(maaf ya acara persepsi nikahannya aku skip kan aja soalnya gak tau mau buat gimana kan belum nikah hehe mianhae)
canggung. itu yang terjadi didalam kamar. Ya, gue sama Mark lagi dikamar lantaran semua tamu dan keluarga gue udah pada pulang.
Kita masih diam ditempat bergelut dengan pikiran masing-masing. Padahal mah udah sah tapi tetap aja gak ada bedanya. Canggung kriuk kriuk
Ditengah kecanggungan, tiba tiba Mark berdiri, "gak. gue belum siap" gumam Mark yang masih kedengeran sama gue
"sorry gue masih belum benar benar siap. jadi untuk sementara kita pisah ranjang dulu gapapa kan?" ucap Mark
belum siap naena maksudnya?
gue langsung nutup dada gue pake kedua tangan, "oh hm oke g-gue juga" kemudian Mark jalan kearah pintu, "gue bakal tidur dikamar tamu"
Mark keluar kamar. Nyisain gue dikamar yang udah diubah ubah sedemikian rupa gimana layaknya pengantin baru. Gue ngerasa sedikit sedih tetapi ada sedikit lega juga. Lega karena gue belum siap dinaena dan sedih karena kita gak seperti pasangan suami istri pada umumnya.
gue langsung nampar pipi gue agar tersadar dari pikiran konyol. sambil geleng gelengin kepala gue masuk kekamar mandi buat bersihin badan gue lalu kemudian tidur.
Mark's pov
Gue baru selesai bersihin badan, lalu menuju ke kasur dan rebahan disana.
"apa gue terlalu jahat?" gumam gue dengan tangan kanan berada diatas dahi
"tapi gue belum siap"
"dia kesepian gak ya?"
"hahhh tapi dia udah terbiasa tidur sendiri"
"tapi gue kan udah jadi suaminya"
"gak gak. untuk saat ini gue gak mau khilaf" gue menghela nafas sambil memejam kan mata.
Aish.
gue langsung terduduk diatas kasur. Gatau kenapa merasa gak nyaman. Antara merasah bersalah karena ninggalin dia, dan gak seperti pengantin baru yang melewatkan malam pertama pada umumnya.
gue ngelirik hp kemudian berfikir sejenak setelahnya gue ambil dari atas nakas.
Mark: tidur?
udah sekitar sepuluh menit gue nunggu balasan sambil muter muterin hp dikasur. Namun sampe sekarang belum ada tanda tanda balasan, jangan kan ngebalas. Ngeread aja enggak.
"apa dia udah tidur?" "atau marah karena gak gue perlakuin layaknya seorang istri?"
gue masih bergelut dengan pikiran gue. Disatu sisi, gue pengen ngelakuinnya. Tapi di sisi lain, gue gak bisa ngelakuinnya. Karena jujur, gue masih belum punya rasa ke dia.
"apa gue kekamarnya aja?" ucap gue sambil ngeliatin pintu kamar.
gue ngelihat chat yang gak kunjung di read. Akhirnya, saat ini gue milih apa kata hati gue. Gue pun keluar kamar buat ngeliat dia.
ah ralat.
istri gue.
Tok tok tok
gue mulai ngetuk pintu kamarnya, tapi nihil gak ada sautan dari dalam. Gue pengen coba ketuk lagi, cuma
"gue kan suaminya kenapa harus ngetuk dulu-_-"
gue langsung megang knop pintu dan ternyata. Gak dikunci. Pelan pelan gue buka pintu nya biar dia gak kaget. udah kayak maling aja gue ngendap ngendap masuk kekamar.
Gue ngeliat cewe yang sepertinya emang udah tidur dikasur dengan selimut yang menutupi setengah badan.
Perlahan mulai mendekat, dan bener saja. Dia tidur. Diliat dari wajahnya keliatan banget wajah capeknya. Gue mulai merapikan rambutnya yang sedikit menutupi wajahnya.
Persetan dengan semuanya
"eunggghh" dia ngegeliat. sontak gue mundur.
anjeng lah pake acara ngedesah pula
gue ngejauhin jarak antara kasur sama badan gue. Lama lama bisa tegang adik gue kalo kyk gini. Dia mulai mengucek ngucek matanya.
"Mark?" ucapnya dengan suara serak khas bangun tidur, "kamu ngapain disini? bukannya kamu bilang mau tidur dikamar tamu?l" lanjutnya
Gue gelagapan. serasa maling yang habis ketangkap basah sama tuan rumah. Tercyduk anjeng.
"hah em itu engga gue cuma mastiin ada sesuatu yang kurang apa enggak"
Bagus. bagus banget alasan lo Mark. sama sekali gak masuk diakal.
"oh gitu" dia ngangguk, "yaudah gue balik kekamar dulu" ucap gue sambil jalan kearah pintu
"em Mark" acara buka knop pintu gue tertahan kala pimtha manggil gue, lalu gue berbalik, "kenapa?"
Pimtha jalan kearah gue kemudian natap gue, "sebenarnya gue masih agak takut tidur sendirian dirumah ini. bisa temenin gue gak? malam ini aja"
"em atau tungguin gue sampe tidur aja abis itu lo boleh kok pindah kekamar. seenggaknya sampe gue tidur aja" ucapnya
gue pengen ketawa cuma gue tahan
kok gue gemes lama lama liatnya
apa ini sifat asli dia? manja. tapi gue suka
"gak mau ya? yaudah deh gapapa. goodnight ya" ucapnya sambil senyum tipis lalu balik menuju kasur
yaudah untuk malam ini gapapa
gue langsung ngunci pintu kamar, lalu jalan nuju kasur, "geseran dikit" dia keliatan kaget setelah itu senyum lalu dia bergeser.
gue langsung tiduran disebelahnya. Asli gue yang deg degan. Gue harus tahan. Harus tahan. Jangan sampe khilaf Mark.
tapi kalo khilaf kan gapapa juga
udah sah kok hehehe.
"makasih" gue natap dia yang lagi natap gue. Terus dia langsung mejamkan matanya kembali sambil meluk guling. Gue masih ngeliatin dia yang ntah sejak kapan gue ngerasa nyaman aja gitu ngeliatnya. Akhirnya gue juga ikutan larut dalam mimpi. Tanpa terjadinya naena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan + Marklee
Fanfictionlu jahat banget sih! gue salah apa sampe lu putusin seenak jidatnya aja? gue benci sama lu. BENCI -pimtha Cast : - Marklee - Pimtha - Oh Sehun - Lee Taeyong - Lee Jeno