Extra Story 1

866 15 6
                                    

Hye Ri's Side..

Sebulan sblm menikah..

Hye Ri POV#

Di sekolah..

"Stlh pulang dr sekolah hari ini, kita mau kemana..??", tanya Yo Seob saat kami berlima sdh berkumpul d depan gerbang sekolah.

"Terserah..", celetuk Irene.

"Karaoke..??", tawar Myung Soo.

"Tdk mau.. Suaraku seperti bebek kejepit..", tolakku mentah2.

"Bagaimana kalau main d time zone seharian..??", Sung Yeol c maniak game anak kecil buka suara.

"Kau sendiri saja, sana..!!", ujar kami berempat serentak.

"Aaah.. Lalu kita mau kemana..?? Masa merayakan hari terakhir ujian hanya di rumah..?? Membosankan..!!", Sung Yeol mulai merengek dgn gaya khas ny, memanyunkan bibirnya sampai 5 cm k dpn, yg lgsg d sambut pukulan kecil Myung Soo k bibirny.

"Ah..!! Bgmn kalau kita k bioskop sj..!! Kita nntn Thor: Ragnarok..?! Bukanny kita sdh pernah berjanjiù untuk nntn bersama..??", celetuk c pesek, Yo Seob tiba2.

"Tp film nya kan sudah turun dua hr yg lalu..", cicit Irene langsung bikin drop kami semua yg ad d sana.

D saat kami kembali diam, ponsel ku bergetar pelan, telepon dr kakakku tersayang, Yoongi.

Aku: O.. Oppa..

Yoongi: Kau d mana..?? Sudah bubar sekolah..??

Aku: Ak masih d sekolah.. Sudah bubar sejak td..

Yoongi: Kalau begitu, cepatlah pulang.. Aku punya DVD Original Thor: Ragnarok untukmu.. Kau n teman2 mu memang ingin nonton itu kan..??

Aku: Jinjya..?!

Yoongi: Jinjya..!! Makanya, cepat lah pulang.. Ajak juga teman2 mu..!! Kkeun..!!

"Wae.. Wae.. Wae..?? Wae..??", tanya Sung Yeol kaget saat melihatku lompat2 histeris sendiri. Benar2 pucuk d cinta, ulam pun tiba, tak d sangka oppa ku benar2 mengerti aku.

"Kalian.. Ayo kita ke rumahku saja..!! Kakakku punya DVD ori Thor: Ragnarok..!!"

"Heee..?? Jinjyaaa..??", tny mereka serentak.

Aku  cm menjawab dgn sebuah anggukan n senyum manis. Akhirnya semua setuju ikut k rumah ku.

O.o

Di rumah..

Author Pov#

"Kau yakin tdk mau aku bilang, kalau kau yg belikan dvd ini..??", tanya Yoongi pd namja tampan d depanny stlh memutus sambungan telepon dgn adikny.

"Ehm.. Yakin.. Seyakin-yakin nya..", jwb Gi Kwang, namja yg sedang di ajak bicara Yoongi saat ini.

Yoongi menggaruk2 kepalanya yg tdk gatal, "Tp kenapa..?? Kenapa kau tdk memberikan ny sendiri..??", tanya ny tak mengerti.

Gi Kwang tak menjawab, ia cuma mengangkat sblh alis ny lalu tersenyum misterius. Yoongi yg gemas lgsg mengeplak sebal kepala shbt ny it, "Berhenti tersenyum begitu, dan nyatakan perasaanmu pdny skrg juga..!!"

Mata Gi Kwang terbelalak kaget, tak menyangka kalau Yoongi bs mengetahui perasaan ny saat ini. "Bagaimana kau bisa tau kalau.."

"Kau kira aku bodoh..?? Tatapan mata hangat dan senyum jelek mu itu slalu kau tunjukkan kalau sdg bersamanya.. Ak jd heran, kenapa ia bs tdk peka sama sekali..", gerutu Yoongi meratapi kepolosan adik nya selama ini.

Love Me.. Touch Me.. Kiss Me..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang