Love Me.. Touch Me.. Kiss Me..

1.7K 21 3
                                    

#Hye Ri POV

"Telepon aku saat plg nanti.. Ak akan menjemputmu..", kt Gi Kwang-oppa pdku sblm ak turun dr mobilnya.

"O.."

"Belajarlah yg benar..!!", ujarny stgh berteriak ketika aku mulai menjauh.

"Arrasseo..!!", balasku stgh berteriak krn mobilny sdh melesat pergi begitu saja d jlnnan.

Begitulah ritualku n Gi Kwang-oppa setiap hariny stlh pernikahan kami yg begitu mendadak. Ia menurunkanku d sekolah, lalu ia sendiri melesat pergi k kantorny begitu saja. Tanpa sedikitpun kalimat mesra, belaian lembut d pipi, ataupun ciuman selamat pagi d kening.

"Hei, pengantin baru..!! Kenapa merengut begitu..?? Suamimu tdk menciummu lg..??", sapa sebuah suara yg d sertai rangkulan d bahuku.

Begitu menoleh, seorg namja dgn senyum khas ny yg sprt anak kecil, menyeringai k arahku. Dgn shock ak lgsg membekap mulutny, "Yaa, Lee Sung Yeol..!! Bisakah kau tdk memanggilku begitu lg..?? Kau ingin satu sekolah ini tau kalau ak menikah muda..?!", desisku stgh berbisik dgn mata melotot sebal.

"Hmmp..!!", sahutny smbl mengangguk2 dan tgnny menunjuk2 k arah mulutny yg masih kututup.

Aku pun melepaskan namja it n beranjak pergi meninggalkanny dgn hati yg makin mendongkol.

"Yaa.. Lee Hye Ri..", aku langsung mendelik tajam pd sumber suara saat mendengar nama it d sebut. Sementara Sung Yeol segera menutup mulutny yg hampir menyemburkan tawa.

Yang Yo Seob, namja bawel yg memanggilku td dtg mendekat bersama yeo chin nya, Irene. Yeoja it sgr menyarangkan sikuny k perut namchin ny saat menyadari ekspresi ku skrg.

"Ah.. Mianhe.. Maksudku, Min Hye Ri.. Ak lupa kalau tdk blh memanggilmu dgn nama it d sekolah..", Yo Seob mencoba minta maaf dgn setengah meringis.

Belum sempat aku menanggapi, "Yaa.. Kheunmanhe.. Apa kalian tdk bosan mengganggunya??", hardik Myung Soo yg tiba2 muncul d antara kami smbl mengeplak kepala Sung Yeol yg masih sibuk cekikikan, "Sebaikny cepat masuk k kls kalian masing2.. Sebentar lg bel berbunyi..", lanjutny lg.

Stlh berkata begitu, Myung Soo berpaling padaku, "Jgn pedulikan mereka.. Khaja.. Hye Ri-ya..", ia tersenyum manis saat mengatakanny, menampakkan sepasang dimple yg sgt menggemaskan n mampu membuat para yeoja d sklh kami rela mati untukny.

Melihatny, aku jd ikut tersenyum, "Ehm.. Khaja..!!", sambutku dgn riang. Senyumnya benar2 mampu membuatku melupakan sejenak semua kekesalan dlm hatiku td.

"Yaa..!! Khacikhaaaa..!!", teriak Sung Yeol yg sekelas dengan kami smbl berusaha mengejar n kembali merangkul bahuku. Yo Seob n Irene jg mengikuti d blkg walau mrk berbeda kelas dgn kami.

#Gi Kwang POV

"Hei, pengantin baruuu..!!", hardik seseorg smbl menepuk bahuku dr blkg, ketika ak br sj meletakkan tas kerjaku d atas meja.

"Yaa.. Yoon Du Jun.. Tlg berhenti memanggilku begitu.. Ini sdh 3 bulan.. 3 bulan..!!", ujarku agak ketus.

Ak memang agak sensitif jika ad yg memanggilku begitu. Bukan.. Bukanny ak tidak ingin org lain tahu kalau aku sdh menikah. Lagipula ak jg tdk berniat untuk menyembunyikanny, krn buktiny, sebuah cincin pernikahan yg ad d jari manisku, tetap kubiarkan melingkar d sana. Aku hanya tdk suka jika pernikahan ini selalu d jadikan bahan omongan ataupun candaan org lain.

"Memang sdh 3 bulan.. Tp kau blm menyentuhnya sekalipun bkn..??", celetuk Jun Hyung yg duduk tepat d sblhku smbl memundurkan kursinya. Ia menatapku dgn pandangan jahil n senyum nakal.

"Aish.. Jinjya..!! Memangny kenapa kalau ak blm menyentuhnya..?? Ak kan sdh pernah bilang, ia masih SMA n ak hny tdk ingin membuat sekolahny it terganggu..!!", sentakku kesal.

Love Me.. Touch Me.. Kiss Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang