Jangan lupa vomentnya yaaa
Biar aku semangat nantiii heuheuheu
Tak terasa, hari ini adalah hari terakhir dare yang hyungseob kasih ke baejin.
Hari ini juga hari terakhir gubanlin di korea.
Dan hari ini mereka menghabiskan waktu bersama-sama disekolah. Gak kenal malu lagi mereka.
Saat ini mereka lagi berduaan duduk di bangku mereka.
"Guan, lo yakin dengan keputusan lo mau pindah ke taiwan besok?" tanya euiwoong
"Hm iya woong, keputusan orangtua gue gak bisa diganggu gugat lagi kayaknya."
Baejin cuma diem aja, dia juga gak bisa larang guanlin. Dia kan bukan siapa-siapa nya guanlin.
"Bae, gak sedih ya aku pindah?" tanya guanlin memecahkan pikiran baejin
"Gak berhak juga ngelarang lo guan." jawab baejin
Guanlin diem, dia tau kalo baejin gak rela dia pergi. Tapi ya gimana lagi, emang ortunya udah pergi duluan.
Tinggal dia yang pergi besok.
"Bae.. mau gak nanti jalan-jalan sama aku sampe malem, buat terakhir kalinya deh."
"I—iya guan, boleh kok. Kan nanti kita gak ketemu lagi."
Guanlin membalas baejin dengan senyum manisnya yang buat baejin salting sendiri.
"Nanti aku jemput ya guan dirumah kamu."
"Iya suka-suka lo aja, hari ini boleh deh lo minta apa aja sama gue."
"Nah panggilnya aku-kamu jangan lo-gue lagi jin."
"E—eh iya deh iya guan."
Guanlin pun tertawa dengan pulas.
"A—apaan sih guan!"
"Cieee baejin salting ni yee." ejek daehwi
"Sok tau hwiparam!" kesel baejin
"Hahahahaha gapapa lah jin salting, jangan gengsian jadi uke." ujar guanlin
"Ya in, biar seneng dah."
Baejin melihat hyungseob yang tumben-tumbenan gak berisik dan malah lagi bengong.
"Hyungseob lo kenapa?" tanya baejin
"E—eh g—gak ada jin." jawab hyungseob sambil tersenyum
Baejin tau ada sesuatu yang ditutupi hyungseob darinya. Namun dia tidak mau kepo. Biarlah hyungseob yang cerita sama dia.
"Seob, kalo ada apa-apa cerita dong ke gue, gue kan sahabat lo."
"Gue gak ada masalah kok jin, tenang aja."
"Iya iya."
Padahal hyungseob punya masalah, hanya dia gak mau kalo baejin sampe batalin acara jalan-jalannya dengan guanlin hanya karna dia.
Sejujurnya baejin penasaran, masalah apa yang hyungseob punya. Kenapa sampe buat hyungseob gak semangat.
Biasanya hyungseob kalo punya masalah gak pernah dibawa serius sampe begini.
"Bae? Bantu aku ya susun baju aku nanti." pinta guanlin
"Iya iya guan, nanti pulang sekolah aja langsung kerumah kamu. Tapi sebelum itu kita makan dulu, oke?"
"Iya deh nyonya lai."
"Mau muntah dulu guan."
• • •
Baejin sudah berada dikamar guanlin untuk membereskan barang-barang guanlin.
Sedangkan guanlin, sibuk main ps aja.
"Guan, main ps terus. Mau dimasukin gak ps nya ke tas?"
"Nanti aja bae, lagi asik main nih."
"Yaudah udah semua nih, aku mau tidur dulu ya guan."
"Iya bae."
Setelah beberapa menit bermain, guanlin pun membereskan ps nya dan menaruhnya di tas.
Ia melihat baejin yang tertidur pulas di kasurnya. Guanlin gemas.
Lalu guanlin mencium pucuk kepala baejin.
"E—eh guan udah selesai main ps nya? Main nyosor aja."
Guanlin terciduk guys
"Hehehe habisnya gemes sih liat kamu."
"Yaudah ayo kita siap-siap, katanya mau jalan-jalan nih." ajak baejin
"Iya, aku mau mandi dulu. Mandi bareng yuk?"
Plak!
"GUANLIN MESUM NAJIS!!" baejin langsung mukul guanlin tanpa ampun
"E—EH MAAP JIN, IYA IYA!"
Mungkin ini bakalan jadi salah satu kenangan yang gak guanlin lupain seumur hidup.
532 kata nih wkwkwkwk
Mau mendekati ending, jadinya dibanyakin hehe
Btw maaf ya kalo ngebosenin:"")
KAMU SEDANG MEMBACA
rival ─ ꒰ pandeep ꒱
Kısa Hikaye❝ tentang baejin yang punya saingan baru dalam nilai akademik ❞ ✎ completed story、 ✎ 211117 - 140418 ✎ #1 in pandeep (070519) © KHONGUANHO,2O17