[5].DIA PUNYA PERASAAN AMA GUE??

82 10 7
                                    

Instagram : @adeliachdr

Jum'at , 16 Juli 2016

"I love you"

*Yafky: "Eh ada pr nggak?"

Aku pun melihat balasan dari Yafky, dan hati ku sudah tidak gelisah karena Yafky hanya ingin bertanya tentang Pr

"HUUFFTTT... untungggg ajaa" Ucapku dalam hati

*You: "Eh ada matematika di buku paket halaman 10"

*Yafky: "ohhh oke, makasih ya Za"

Dan aku pun tidak membalasnya karena setiap akhir chat selalu aku tidak balas.

*Esok pagi..

[04.39]

Aku terbangun saat itu karena suara Adzan subuh pun telah berbunyi di masjid dekat rumah ku. Aku langsung meninggalkan ranjang ku dan langsung mengambil air wudhu untuk shalat.

Setelah aku shalat, seperti biasanya aku bersiap-siap untuk sekolah dan sebelum sekolah aku tidak lupa untuk sarapan pagi.

Harumnya masakan ibu ku yang membuat ku menjadi semangat sekolah. Aku pun langsung memakan santapan yang lezat itu untuk mengisi perut ku selama belajar di sekolah.

Lalu aku pun berpamitan dengan ibu ku dan seperti biasa aku di hantarkan oleh ayahku ke sekolah.

Sesampainya, aku berjumpa dengan Audree dan juga Aurel. Kita bersama-sama berjalan menuju kelas ku.

Dan saat itu ternyata Yafky sudah datang lebih awal dariku. Aku melihatnya dari jendela saat aku berjalan menuju kelas.

Aku pun memasuki kelasku yang bersih ini dan seketika Yafky menoleh ke arahku. Karena ini pertama kalinya aku ditatap oleh seorang laki-laki dan juga laki-laki tersebut itu orang yang aku cintai.

Audree pun membisikkan ku
"Eh Za ! Tuuuh si Yafky ngeliatin luu!! Bales napaa tatapan dia:v"

"Tau tuh Za! Cieee pipinya merahh !! Hayooo ada apaa nii dengan Elza??" Balas Aurel dengan mengejek ku

"Ihhh.. apa sih kalian, udah diem aja ntar ketauan" Ucapku sambil menahan tawa bercampur senang

Dan aku pun masuk kelas lalu menduduki tempat duduk ku ini. Dan teman sebangku ku yang bernama Alzatha Kirana pun datang. Yap aku dengan Alza memang belum terlalu akur. Karena kita berdua masih kaku untuk saling berbicara.

Dan tak lama Syifa datang dengan menatapku dengan mata yang sinis. Tapi aku hiraukan saja.

*Kriiinggg (Bel masuk berbunyi)

Yap, setiap hari jum'at sekolah ku selalu diadakan Tadarus Al-Qur'an bagi yang beragama Islam.

Setelah selesai tadarus, diberitahukan pengumuman

📢 "BAGI SEMUA KETUA KELAS DI SETIAP KELAS MASING-MASING, TOLONG TULIS NAMA YANG TIDAK MEMBAWA AL-QUR'AN DAN DISERAHKAN KE GURU PIKET. TERIMA KASIH"

Saat itu, anak laki di kelas ku banyak yang tidak bawa Al-Qur'an termasuk Yafky.

Setelah itu pelajaran pertama mulai, yaitu Matematika.

Saat itu Yafky juga lupa mengerjakannya. Padahal semalam aku memberitahu dia bahwa ada pr matematika.

Guru  : "Semua sudah mengerjakan pr?"
Murid: "Sudah bu" (kecuali Yafky,Yafky tidak berbicara sama sekali)
Guru : "Yafky? Kamu kok tidak bilang sudah?
                Kamu belum mengerjakannya?"
Ucap guru dengan penuh amarah

Yafky: "Maaf bu saya semalam ketiduran"
Guru : "Alasan kamu! Berdiri di depan sana!"

Yafky pun berdiri sendiri di depan kelas sambil menatapku dengan malu-malu.

Tiba-tiba..

"Za, lu ga ilfeel sama Yafky? Dia kaya bad boy gitu, udah ga bawa Al-Qur'an terus nggak ngerjain pr matematika lagi! Gw mah ilfeel kalo jadi lu" Ucap Audree ke aku dengan rasa penasaran

"Enggak:), kan yg tau perasaan gue cuma gue, lu gabakal tau gimana perasaan gue"Jawabku

Audree pun bingung dengan omonganku karena dia menganggap aku itu perempuan yang aneh karena benar-benar bisa menerima kekurangan seorang laki-laki yang aku cintai

Aku pun berkata:

"Aku terima apa adanya dari dia. Aku menerima kekurangan dia. Aku cinta sama dia, aku sayang sama dia. Aku gamau kehilangan dia. Jika aku disuruh berhenti mencintai dia apapun alasannya, aku takkan pernah meninggalkan dia. Karena.. Cinta itu tidak membutuhkan alasan"

"Aku
Hanya
Ingin
Dia"

Yoyoyooo😋
Iyaa aku bikin 2 part dalam 1 hari karena lagi mood banget buat bikin cerita hehe🌹
Ditunggu part 6 nya ya!! Stay tune❤️

Boyfriend or BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang