()()()
Kabar kepulangan Iqbaal memang benar. Iqbaal sudah ada di Jakarta sejak beberapa hari yang lalu. Dan hari ini Trailer film Dilan yang diperankan oleh Iqbaal ada di Youtube.
Aku sebagai salah satu orang yang menunggu film itu tayang dari lama, langsung membuka aplikasi Youtube dan melihat Trailer film itu.
-Youtube-
Kata-kata milik Dilan terdengar lebih indah saat diucapkan oleh Iqbaal. Dia sangat mendalami perannya. Dan adegan penutup Trailer ini, membuat dadaku sesak entah kenapa. Adegan pelukan itu--
Aku tau itu hanya sebuah adegan film yang harus Iqbaal lakoni. Aku tau itu tidak nyata. Aku tau mereka tak ada hubungan apa-apa. Aku tau itu. Dan aku juga tau bahwa aku tak berhak untuk cemburu.
-Instagram On-
(Namakamu).syaa
(Namakamu).syaa Cemburu itu cuma buat orang yang tidak percaya diri. Dan sekarang aku sedang tidak percaya diri.
-Dilan-
Sukses filmnya kawan:))
@iqbaal.e @vaneshaass❤38.967 comment 14296
Fiani.de Dari sekian banyak kata2 Dilan, kenapa kakak ngambil yg itu?
Doraemon123 Yang sabar aja. Iqbaal cuma main film kok😉
Aldymldni Cemburu yak?😂
(Namakamu).syaa G. B aj @aldymldni
(Namakamu).syaa Karna itukan yg ada di pling akhir? Y nggak? @fiani.de // ku tegaskan, aku gak cemburu. @doraemon123
...-Off-
Bahkan sampai hari ini Iqbaal tidak menghubungiku untuk sekedar memberi kabar. Oke, kali ini dugaanku benar. Iqbaal hanya ingin membahagiakanku. Dan dia tidak menyukaiku.
Gini ya rasanya baper, terus sakit hati. Huhu..:')
***
Seiring berjalannya waktu Iqbaal tetap tak menghubungiku. Ditambah dengan wawancara Iqbaal dan Vanesha NET TV itu, yang Iqbaal mengatakan bahwa dia sempat menyukai dan menghubungi Vanesha. Dan Iqbaal bilang, ia jadi jatuh cinta beneran sama Vanesha, tak hanya di film.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Back
Fanfiction[SELESAI] Sequel Fact Not Dream. Ketika kau kembali dan kau-- Kartika Cahya Andhini Bangkalan, 22 November 2017