Epilog..

755 16 2
                                    

Enam bulan kemudian..

Hye Ri baru sja plg dr bepergian n berjalan tergesa2 menuju sofa tempat Gi Kwang duduk smbl membaca buku.

Tanpa basa-basi, yeoja it melayangkan beberapa pukulan bertubi2 dgn bantal sofa pd suaminy.

"Yaaa!! Ada apa ini?? Yaaa.. Berhenti..!!", teriak Gi Kwang kaget dgn serangan tiba2 it.

"Sudah kubilang!! Lakukan dgn hati2..!! Tapi kau tetap tak mau pakai pelindung..!!", Hye Ri mengoceh kesal tanpa berhenti memukul.

Gi Kwang menarik cepat bantal d tgn istrny, "Yaaa!! Knp marah2 begini?? Waeire??", tnyny yg d sambut wajah cemberut Hye Ri smbl melipat tgn k dada.

Yeoja it tak menjawab, hanya merogoh isi tas yg sejak td tersampir d pundakny. Selanjutny ia menyerahkan sebuah amplop pd suaminy.

"Ige mwo??", tny Gi Kwang bingung.

Lagi2 Hye Ri tak menjawab, cm mengguncang2 amplop yg d pegangny.

Dgn ragu, Gi Kwang mengambil amplop tsb n mengamatiny, terdapat logo Rumah Sakit d sampulny. "Kau dr rmh sakit??", tny ny lagi.

"Hmm..", jwb Hye Ri pendek.

Lalu perlahan Gi Kwang menarik keluar kertas beserta sebuah alat yg berbentuk mirip dgn termometer dr dlm amplop tsb.

Gi Kwang mengernyit bingung saat memperhatikan dua buah garis merah yg terdapat d alat it. Ia melirik k arah Hye Ri yg sdh duduk d sampingny n cm diam menatap lurus k arahny. Yeoja it menunjuk k arah kertas yg d pegang Gi Kwang dgn daguny.

Gi Kwang pun membuka lipatan kertas it dgn rasa penasaran yg memuncak. Ia memperhatikan isi kertas tsb dgn seksama, d kolom nama pasien tertulis: Min Hye Ri. Dan akhirny, matany terbelalak kaget saat membaca kata2, "Hasil Pemeriksaan : Positif Hamil"

Namja it menoleh, menatap istriny, "Hye Ri-ya... Kau..", ia tdk melanjutkan kt2ny lg krn terlalu terkejut.

"Ne.. Ak hamil.. Little Lee ada d dlm sini..", Hye Ri menjawab smbl menunjuk perut ratanya, "Dan semua gara2 kau..", lanjutny smbl mendengus kesal.

"Jinjya?!", Gi Kwang masih tdk percaya dgn apa yg ia dgr.

"Aish.. Apa kau tdk membaca surat hasil pemeriksaan it dgn jelas??", gerutu Hye Ri.

Gi Kwang kembali membaca ulang isi kertas d tgnny, lalu ia tertawa senang. "Aku akan menjadi seorg ayah..!!", teriaknya senang n dgn bahagia ia meraih istriny n memelukny dgn erat.

Hye Ri mencubit kecil perut Gi Kwang, "Kau bisa tertawa senang, tp ak yg menangis.. Gara2 kau aku jd hrs menunda kuliahku, pdhl ak sdh d terima d universitas favoritku..!!", gerutuny sebal.

"Mianhe.. Geundae, gomawo, Hye Ri-ya.. Kau sdh memberikan sesuatu yg tak ternilai harganya dlm hidupku..", kata Gi Kwang d telinga yeoja it.

Hye Ri yg hendak protes lagi, jd tersenyum mendengar perkataan Gi Kwang trsbt.

"Apakah kau benar2 begitu bhgia??", tny Hye Ri.

Gi Kwang melerai pelukanny, "Tentu saja.. Neomu.. Neomu.. Haengbokhae..!!", jwbny sembari menatap lembut mata istriny. "Karena sebentar lagi akan hadir seseorg yg akan menyempurnakan hidup kita berdua..", lanjutny dgn tgn yg mengelus lembut perut rata Hye Ri.

Yeoja it ikut tersenyum, "Sepertiny ak harus cepat2 mengurus cuti kuliahku yg d mulai sj blm..", celotehny, membuat senyum Gi Kwang jd semakin lebar.

Gi Kwang mengecup lembut kening Hye Ri, kemudian memelukny lagi dgn kebahagiaan yg meluap2 d hatiny.

Hye Ri jg sdh tdak memikirkan kelanjutan kuliahny lg krn it bs d tunda n d lanjutkan setelah ia melahirkan nanti. Baginy, kebahagiaan n senyum Gi Kwang skrg adalah hal yg terpenting untuk saat ini n nanti.

Tiba2 Gi Kwang beranjak berdiri n meraih Hye Ri k dlm gendonganny dgn ala bridal style.

"Mwoya?? Kau mau bawa aku kemana??", tny Hye Ri kaget.

"Ke kamar.. Memberi nutrisi tambahan untuk little Lee..", ujar Gi Kwang smbl tercengir lebar.

"Mwo?? Yaaa!!", Hye Ri berusaha protes, tp bibirny sdh d sumbat oleh Gi Kwang yg membawanya pergi menuju k kamar mereka. "Hmmmppphh!!", Hye Ri meronta dgn menendang2 kakinya..

Epilog end...

Selesaaaaaaaai...!! 😆😆😆 Happy reading all..!! Jgn lp voment nya yaaaaa.. 😘😘😘😘😘😘 btw, ad yg mau extra part ngga..?? Klo mau komen yeeeeee.. 😘😘😘 Tengkiu very2 gamshaaaaa..!!

Love Me.. Touch Me.. Kiss Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang