PROLOG

168 22 48
                                    

Shenna segera membuka surat beramplop kuning yang tertempel di pintu kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shenna segera membuka surat beramplop kuning yang tertempel di pintu kamarnya. Shenna sudah hafal betul dengan tulisan tangan ini, tulisan tangan yang acak-acakan dan juga miring-miring ditulis di kertas berwarna kuning dengan tinta pulpen merah. Shenna juga yakin kalau seseorang itu menulis surat ini menggunakan pulpen hasil memalak atau nemu di kolong meja.

Ini surat buat Shenna, yang kemarin ngambek, gak mau ngomong sama gue, gak mau ketemu sama gue, liat muka gue aja enggak mau, jahat.

Ena tersayang, gue minta maaf...

Gue enggak bisa jadi yang terbaik buat lo tapi kalo yang terganteng gue bisa. dibandingin sama mantan mantan lo yang, ahh gantengnya itu.. ck, gausah dibahas jelas gantengan gue, lucunan gue, bandel an gue, gak deng kalo mantan lo yang kemarin serem banget kek preman pasar ngalahin si bellalang. Galak juga jutek kaya kamu pas awal ketemu ciyeeee.....

udah gak usah flesbek baca suratnya, gak usah senyum senyum, gue tau lo senyum senyum pas baca surat ini. Karena gue udah bikin lo senyum besok lo beliin gue kinder Joy ya.. sayang tau gue belum dapet Batman, dan gue malah dapet Hulk sampe 2 biji kan kzl Abang dek.

Maaf kalo gue sering pergi tanpa pamit sama lo, tapi lo jangan berduaan sama Bima lagi pake acara cubit cubitan pipi juga JAHAT.

Bima bakal gue sleding kepalanya kalo begitu sama lo, gue tau gue lagi pergi, lagi enggak disamping lo tapi jangan selingkuh sama Bima plisss.... cari yang lain aja, yang bisa melindungi kamu kalo kamu lagi disakiti eakkk... jangan sama bima, dia gue tampol aja ngadu ke Mama sampe kuping gue jadi tiga gara-gara diomelin mama, emang dasar bocah manja. Udah sama yang lain aja ya jangan sama Bima.

JANGAN! GUE BERCANDA, JANGAN NAAA PLISSS JANGAN !!!!!!

DEMI BUMBLEBEE YANG BERUBAH JADI OPTIMUS PRIME, JANGAN ENA SAYANG PLISS AKU PADAMU KAMU PADAKU JANGAN KAMU PADANYA ABANG SAKIT DEK!

Perjuangan banget dapetin lo na, dari awal dijutekin terus.. tapi kalo sama Bima lo santai trus enggak jutek kan gue tersakiti dek.. adek tega sama abang?

Abang nangis Bombay nich..

Alay...

bukan alay tapi aku sayang kamu ;*

Intinya jangan marah lagi ya.. gue enggak bisa romantis tapi kalo malam pertama gue romantis banget kok jangan diragukan, gue tahan lama!

Eh kok malah menjurus ke situ sih, ena sih cantik maunya Abang jadi enaena mulu...

Kalo ketemu plis jangan dilempar sendal lagi :'( lempar pake kutang aja ya..

Ampun deh ndoro putri jangan kesel gitu, senyum ena cantik senyumu mengalihkan duniaku

Dah ya jangan marah lagi, jangan ngambek lagi, jangan lempar gue pake sendal lagi, kalo gue salah ingetin jangan malah ngambek, kalo gue selingkuh sama kenny jangan ikutan selingkuh sama BIMA, kesel tau lo belain Bima terus!

Kapan belain gue? Gue tau kalo yang salah itu gue, tapi setidaknya bantu gue buat jailin Bima sampe nangis plis na itu kebahagiaan tersendiri.

Pernah ya waktu itu gue bawa flashdisk nya Bima yang isinya tugas semua astagfirullah gue sampe pusing liat tugasnya, dan gue tuker pake flashdisk gue yang isinya bokep.

Waktu dia mau ngumpulin tugas ke guru dia ngasih flash itu dan isinya bokep, pas pulang sekolah dia nimpuk gue pake sepatu pas gue lagi maen ps sama Dika, soalnya dikasih surat peringatan sama guru BK. Disuratnya sih tulisannya menyimpan video video yang tidak senonoh. Dan gue cuma ketawa, dia nonjok muka gue sih sampe biru, dia pake soksokan nangis biar dibelain Mama tapi pas gue liatin ternyata dia nangis beneran dan gue sangat bahagia banget waktu itu tapi gue dimarahin Mama sama Papa sih. Bima juga marah sama gue sampe dua Minggu, dan gue juga masih gangguin dia alhasil gue ditampol Mama.

Tapi gue bahagia, seneng tau bisa jailin Bima sampe nangis. Gue enggak keterlaluan kan? Enggak pastinya.

Dah ya Bisma pegel nulis suratnya tulisannya juga kaya ceker ayam susah dibaca. Jangan langsung kena migrain karena baca surat dari cogan!

Oiya buka pintunya Na, pegel nih daritadi pegang susu

Susu jahe maksudnya..

Beeesmaa:*

Shenna beranjak membuka pintu kamarnya, dan tak ia sangka seorang cowok bertubuh jangkung berdiri didepan pintu membawa dua gelas susu jahe. "Udah baca suratnya?"

"Udah." Jawabnya datar.

"Kok masih jutek sih, padahal nulis suratnya pegel lho itu, nempelin ke kamar lo perjuangan banget gue dari rumah hujan-hujan kesini buat nempelin suratnya, dimarahin sama abang yang jual susu jahe juga soalnya duit gue abis, trus gue ngumpet di kamar mandi rumah lo. Yang nyuruh sih Mama mertua soalnya gak ada tempat ngumpet trus--"

"Diem, ngoceh terus enggak capek?!" Bentak Shenna.

"Capek sih, kedinginan juga. Butuh pelukan nih."

"Peluk pelukan sana sama cewek yang ada di Instagram!"

"Aih.. masih marah, itu Youtuber ena sayang.. gue ketemu trus minta peluk sama foto." Jelasnya panjang lebar, "nggak pernah nonton YouTube sih jadinya kudet!"

"...."

Bima bilang, cewek itu mantannya Bisma.

Saat Shenna diam, Bisma langsung nyelonong masuk ke kamarnya lalu duduk di tepi tempat tidur. "Bima kemarin bilang kalo itu mantan lo!"

"Dia itu Youtuber tapi dulu temenan sama gue waktu SMP, terus gue pacaran sama dia, terus gue diputusin gara-gara mau UN."

"Terus lo peluk pelukan?!"

"Enggak boleh nolak rezeki Na,"

Shenna sudah bersiap melempar bantal "BISMA!!!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
My first story, jadi maaf kalo banyak typo. Masih belajar.

Jangan lupa comment dan juga vote ya👌

Annoying Boy (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang