20

5.9K 576 6
                                    

satu harian ini, gue sengaja gak mau ikut sama bang sehun. padahal tadinya, bang sehun udah ngajakin pergi tapi gue tolak bilangnya mau jalan sendiri aja sekalian nyari oleole.

gue masih mencari sesuatu buat dijadikan oleole padahal udah terlalu banyak paper bag yang gue pegang dan  tidak menjadi alasan gue menstopkan aktivitas shopping gue. untungnya, tadi gue nemu money changer jadi bisa nukar uang dulu.

sangkin keasikan berbelanja, gue gak sadar kalau dari tadi gue belum ada makan. bahkan sekarang udah sore, akhirnya gue bergegas mencari restaurant buat mengisi tenaga sebelum lanjut belanja lagi.

👰🏻👰🏻👰🏻

sambil menunggu makanan datang, gue sibuk dengan kamera yang emang setiap saat selalu gue bawa. dan ngeliat foto yang udah gue ambil.

gak lama hp gue bunyi kemudian gue ambil di tas.

Bangsehun kita mau ngafe. lo ikut?

Pimtha kalian aja

gue masukin kembali hp kedalam tas. semenjak di aussie, gue lebih keseringan megang kamera daripada hp. karena gak mau nyianyiain liburan gue dengan hp terus. palingan megang hp kalo mau ngupdate poto atau ada yang nelpon. jadilah hp nya kebanyakan dianggurin daripada diapelin huehue

"your food, miss" seorang pelayan membawa nampan berisi makanan yang tadi gue pesan

"oh thankyou"

gue langsung mencicipi makanan tersebut kemudian lanjut jalan lagi.

👰🏻👰🏻👰🏻

sekiranya puas berjalan jalan, dan kaki udah kerasa pegal.  karena jarak gue ke hotel gak terlalu jauh jadilah gue jalan kaki ke hotel sambil nentengin belanjaan. capek sih tapi kapan lagi kayak gini.

sesampai dihotel, gue ngeletak belanjaan di dekat koper lalu langsung ke kamar mandi buat mandi merebahkan badan ke kasur.

"kok sampe sekarang bang sehun belum pulang sih padahal udah mau masuk makan malam" gumam gue

gak lama, gue ngambil hp di tas kemudian menelpon seseorang biar terlalu bosen

"halo"

"halo wi. gue ganggu gak?"

"enggak. nape tu? tumben lo nelpon"

"bosen nih gue. bang sehun dari pagi gak pulang pulang"

"lah kenapa lo gak ikut aja tadi?"

"males ih gue mereka kalo pergi tuh gak jelas tujuannya gak jelas"

"mereka?"

"iya bang suho sama bang baek. mereka nyusul kemaren."

"trus kenapa lo gak jalan aja sendirian? percuma aja lo kesana kalo gak jalan"

"siapa bilang gue gak jalan? gue jalan sendiri lah lebih asik gak ada yang ngeributin"

"berarti oleole gue aman dong ya? hahaha asik banget"

Perjodohan + MarkleeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang