umh. gue mau ke toilet, kebelet pipis..." cicit arin pelan.
"yaudah ayo gue anterin. sekalian gue jagain didepan, jaga-jaga kalau ada yang iseng" ucap jeno menyakinkan.
"hm.... yaudah. makasih ya jen"
"iya sama-sama"
nggak sampai 5 menit lah, mereka berdua udah sampai di toilet ips.
"tungguin ya jen. nggak lama kok" ucap arin tersenyum kecil
"iya iya, buru dah lo sana" ucap jeno mendorong arin pelan.
ketika arin sudah masuk kedalam toilet, jeno pun tersenyum kecil.
"lucu banget dah"
* * *
"min tadi gua dicegat kelompoknya woojin dkk anjir gue diseret sama dia" ucap arin ketika sesampainya di kelas.
"haah?! gimana cerita? lo nggak apa-apa kan?" ucap mina panik banget, dan mulai mengecek tangan arin, takutnya ada apa-apa.
"nggak apa-apa kok, untung tadi ada jeno"
"jeno? lee jeno?"
arin mengangguk-angguk kecil, mina sontak menunjukan raut tak percaya nya.
"baper baper dah lo" ucap mina mencibir pelan.
"dih enggak, b aja" ucap arin membela diri.
nggak lama kemudian, bel pulang berbunyi.
karena pelajaran ini nggak ada gurunya, mereka pun sontak membereskan buku dengan kekuatan penuh.
"ayo rin, kedepan. nanti juwi sama doydoy nungguin" ucap mina
"iye bentar ah" jawab arin setelah mengecek semua barangnya.
"udah nih yuk ah" arin pun menggandeng tangan mina.
mereka berjalan keluar melewati koridor ipa, yang langsung ditatap oleh kalangan perempuan maupun pria.
gimana nggak dilihatin? dua orang ini termasuk populer dah kalau di SMA Saint Louis.
kang mina dan choi arin, duo imut dan pintar dari ipa 1. ditambah lagi sama tzuyu dan doyeon, duo bodygoals dari ips 4.
"dihhh ini mereka masih ada kelas rin" ucap mina menyodorkan hp nya ke arin.
"yaelah gue takut lagi kalau ketemu woojin dkk" ucap arin menunjukan raut gelisah.
"tenang aja. ada gue disini, ntar kalau dia ganggu, gue lempar pake nugget pisang buatan kakak gue!!!" balas mina menggebu-gebu.
arin terharu. "jadi perisai gue ya min?"
"iya bayiku.. yuk ah sini lo berlindung dibelakang gue" ucap mina menempatkan arin dibelakangnya, dan ia menggandeng tangan arin erat.
* * *
arin dan mina sudah sampai di koridor ips yang dibilang lumayan sepi.
"yaelah tega amat sih ini guru, udah sepi gini masih aja kasih kelas" omel mina.
arin cuma mengangguk-angguk kepala lucu, kalau diladenin nanti mina malah tambah jadi ngedumel nya.
arin pun bersenandung kecil, sambil melompat-lompat riang. kalau lagi sepi gini, arin suka kurang kerjaan.
"eeeeeh bentar rin" ucap mina sambil menarik lengan arin pelan.
"gue cuci muka bentar ya? kumel bat dah muka gue. lo duluan aja nggak apa-apa" lanjut nya yang hanya dibalas anggukan dari arin.
ketika mina sudah mulai memasuki toilet, arin pun mulai berjalan menuju kelas ips 4.
baru saja ia mau melewati ips 3, sebuah bola kaki mengenai kakinya.
arin mengerutkan alisnya. "ini bola siapa...?" ucap arin kecil.
ia menengok kekanan dan kekiri hasilnya nihil. nggak ada orang.
arin pun memegang bola tersebut sampai pada akhirnya ada yang memanggil namanya.
arin pun melihat kedepan, dan tiba-tiba pipinya memanas.
"we meet again. hi mrs. choi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
heartshaker! ♡
Fanfiction❝ i will tell you something.. you're my love from my heart would you be my love? because i can't lose you ❞ disaat orang yang susah jatuh cinta malah degdegan sendiri pas nggak sengaja tabrakan sama anak jurusan sebelah. ⛔ lowercase!!! ⛔ slow upda...