[ろく] : tembak

3K 564 47
                                    

Hari ini merupakan hari paling bersejarah bagi hyungseob dan jadi hari paling buruk bagi baejin.

Habisnya nembak cowok sih :(

Baejin dilatih sama hyungseob cara nembak cowok,

"Aku tuh suka sama kamu, mau kan jadi pacar aku." contoh hyungseob, tapi terdengar alay bagi baejin

Sekarang dia nyoba sendiri biar gak terlalu gugup nantinya.

"Sebenernya aku suka sama kamu, kamu mau kan jadi pacar aku lai guanlin." monolog baejin

"Dasar hyungseob anjing, kesel gue, ini cuma demi harga diri gue aja."


• • •


Baejin sudah janjian dengan guanlin di rooftop, dia bisa pasrah doang.

Sedangkan hyungseob sudah bersiap dengan kamera hp ditangannya, dengan senyum jailnya.



















Guanlin sudah datang guys,

"Ini saatnya." gerutu baejin

"Kenapa lo ngajak gue ketemuan di tempat sepi, jangan jangan...( ͡° ͜ʖ ͡°)"

"Gue langsung aja ya ke intinya." ujar baejin

"Iya, cepetan dah."



























"Hmmm... sebenernyaguesukasamalo lomaugakjadipacargue."




























"Astaga baejin, gue tau kok lo cuma disuruh sama hyungseob kan?"

"E—anu lo t—tau darimana?"

"Yalah, kemaren gue duduk dideket meja kalian, lo lagi ngambil undian, jelas gue tau lah."

"I—iya berarti urusan gue selesai ya sama lo, kan cuma pura-pura."






























"Eits, tetep dong dilaksanakan, biar gue juga tau lo sebenernya humu atau kagak, hehehe."

"GAK DONG, LO KOK JADI IKUTAN HYUNGSEOB SIH!!!!"

"Gapapa dong, gue juga bersedia kok jadi seme lo, sebulan lagi tuh, kurang enak apa coba."

"Iya sebulan doang, sebulan kan, awas kagak, gue potong masa depan lo sampe habis."

"Yaudah iya, berarti sekarang kita pacaran sayang hehe."

"Najis senyum lo kek om pedofil, gue mau ke kelas dulu."

"Ikut dong sayang, kita kan sekelas."

Hyungseob senyum kemenangan, dia seneng banget setidaknya dia punya hiburan buat ngelupain woojin.

"Yes gud lin, untung lo pinter, coba kagak, gagal dah gue."


Wkwkwk gimana nih bikin nasib baejin selanjutnya??

Komen juga ya guys

rival ─ ꒰ pandeep ꒱Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang