ㅡ second

281 59 0
                                    

"heee min, mina" panggil arin sambil mencolek-colek tangan mina yang sibuk mengerjakan tugasnya. sekarang lagi jam kosong

"apa?" ucap mina singkat

arin memajukan bibirnya.
"kenal mark nggak? mark lee" tanya arin

"siapa? nggak pernah denger...." balas mina dan masih mengerjakan tugasnya.

"jurusan ips. dia anak baru, kayanya dia blasteran deh" jawab arin sambil mengingat aksen bicara mark lee yang seperti anak luar.

"behhh ganteng deh pasti?" ucap mina tiba-tiba yang memusatkan perhatian nya ke arin.

arin mendengus pelan, "sorry ya. gue yang ketemu duluan, awas aja sampe lo gatel"

mina cemberut, "yaelah iye iye. lo tau nggak kelas ips berapa omong-omong?"

arin tiba-tiba pundung. "itu dia..  gue lupa..."

mina jadi kasihan. terus dia menutup buku tugasnya dan bantu mikir juga.

"SIAPA MAU CILORRRRR" teriak rocky yang mengagetkan hampir seisi kelas ipa 1.

"dih paan si" ucap arin kesal, bikin kaget aja.

"AHAAAA!! gue punya ide rin!!" teriak mina tiba-tiba, bikin arin kaget untuk kedua kalinya.

"HEH PAAN SIH!!! apa apa??!?! ide apa njir kaget gue!!" ucap arin ngotot kesel.

mina nggak menjawab. "ROCKYYYY!! sini bentar"

arin menurunkan alisnya, "heh mau apa sih?"

"udeh lihat aja" jawab mina sambil menepuk pelan bahu temannya itu.

sesampainya di bangku mina dan arin, rocky langsung nyengir-nyengir nggak jelas.

"ada apa neng cantik panggil aa?" ucap rocky yang malah bikin arin jengah.

"lu deket sama anak-anak ips kan?" tanya mina nggak mau basa basi lagi.

"iye. kenapa emang?" jawab rocky penasaran

"kenal kaga lu sama yang namanya mark? mark lee anak baru katanya" tanya mina lagi.

rocky mulai mengingat-ingat.

"oh kenal gue! tapi belum deket amat sih, soalnya dia kalau ngomong campur inggris gitu. minder gue"

"kelas ips apa?"

"sekelas sama jihoon. ips 3"

"yaudah makasih ya"

yang dijawab oleh acungan jempol oleh rocky.

arin pun menatap kearah mina dengan bangga. "pinter amat sih lo, gue nggak kepikiran!!!"

mina mulai memunculkan wajah sengaknya, "yaiyalah gue gitu!!"

heartshaker! ♡ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang