11

6.2K 645 7
                                    

masih dihari yang sama

setelah gue ceritain dari awal, tanggapan mereka antara gak percaya tapi rada senang gitu. gak tau dah alasannya apa. ya katanya sih rejeki di gue nya dapat calon suami ganteng. serah.

gue yang udah selesai ngampus, lagi bersiap buat keluar kelas. kemudian gue ingat, tadi mark bilang mau ngabari tapi sampe sekarang dia gak ada ngechat. yaudah sih.

gue sama ziny sovin jalan keluar gedung. berpapasan sama taehyung, gue ngeliat dia jalan mau kearah gedung musik.

"mphii" taehyung noleh dan ngelambaikan tangannya, "eh elo pim, kenapa?" tanyanya

"lo mau ke gedung musik ya?" dia ngangguk, "gue ikut ya. bareng" ujar gue diselingin ekspresi bingungnya si taehyung

"tau dah gue yang mau jumpai si itu tuh haha"canda sovin yang dianggukin ziny tanda setuju.

"kita mah apa ya kan sov haha ngerti dah ngerti" gue udah natap mereka tajam tapi yang ditatap malah cekikikan gak menentu.

"apaan sih tijel anjir"dengus gue, "yaudah kuy kita balik aja zin daripada jadi nyamuk ntar hahaha" fak. gue udah misuh misuh dalam hati ngeliat mereka. pengen ngomong kasar. sabar pim sabar.

"yaudah lah kita balik deluan yee" ujar ziny sambil ngedekat ke gue dan ngebisikin, "jangan lupa cerita lo ya kelanjutannya gimana" bisiknya lalu ngedipin mata ke gue kemudian mereka pergi ke alam lain. g

mereka beneran balik deluan.

"yauda yuk"

gue pun jalan ke gedung musik sama taehyung. jujur, gue belum pernah masuk ke gedung musik. ya buat apa coba. gak ada alasan juga gue kesana. pacaran sama jin dulu? cuma ketemu di taman doang gak pernah mampir ke gedungnya.

fyi, gedung gue sama gedungnya mark (read: gedung musik) lumayan jauh lah kalo jalan kaki, sekitar 10menitan gitu. gue juga penasaran gimana sama gedung musik yang katanya lebih besar daripada gedung-gedung lain.

"tadi kata sovin lo mau jumpai orang. siapa? jin ya? haha" dia ketawa, "udah putus masih ae lo mau liatin dia"

siapa yang mau jumpai dia dugong

"ngapain juga gue jumpai si setan itu" ya sebenarnya ada rasa penasaran sedikit gimana kabarnya sekarang. apa masih idup apa udah sekarat.

"yee udah mantan aja dikatai setan" gue senyum simpul, "kan dia jin, hampir sama dengan setan kan?"

dia ketawa,

"emang sama?" gue noleh ke dia, "iyain aja napa sih ihhh" gue cemberut ke dia, taehyung nya malah ketawa sambil ngangguk, "iya dah iya serah lo" ucapnya sambil ngacak rambut gue

gak baper aqu koq

"ehmm tapi karena udah kelanjur ngomongin dia nih, gimana dia sekarang? masih idup?" jahat banget gue ya. ngatain mantan kayak gitu.

"dari yang gue liat sih baik. gak ada yang berubah juga dari dia. ya paling cuma hubungan lo berdua aja yang berubah" ngedengar itu gue sedikit sedih. disatu sisi gue belum sepenuhnya move on, disatu sisi lagi gue pengen ngelupain dia.

"trus soal dia yang dekat sama cheng xiao itu?" dia gak langsung ngomong, gue ngeliat dia yang juga ngeliatin gue, "ngomong aja kali, gue cuma pengen tau aja gak lebih" gue senyum buat ngeyakinin taehyung kalo gue emang gapapa.

"gimana ya... lo jangan marah atau sedih ya" gue ngangguk,"soal dia sama cheng xiao itu sebenarnya mereka udah dekat pas lo berdua masih pacaran bahkan rumor yang gue dengar katanya mereka juga udah pacaran. gue juga udah nasehatin si jin nya tapi dianya gak pernah dengar. gue kasian aja sama lo digituin sama dia."

gue masih dengarin ucapannya, sakit? pasti. siapa pun cewe kalo digituin pasti bakal sakit hati. percuma gue baik ke dia, kalo kebaikan gue dibalas dengan dia yang main dibelakang gue. mau marah pun buat apa. toh gue sekarang gak ada hak buat marah-marah ke dia. jadi ya, mau gak mau gue harus terima walaupun sakit. dan itu bakal membekas.

gue ngeliat taehyung yang juga ngeliatin gue dengan tatapan khawatirnya dan dari ekspresinya seperti ada sesuatu yang pengen dia omongin tapi takut gue kenapa-napa.

"ngomong aja tae gue gapapa kok" gue senyum dan mendengar taehyung yang mengehela napasnya kasar.

"sebenarnya gue gak mau ngomongin ini, tapi sepertinya gue harus" dia ngeliatin gue sekilas dan ngelanjutin ucapannya, "mereka bakal tunangan dalam waktu dekat ini"

seketika gue terdiam.

👰🏻👰🏻👰🏻

gue salah ngomong? -thy

ini part lumayan panjang 712words huehue. gatau dapat hidayah dan pencerahan dari mana ide muncul dengan sendiri nya dan gak mau nyia-nyiain ide jadilah update mendadak heheheehee

Perjodohan + MarkleeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang