Semenjak kejadian kemarin Tzuyu jadi lebih muram. Awalnya pas ngeliat Umji bareng Mark lagi Tzuyu makin akit ati kembali. Ia pun lebih memilih sendiri sekarang. Dan di kampus pun ia akan hanya duduk di kursi taman kampus jika sedang istirahat.
"Lah ngapa murung Tzu, jelek lho kalau murung gitu mukanya"Kata seorang pria yang tiba-tiba duduk di samping Tzuyu.
"Lah enak aja bilang gue jelek emang kek situ udah jelek, rakjel lagi. Mana item"Kata Tzuyu yang tak terima dibilang jelek. Menurutnya murung atau tidak ia tetap cantik seperti putri pikir Tzuyu.
Sok banget lu-Lele
Lah ngapa lu disini, lu kan yang nulis kali.Cot-Tzuyu.Pria yang dikata-katain sama Tzuyu cuman bisa senyum, dia hanya bisa bersabar karena memang Tzuyu tak mengerti maksudnya, ia bermaksud menenangkan hati Tzuyu.
"Ming lo ada suka sama seseorang ?"Tanya Tzuyu pada pria tersebut. Yap namanya adalah Mingyu.
Lah lo kira gue komedian yang kek perempuan itu apa jadi dipanggil Ming-Mingyu.
"Iya"Jawabnya singkat
"Ciee suka sama siapa tuuuuh"Kata Tzuyu yang mencoba menggoda Mingyu.
Yah padahal udah sering di kode in masih gak ngerti kamu ternyata- Mingyu.
"C awalan namanya"Kata Mingyu.
"Astagafirullah.Kamu suka sama Chaeyoung ?"Tanya Tzuyu yang tersentak kaget.
"Bukan" Jawab lawan bicaranya. Mingyu sedikit tegar sebenarnya soalnya udah di kode in belum ngerti juga.
Aku menyukai kau Chou Tzuyu-Mingyu.
Tzuyu tak sadar kalau nama Marganya diawali C.
"Nama marga say"Kata Mingyu tersenyum.
"Iih manggil-manggil say emang aku sayur gitu"Kata Tzuyu.
Lah salah lagi gue, Sayang maksudnya SAYANG-Mingyu.
"Au ah capek aku ngomong sama kamu"Kata Tzuyu dan berlalu pergi.Mingyu tak habis pikir dengan Tzuyu, cantik-cantik dodol pikirnya apakah ia tak pernah pacaran sebelumnya pikir Mingyu.
Harusnya gue yang capek ngomong sama lu-Mingyu.
***
Selain sering murung, Tzuyu pun sekarang sering bertengkar sama Momo dan Joy sahabatnya.Bahkan ia selalu marah kepada temannya si Eunha.
"Gue mau nanya, kenapa lo tiba-tiba marah sama gue. Salah apa gue sama lo"Kata Momo menarik tangan Tzuyu menuju ruang TV.
Disaat Momo dan Tzuyu sedang bertengkar, datanglah sahabat dari lain kamar. Si Joy anak RedVelvet dari kamar 215.
"Joy sini lu"Kata Momo. Joy yang kikuk pun disuruh Momo duduk di sofa.
"Lo ada masalah sama si Tzuyu ?"Tanya Momo kepada Joy. Benar kemarin Tzuyu masih akur dengan Joy tapi tiba-tiba Tzuyu menjauhi Joy.
"Mana gue tahu, dia sekarang kek PMS tiap hari aja jadi sensian"Kata Joy yang tak kalah geram.
Tzuyu cuman diem-diem ogeb, dia bingung juga emang ada salah sama dia. Ia merasa Momo dan Joy lah yang salah.
"Emangnya kalian gak nyadar gitu kalian lebih milih temenan sama Eunha daripada gue. Nyadar gak sih"Kata Tzuyu.
Nayeon yang baru datang dari kampus bersama Chaeyoung,Mina,dan Sana jadi kaget melihat pertarungan mulut oleh Momo,Joy, dan Tzuyu.
"Lah ngapa woy"Kata Nayeon.
"Gak usah dah ikut campur lu pada pergi kamar aja"Kata Momo. Ia lebih memilih untuk menyelesaikan sendiri. Semuanya menurut dan masuk ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ngekos dulu•twice
HumorDisebuah kota Busan terdapat kosan mewah yang bernama JYP.Ada di kamar 321,yang para penghuninya adalah manusia jaman now.Mereka sering disebut dengan julukan TWICE.Mereka sangat populer.Entah kenapa orang-orang menamai mereka dengan sebuatan TWICE...