tok tok tok
pandangan gue yang tadinya fokus ke tv mulai beralih ke suara pintu... gue yang lagi tiduran dikasur mulai berdiri dan melangkahkan kaki ke pintu..
cklek.
"kenapa mark?" ucap gue dengan badan yang masih setengah tertutupi pintu.
"lo belum makan kan? keluar gih kita cari makan"
kita....
"gue udah makan" bohong. gue bohong lagi. padahal cacing diperut gue sedari tadi udah demo. ciki ciki yang gue makan gak mempan melawan ganasnya cacing diperut.
mark natap gue datar dan seketika dia berjalan maju dengan ngedorong pintu agar lebih terbuka lebar alhasil gue sedikit mundur kemudian dengan tanpa izin dia langsung masuk ke kamar.
"ini yang lo bilang makan?" mark balik badan sambil nunjuk bungkus makanan yang tergeletak di meja kamar.
gue yang masih berdiri di dekat pintu mulai berjalan kedalam tanpa menutup pintunya.
"gue- gue emang udah makan. kalo lo mau makan ya makan aja" ucap gue sambil mungutin bungkusannya kemudian meletaknya di kantong sampah.
"gak ada gak ada. ini pesan abang lo. lo siap siap sekitar..." gue liat mark ngeliat jamnya, "10 menit lalu kita cari makan" dia duduk dikasur gue sambil gonta ganti channel tv.
heol.
abang gue bukannya pulang malah nyuruh anak orang buat makan sama gue. ya emang sih dia bakal jadi calon suami gue. tapi masih calon. ingat ya CALON.
"yaudah gue ganti baju dulu" pasrah gue. tapi mark masih diam dikasur tanpa beranjak sedikitpun, "lo kok gak keluar?"
"buat?"
"gue mau ganti baju"
"yaudah ganti aja gue gak bakal liat"
gue melotot dengan mulut yang sedikit terbuka. gue gak salah dengar kan?. dia yang mungkin sadar dengan gue yang masih diam diposisi mulai membuka suara,
"tenang. gue bukan pedofil. gue gak akan nyentuh lo sebelum sah. jadi gausah mikir macam macam dan anggap gue gak ada dikamar ini" ucapnya lalu kembali fokus nonton cartoon.
akhirnya, gue ngebuka koper dan ambil salah satu baju yang menurut gue pas untuk menghangatkan badan.
meskipun ragu dan cemas, gue jalan ke kamar mandi buat ganti baju. yakali kan gue ganti baju didepan dia. yang ada gue malah diterkam sama dia.
"awas ngintip lo" gue liat dia masih fokus dengan tv nya dan gue langsung masuk ke kamar mandi gak lupa pintunya dikunci.
makin lama makin menyenangkan -mark
👰🏻👰🏻👰🏻
gue sama mark udah di sebuah cafe yang masih dekat dengan hotel. meskipun tadi ada sedikit kendala, karena kita gak punya kendaraan. alhasil gue sama mark setuju buat jalan kaki aja. dan cari makanan disekitar hotel.
jadi, sekitar 15 menitan jalan, mark nemuin cafe lalu dia nanyain gue mau apa engga. karena gue udah laper banget otomatis gue ngangguk aja.
sambil menunggu pesanan, gue cuma mandangi jalanan di sekitar cafe yang terbilang cukup ramai kendaraan dan ditambah sejumlah pejalan kaki yang berlalu lalang.
"halo bang"
mata gue langsung teralihkan dengan seseorang didepan gue-mark- yang sedang berbicara di telpon
"iya udah kok" mark melirik sebentar kearah gue, "oh okeoke"
"pesanannya tuan"
akhirnya, dengan tanpa memerdulikan image lagi. gue langsung nyantap makanannya dengan lahap. gue gak peduli kalo dia natap gue jijik.
"lo udah gak makan berapa hari sih? kayak orang gak pernah dikasih makan aja" ucapnya yang gak gue gubris sama sekali
"jangan jangan selama disini lo gak peenah dikasih bang sehun makan ya?" gue ngelirik dia sebentar kemudian lanjut makan lagi.
gak ada niat gue mau jawab pertanyaan dia.
"makan tuh pelan pelan" ucapnya sambil condongin badannya ke depan, refleks gue terdiam saat dia megang dagu gue buat natap dia, "belepotan gini"
mark ngilap sisi bibir gue yang katanya belepotan. gue mengerjipkan mata gak percaya dengan perlakuan dia yang erghhhh romantis(?)
mark ngelepas tangannya yang megang dagu gue, lalu duduk semula lagi "pelan pelan aja makannya gak ada yang ngejar kok" ucapnya sambil makan makanannya.
apa ini? dia mau merayu gue? trus kenapa gue diam aja?
gue pun mulai makan lagi dengan tempo yang sedikit tenang. dan gue liat dia senyum sembari makan.
kok manis sih senyumnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan + Marklee
Fanfictionlu jahat banget sih! gue salah apa sampe lu putusin seenak jidatnya aja? gue benci sama lu. BENCI -pimtha Cast : - Marklee - Pimtha - Oh Sehun - Lee Taeyong - Lee Jeno