Chaeyoung's POVDisuatu pagi yang gelap, eh maksudnya cerah gue lagi tidur dengan posisi menghadap dinding sebelah kanan sambil memeluk guling kesayangan gue dari jaman orok. Lagi enak-enaknya mimpi ketemu oppa-oppa gitchu deh seketika gue mendengar suara yang sangat ambigu gue denger.
"Hngggh"
"Ahhh"
"Hmmmphh"
Gue yang denger desahan jadi kebangun kaget.
'Telinga ku ternodai'-Chaeyoung
Gue nyari arah sumber suara tersebut. Ternyata yang ngedesah si Momo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lagi kepedesan."PEDEEESH BANGETDH WOY,UDHA TAHU GUE GAK BISA MAKAN PEDES LO PADA MALAH NAMBAHIN CABE"Teriak Momo.
Yang lain pada ketawa-ketiwi, udah puas ngusilin si Momo.
"Lah kira gue ada adegan 69"Kata Sana yang baru nongol. Sip, sependapat sama gue. Jeongyeon yang denger jadi noleh ke Sana.
"Yaudah Naena yuk"Ajak Jeongyeon. Astagafirullah pikir gue.
"Astagafirullah sama gender Woy ingeet"Kata gue mencoba sedikit polos.
"Sok polos, sini gue emut tuh bibir lo"Kata Jeongyeon. Gue yang dari tadi gigit-gigit bibir bawah pun menghentikan aktivitas tadi.
"Astagafirullah lo abis mabuk apa Jeong ?"Kata Nayeon yang mencoba sedikit polos juga.
"Hahha gue canda doang kok"Kata Jeongyeon sambil mengibaskan rambut pendek kesayangannya.
Setelah gue tau siapa yang nganu (?) :v tadi, gue pun pergi ke kamar untuk melanjutkan tidur. Mumpung libur bosque mari gunakan waktu dengan sebaik-baiknya :v.
Baru aja nih gue mau bokep alias bobo cakep si Nayeon manggil-manggil gue.
"CHAEYOUNGIIIIIIIIIIIEE"
"AAAAPPPPPPAAAA"
"MINJEM KENDARAAN"
"KENDARAAN APA ? SEPEDA ? SEPEDA MOTOR ? APA MOBIL ?"
"SEPEDA ONTEL. YA SEPEDA MOTOR LU LAH. DIMANA KUNCINYA ?"
"DI HATIMU CIAAAA"Kata gue yang masih sempat-sempat nya gombal.
"WOY GUE SERIUS"Katanya yang udah masang muka duarius.
"ITU TUH DI GANTUNGAN KUNCI DEKET PINTU KAMAR NIH. JANGAN LUPA ISIIN BENSIN DULU YA PAKE DUIT LO BTW MBAK"
"HEH MOTORLU JUGA NGAPA JADI PAKE DUIT GUE"
"SEKALIAN LO BAYAR UTANG AMA GUE"Kata gue mengingatkan. Seketika dia baru ingat lalu pergi gitu aja sambil bawa kunci motor gue.
Gue pun melanjutkan bokep gue alias Bobo cakep tadi. Emang masih pagi banget kayaknya jam 5 hampir set6 tapi gue bingung aja gitu yang lain udah bangun, katanya sih mau cfd-an sama teman-teman kampus. Apalah gue yang gapernah diajak jalan.
"Chaeyoung..."Panggil Tzuyu. Untuk kesekian kalinya gue gak jadi tidur lagi.
"Apa"
"Jalan kuy"
"Kemana"
"Ke hatimuuu"Katanya. Gue yang daritadi masang muka serius jadi bt.
"Kesambet apa lo jadi gombalin gue"
"Haha gue cuman bercanda. Santay aja mukanya elah. Gue disuruh Momo ngajak lu ke cfd.Kasihan lo jomblo katanya"Kebiasaan emang Tzuyu kalau manggil Momo gak mau pakai Kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ngekos dulu•twice
HumorDisebuah kota Busan terdapat kosan mewah yang bernama JYP.Ada di kamar 321,yang para penghuninya adalah manusia jaman now.Mereka sering disebut dengan julukan TWICE.Mereka sangat populer.Entah kenapa orang-orang menamai mereka dengan sebuatan TWICE...