Nayeon's POV
Hello,nama gue Im Nayeon.udah 2 bulan gue berada di kosan kesayangan gue yang dibuat oleh bapak JYP.Jadi gue pengen nyeritain bagaimana gue bisa dapet nih kos dan ketemua 8 makhluk astral.Ok mari kita mulai.
Flashback
Jadi ceritanya tuh gue lagi nyari kos sama temen gue yang bernama Son Chaeyoung dan Hirai Momo.Bukan,bukan temen gue melainkan sepupu gue.Bingung juga sih gue kenapa bisa jadi sepupu-an sama mereka.Si Momo ini bapaknya orang Jepang gaes makanya dia buang hajat,mandi,tidur,belajar di Jepang.Alias bisa dibilang udah netap di umur masih bayi.Tapi dia lahir di Korea kok.Terus si Chaeyoung ini emaknya orang Daegu sedangkan Bapaknya orang Seoul kayak ortu gue jadi masih dibilang wajar kalau dia sepupu gue.Kalau gak salah gue terakhir kali ketemu mereka berdua pas masih SD.Gue pas SMP nya pesantren,terus Momo udah gapernah ke Korea pas itu,terus Chaeyoung ya kita tinggalin :v.
Si Momo ini manusia yang paling sering gue dan Chaeyoung nistain.Kasihan sih dia udah punya doi masih sering aja kita nistain.Pacar si Momo tuh namanya Taehyung,temen SMA gue dulu.Asli dah Taehyung ini orangnya gans banget ,cool,terus orangnya peka banget sama Momo gitu anyinq banget lah.Tapi si Momo ini orangnya kalau udah ketemu sama manusia yang bernama Taehyung dia bakal buang muka alias shy shy anyinq.Greget emang sama dua makhluk ini.Kadang Taehyung tuh lebay kalau misalnya Momo gak peka. Dia suka nangis nangis di kamar mandi kampus,padahal cowok.Pengen rasanya gue tampol sekali-kali.Terus dia ini juga sering "jeaoulasy" gitu.Apalagi Momo juga lebay kalau ketemu Taehyung suka buang-buang muka.Gak mau ngeliat mukanya lah,apalah,itulah pokoknya pengen gue Tabok dah tuh anak dua syukur gue baik dan penyabar jadi gue sih diemin aja.
Beda sama Chaeyoung.Chaeyoung ini bebeb gue.Kita satu tim si pelopor penista Momo :v.Si Chaeyoung ini orangnya Emang jomblo dari duluuuuu,gapernah punya.Ini emang anaknya sok-sok polos tapi aslinya sih ni anak kalau udah cerita tentang hal-hal dewasa di bakal ngerti :v.Ok skip.
Jadi,kita bertiga nyariin kosan yang namanya kosan JYP.Ini kos masih baru jadi banyakkan Temen-Temen kampus seangkatan gue yang nge kos disini.Yang dapet kosannya ini sebenarnya si Jihyo,temen kampus sejurusan.Kita beli 1 kamar gitu 9 orang gaes.
Pas udah ketemu barulah kami masuk dengan kaki kanan seraya mengucapkan bismillah*lebay :v."Ini yang namanya kosan JYP ?"
Semua terpana ngeliat kosan gede dan elit ini.
"Banyak cogan kiaaa"Kata gue.Ok sip gue emang gitu orangnya tapi gue bukan anak yang suka ngerayu-rayu cowok,gue masih punya perasaan kok :).
"Kamar kita dimana kak Nay ?"Tanya Chaeyoung.
"Kalau gak salah kamar 321"Jawab gue asal.
Gak lama keluar bapak-bapak bertubuh tinggi dan kekar seraya membuat senyum ke kita-kita.
"Selamat pagi ada yang bisa saya bantu ?"Tanya seorang pria tersebut
"Serasa telponan sama call center gitu masa"Kata Momo yang berbisik ke Chaeyoung.
"Ah,saya mau nanya.Kamar 321 dimana ya ?"Tanya gue sambil menampakkan gigi kelinci gue yang indah ini.
"Oh kamar 321 berada di lantai 3 paling pojok kanan,gak jauh kok."Jawab pria tersebut
"Maaf,saya mau nanya.Siapa yang buat kos-kosan ini.Gede banget"Tanya Momo kepada pria di depan kami.Ini anak kalau nanya Emang norak.
"Ah,saya yang membuat.Nama saya JYP"Jawab JYP atau Park Jinyoung ini.
"Okdeh Pak makasih ya"Kata Chaeyoung yang udah pengen buru-buru buang hajat.JYP berlalu dan hanya menyisakan kami bertiga di lobby,gak kita aja sih.Ada orang lain lagi di lobby tapi yang ditinggal adalah kita :v.
KAMU SEDANG MEMBACA
ngekos dulu•twice
HumorDisebuah kota Busan terdapat kosan mewah yang bernama JYP.Ada di kamar 321,yang para penghuninya adalah manusia jaman now.Mereka sering disebut dengan julukan TWICE.Mereka sangat populer.Entah kenapa orang-orang menamai mereka dengan sebuatan TWICE...