08

6.4K 690 6
                                    

double update nih karena lama gak update

jangan lupa votements nya ya☺️☺️ happy reading

---

uhukk
uhukk
uhukk

gue tersedak.

mark langsung ngambil botol aq*ua kemudian ngebuka tutupnya lalu ngasih ke gue sambil ngusap bahu gue.

yang bener saja. perkataan mark sukses ngebuat gue tersedak dalam hitungan detik. untungnya makanan yang gue kunyah gak gue sembur kewajah mulusnya mark.

"makasih" ucap gue sambil mengatur nafas.

"kalo makan tuh pelan pelan"

jangan salahin makannya. salahin mulut lu itu yg ngebuat gue tersedak

"jadi gimana?" tanyanya sambil nguyah nasinya

"hah?"

gue kaget. mark ketawa.

"biasa aja kali mukanya gitu amat. gue becanda aja tadi"

anjing!

mark masih ketawa. gue udah serius eh malah dia sempat-sempatnya bercanda. yang disangkanya enak apa digituin hah!

tunggu. kok gue jadi kesel ya tau dia cuma bercanda. ahhh pimtha sadar

"tenang aja. gue bakal coba gimana agar perjodohan ini batal"

kok gue rada sedih ya dengarnya. ahh pimtah lu kenapa sih. yakali lu suka sama si mark. jangan sampe pim jangan.

setelah kejadian tadi, gak ada satupun kata yang keluar dari mulut gue sama mark. kita cuma fokus makan dan bergelut dengan pikiran masing-masing.

👰🏻👰🏻👰🏻

kita masih di mall. habis makan mark ngajakin nonton. katanya ada film horror baru. gue udah maksa buat gak nonton film horror tapi mark tetap kekeh buat nonton.

mark udah ngebeli tiketnya lalu kita langsung masuk ke teater karena film udah mau mulai. antara sengaja atau engga. mark milih duduk dipaling atas pojok. katanya biar makin seru. bodo amat mark.

film pun mulai. gue udah misuh misuh dalam hati ngeliat setannya muncul tapi beda sama mark yang masih anteng kayak gak ada kejadian. untungnya, tadi sebelum masuk. mark beli popcorn jadi ada sedikit kegiatan karena hp gue masih dipegang mark.

"aaaaaa" gue teriak sambil nutupin mata di dinding karena gue duduk dipojokan

itu setannya woy muncul tiba-tiba pake ngagetin segala. untung gue gak punya penyakit jantung. gue ngedengar suara mark ketawa

mending gue cobain tidur aja daripada nonton film sialan ini. yang ada ntar gak bisa tidur malam gue.

Mark's pov

gue ngelirik pimtha sekilas. keliatan jelas raut wajahnya yang ketakutan. gue rada bersalah maksa untuk nonton film horror.

beberapa kali pimtha teriak-teriak saat setannya muncul dan menurut gue itu lucu sampai gue sadar kalau gue ketawa.

namun disaat pertengahan film gue gak mendengar suara teriakannya lagi.

dia gak pingsan kan?

ternyata dia tertidur. gue sedikit kasihan namun lucu ngeliat dia tertidur seakan wajahnya mau jatuh kebawah.

dengan perlahan, gue memegang kepalanya lalu meletakkannya dibahu gue. tanpa sadar bibir gue ngebentuk senyuman ngeliat dia tidur.

ah aku sudah gila

akhirnya gue ngelanjutin nonton lagi.

Mark's pov end

gue kebangun dari tidur. sepertinya film nya sudah selesai. tapi tunggu, kayak ada yang beda. gue ngelirik mark yang lagi ngeliatin gue.

fix. gue kaget ternyata gue tidur di bahunya mark. gue langsung memposisikan badan gue seperti semula.

"ayo" ucap mark sambil jalan keluar

anjirlah malu gue ah

👰🏻👰🏻👰🏻

"makasih mark" gue ngelepasin seatbelt lalu membuka pintu mobil.

sehabis nonton, gue langsung ngajakin pulang. karena udah malam juga. sedari tadi gak ada satupun yang memulai obrolan. mark yang fokus dengan setirnya dan gue fokus dengan pikiran yang ah sudahlah.

"mau mampir dulu?"

"gak usah. salam buat tante sama om aja"

"oke" gue pun beranjak masuk kedalam rumah namun mark teriak dari dalam mobil membuat gue noleh kebelakang

"besok gue jemput" ucapnya sedikit teriak dari dalam mobil

gue cuma senyum sekilas lalu mark melajukan mobilnya.



👰🏻👰🏻👰🏻

gue gak muncul2 -jn
si pimtha gebetan baru euy -svn
gue mana thor? -ty,shn,cy,zn
ngantri yah -author

Perjodohan + MarkleeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang