"ANJAY BAEJIN HUHUHU!!! WOOJIN KOK PACARAN SAMA SOHYE SIH!! IH GEGARA LO BANGSUY TEMPO HARI NYUMPAHIN WOOJIN GAK BELOK!!!" teriak hyungseob tepat di kuping baejin
Baejin cuma jawab, "Gak usah teriak juga anjay, ya kan udah ketebak dari bentukan dia, kalo dia tuh gak belok."
"Lo mah bukannya bikin gue semangat, malah makin bikin gue sedih."
"Masih banyak cowok di bumi ini ahn hyungseob, seperti si haknyeon contohnya."
Hyungseob bergidik ngeri, "Najis anjay!! Gak mau sama dia, kerdus gitu, najis!!"
"Sama guanlin aja lah, keknya cocok lo berdua." ujar baejin tanpa sadar
"Gak ah, entar lo cemburu lagi, gue kan anti tikung tikung club."
"Anjing, gue masih suka melon anjir, bukan kek lo yang hobinya pisang."
"Terserah, tapi lo gak jijik kan sama gue?" tanya hyungseob pelan
"Ngapain gue jijik sama sahabat gue dari jaman orok, gue gak masalah kok asalkan gue nya gak kena."
Hyungseob nyambung, "Idih, padahal pernyataan lo kemaren makin bikin gue yakin kalo lo...ikutan belok?"
"Ihhh amit amit jabang bayi ah, gue gak bakalan mau."
"Yaudah? Kita bikin taruhan aja gimana?" ujar hyungseob
Baejin langsung nyerocos, "Hah? Taruhan apaan? Gunanya buat apa?"
"Gunanya supaya kita buktiin bahwa lo belok atau kagak."
"Kok lo kek kagak percaya njing kalo gue nih lurus?"
"Ikutin aja, kalo gak mau ikut berarti lo emang belok? Gimana?"
"Iya iya terserah cot." padahal dalem hatinya udah komat kamit gak jelas.
"Mulainya habis selesai ujian semester 1, oke?"
"Yaudah."
Dan hyungseob punya beberapa calon cowok buat dia suruh pdkt sama baejin.
Kak minhyun?
Kak daniel?
Jihoon?
Atau....
Guanlin?
"Hehehe." cengir hyungseob yang bikin baejin bingung.
"Kenapa dah lo ketawa sendiri, lo gila gegara putus cinta?"
"Gak sih, gue cuma mikirin aja, siapa yang jadi calon seme lo." jawab hyungseob
"EH ENAK AJA, GUE YANG SEME KALI!!" protes baejin
"GAK, dengerin gue lah, kan biasanya seme yang suka perhatian, lo kan jutek kek uke tsundere."
"Anjir, terserah lo deh, berapa lama gue harus pacaran?"
"Gak lama, cukup 1 bulan."
"HYUNGSEOB!!!!!"
Hehehehe, ku gak sabar jadinya
Ditunggu ya voment nya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
rival ─ ꒰ pandeep ꒱
Cerita Pendek❝ tentang baejin yang punya saingan baru dalam nilai akademik ❞ ✎ completed story、 ✎ 211117 - 140418 ✎ #1 in pandeep (070519) © KHONGUANHO,2O17