Hari ini sudah dilaksanakan ujian, malahan hari ini ujian fisika sama mtk lagi, mampuslah.
Suasana di kelas ini sepi banget, semua pada belajar, demi nilai katanya.
Kecuali guanlin, dia malah asik mengganggu baejin yang lagi belajar, dari rambut baejin ditarik tarik sampe ndusel baejin.
"Risih kampang!! Ganggu mulu kerjaan lo." kesel baejin
"Gabut aku tuh jin." rengek guanlin
"Ya baca buku lah lai guanlin, liat tuh semua murid kelas kita belajar kecuali lo."
"Aku udah belajar dirumah bae, lagian kamu pinter ngapain belajar lagi sih??"
"Gue mau dapet rangking satu guan, ngalahin lo."
"Elah cuma rangking bae gak bakalan pengaruhi masa depan juga."
"Terserah, jangan ganggu gue."
"Itu siapa yang ribut dibelakang!!!?" teriak pak jaehwan
"Saya pak." jawab baejin
"Sekali lagi kamu ribut, ujian di kantor guru sana."
"B—baik pak."
Lalu suasana pun hening sampai 30 menit berlalu,
"Anak anak, silakan masukkan buku kalian kedalam tas dan letakkan tas kalian didepan."
"Baik pak!!!"
Setelah itu ujian pun dimulai, guanlin anteng anteng aja ngerjain soal, dia kan cepet ngapalin pelajaran.
Baejin juga anteng tapi dia ada gak tau satu soal, soalnya pilgan, mau nanya sama guanlin tapi dia gengsi.
"Ah bodo amat tinggal satu soal juga, cuma salah satu gak masalah."
"Bae, kamu tau gak jawaban nomor 25 itu apa?"
Sepertinya baejin punya cara licik buat ngisi jawaban kosongnya.
"Kalo barter gue mau lin heheh." cengir baejin
"Nomor berapa lo gak tau?" tanya guanlin
"Nomor 30."
"Lo tau kan nomor 25 jawabannya?"
"Taulah, ini mah udah gue pelajari dari semalem."
"Nomor 30 tuh A jin."
"Makasih, nomor 25 C."
"Makasih juga jin, jadi makin sayang deh unchh."
"Jijik lin jijik." tapi baejin salting, dasar bohong
'Gimana kalo gue beneran humu, mampus, malahan gue mulai baper sama si tiang lagi.' batin baejin
"Kira kira lo yakin bakalan dapet rangking dikelas ini?" tanya daehwi yang duduk disamping baejin tapi beda meja
"Kalo gue sendiri gak terlalu yakin hwi, gue udah ada saingan baru."
"Iya ya, tapi bisa jadi dia yang bakal rangking satu, udah ah ikhlasin aja sih jin."
"Iya, lagian gue gak terlalu berharap banyak tahun ini gue juara kelas."
Akhirnya baejin pun tidur sangking bosen nunggu 25 menit lagi buat istirahat, tidurnya madep guanlin lagi tuh.
Guanlin natap baejin daritadi sambil nunggu waktu istirahat.
"Adem liat lo jin, kalo lagi tidur." ujar guanlin sambil rapiin rambut baejin lalu senyum
"Cantik." gumamnya
KAMU SEDANG MEMBACA
rival ─ ꒰ pandeep ꒱
Cerita Pendek❝ tentang baejin yang punya saingan baru dalam nilai akademik ❞ ✎ completed story、 ✎ 211117 - 140418 ✎ #1 in pandeep (070519) © KHONGUANHO,2O17