Gi Kwang's Side
Sebulan sblm menikah..
Author POV#
Gi Kwang melajukan mobilnya dgn kecepatan sedang sambil senyum2 sendiri. Hari ini adl hari terakhir Hye Ri ujian tengah semester, dan ia telah mengambil cuti khusus untuk yeoja it. Namja berbibir tebal it melirik k arah jam d dashboard mobil, harusny yeoja it sdh pulang k rumah nya jam segini.
Lagu All For You dr Eun Ji Apink n Seo In Guk yg mengalun dr cd player mobil, jd sound track hati Gi Kwang blkgan ini. Kalau kata Yoongi, lagu it terlalu "perempuan" untuk nya, tp ia tak peduli, malah ia suka sengaja menyanyikan lagu it d depan Yoongi dgn suara sekeras2 ny. Dan kalau sudah begitu, tinggal Yoongi saja yg marah2 menyuruhnya diam.
Smbl bersenandung mengikuti lirik lagu, Gi Kwang sesekali melirik k arah DVD Original Thor: Ragnarok yg baru td ia beli. Ia kembali tersenyum, yeoja it pasti akan sangat senang, krn it film yg benar2 ingin ia tonton sejak awal d putar d bioskop. Sayangny waktu it Hye Ri sedang ujian tengah semester, krn it sampai film ny turun pun yeoja it tdk bs menonton ny.
Akhirnya ia pun sampai d rumah Hye Ri n memencet bel d samping pintu sembari memasang senyum termanis yg ia punya.
"Nuguseyo..??", terdengar suara serak2 basah dr intercom, suara Yoongi, kakakny. Kenapa org ini jg ad d rmh..?? Jgn bilang ia sedang ambil cuti juga atau ia sdg malas masuk kerja hari ini. Yah, bisa jd yg kedua krn tempat Gi Kwang n tempatny bekerja sbg Wakil Direktur adl perusahaan ayahnya sendiri.
"Na ya.. Gi Kwang ie.."
Pintu terbuka dan Yoongi muncul dgn wajah datar yg sdh jd ciri khas nya. "Mwohe..?? Apa yg kau lakukan d sini..?? Kenapa kau tdk bekerja..??", berondongnya d depan pintu.
"Aku.. Mengambil cuti hari ini..", jwb Gi Kwang nyaris seperti gumaman.
Yoongi menaik kan sebelah alisny n menunjukkan wajah yg seolah bertanya, "Lalu kau mau apa k sini..??"
Krn bingung mau menjawab apa, jd Gi Kwang hnya menunjukkan dvd yg sejak td ia pegang smbl tercengir lebar.
"Thor..?? Jd kau k sini hanya untuk membawakan dvd ini untukku..?? Mianhe, ak tdk sk film superhero..", ujar Yoongi sok yakin.
"Aniyaaaa.. Ini bukan untukmu.. Tapi.."
Blm sempat Gi Kwang melanjutkan kalimatnya, Yoongi tampakny tersadar lbh dl. "Ah..!! Ara..!! Knp tdk blg sejak tadi saja c kalau it untuk Hye Ri..?? Ayo masuk..!! Ia masih blm pulang..", ajak Yoongi pd namja it seraya melebarkan daun pintu.
Lagi2 Gi Kwang cm bisa tercengir sembari menggaruk tengkuk nya yg tdk gatal. Lalu tanpa menunggu lama, Yoongi mengajak sahabat sekaligus asisten pribadi nya itu untuk ngobrol d ruang baca.
"Jgn bilang kau cuti krn tau hr ini hr terakhir Hye Ri ujian tengah semester..", tebak Yoongi tepat sasaran.
"Lalu kau sendiri..?? Apa ayahmu tdk mrh krn kau tdk bekerja hari ini..??", Gi Kwang malah balas bertanya, terlalu malu untuk menjawab n membenarkan pernyataan Yoongi td.
"Aniya.. Aku sdh blg mau cuti hr ini untuk mengajak putri kesayanganny it jalan2 seharian.. Refreshing sehabis ujian..", jelas Yoongi, "Tapi.. Sepertinya hr ini ak akan terancam cuti dgn sia2..", lanjutny dgn mata yg melirik k arah benda yg td Gi Kwang bawa.
"Mwo..?? Apa maksudmu..??", tanya Gi Kwang bingung dgn kata2ny barusan.
Dia tersenyum misterius, "Aniyaa.. Nanti kau akan tau sendiri mksdku.. Jadi.. Mau aku atau kau yg meneleponny skrg..??", tawarny sembari siap2 dgn ponsel d tgn.
"Kau saja.. Dan katakan kau yg membelinya.."
"Baiklah.."
Gi Kwang Pov#
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me.. Touch Me.. Kiss Me..
Fanfiction(Ada 17+ nya dikit, tp ga sampe NC) "Apa..?? Menikah..?? Di umurku yg masih segini..?? Aku tidak mau..!!", protes Hye Ri pd ibunya. "Tapi ini adalah wasiat terakhir dr kakek mu, sayang.. Kau harus melakukannya.." "Tetap saja aku tdk mau.." "Kalau yg...