Kopi

16.9K 1.5K 102
                                    

Pagi yang cerah di hari minggu yang indah diisi dengan pemandangan sosok lelaki mungil cantik yang sedang memasukkan biji kopi asli kedalam *Grinder yang terletak dimeja pantry dan menuangkan air ke dalamnya, hal ini menjadi pembuka yang cerah bagi pria tinggi yang baru terbangun dari tidur malamnya, "Sedang apa hm?" Chanyeol tersenyum melangkahkan kakinya pelan dan mulai merengkuh tubuh si mungil dari belakang, memeluk tubuh berisi si mungil dan mengistirahatkan kepalanya di bahu milik si mungil.

Merasa ada sebuah tangan yang melingkari perutnya, membuat Baekhyun menoleh ke samping dan mengecup pipi pria tingginya dengan mesra "Selamat pagi daddy nya baby kkk" Baekhyun terkekeh menggemaskan "Tumben sekali bayi mungil ku sudah bangun, selamat pagi juga sayang" Chanyeol mengeratkan pelukannya tapi tetap memberi celah pada perut si mungil dan memberi kecupan bertubi-tubi di leher Baekhyun "Apa kau sedang membuatkan ku kopi hm?" Chanyeol melepaskan rengkuhannya dan berjalan ke sisi kanan Baekhyun "iyaa! Hehehe, tapi aku tidak bisa membedakan mana gula mana garam, jadi aku belum menambahkan pemanis pada kopi mu" ucapnya bersemangat, wajahnya berbinar menampilkan pipi merah muda nya yang tampak merona "Tidak perlu memakai gula," Chanyeol membawa tangan kirinya untuk merengkuh pinggang si mungil dan membawanya mendekat "Minum kopi sambil melihat mu saja membuatku diabetes dan terkena serangan jantung mendadak" Chanyeol menggenggam tangan kiri Baekhyun yang menganggur dan membawanya ke dada sebelah kiri, tepat di atas jantungnya berdetak "Rasakan detak jantungku, kau bahkan hampir membuat ku tidak bisa bernapas dengan benar, membuat aliran darahku tersendat hanya karena senyuman indah mu itu" Baekhyun menatap Chanyeol dengan berbinar, pipinya merona bukan main, hal itu tidak dilewatkan sedetik pun oleh Chanyeol yang terkekeh ringan "Aku akan meminum kopi ini tanpa pemanis buatan, cukup aku melihat wajahmu, kopi dan seluruh dunia ku akan berubah manis dalam seketika. Aku mencintaimu sayang"


END

*Grinder adalah alat penggiling kopi

My Cutie Husband; (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang