Alunan musik Bruno Mars yang terputar di kamar bernuasna hitam itu membuat suasana jadi tambah mager, pasalnya lagu yang berjudul The Lazy Song itu pun benar-benar mengekspresikan perasaan Shenna saat ini. Mager.
Ia beralih memainkan ponsel bercase hitam dengan gambar alien miliknya, Shenna mengirimkan sebuah pesan ke sahabatnya sejak masa SMP dulu.
Shenna : yonnn blm plng dr kafe y?
Arion : belom, nape?
Shenna : gabud akutuh
Arion : masa teko antik bisa gabud
Shenna : w mah gucinya bkn teko
Arion : guci bukannya yg buat buka pintu itu kan?
Shenna : lucu kok lucu, mari kita apresiasi dg tepuk kaki
Arion : bolebole
Shenna : balik kerja jm brp?
Arion : 8 paling, w ambil shift siang skrang
Shenna melirik jam dinding, 5.50 sore. Ah masih lamaa.
Shenna : knp gak pagi aje, biasanya juga pagi
Arion : karna w males bangun pagi
Shenna : w otw situ yaa, buatin coklat panas yg paling enak sedunia...
Arion : harga naik 15%
Shenna : gaasik lu mah anak ayam.
Arion : bocah ngatain w anak ayam, lu ape? Zigot ayam?
Shenna : ehe~ ampun pk haji
Arion : atiati naek odong²nya
Read
Shenna lantas berganti pakaian dan memoleskan sedikit lipbalm beraroma coklat di bibir mungilnya. Ia meraih tas hitam kecil yang menggantung di gagang pintu kamarnya, tak lupa ia memesan ojek online untuk berangkat ke kafe tempat Arion bekerja.
Shenna dan Arion pertama kali bertemu di SMP ketika Shenna tak sengaja melempar bola basket dan mengenai kepala Arion, si kakak kelas jutek sepanjang abad. Tapi, seiring berjalannya waktu Shenna menjadi akrab dengannya ketika Arion meminta Shenna menjadi tutor musik untuk ujian praktek kelas 9 sebagai gantinya karena melempar bola basket secara tidak sengaja ke kepala Arion.
Kini shenna sudah berada di depan Kafe Galaksi, tempat Arion bekerja. Setelah membayar ongkos ojeknya ia langsung masuk ke dalam kafe tersebut. Suara dentingan lonceng pun berbunyi ketika ia membuka pintu.
Ia langsung menuju ke kursi di pojok yang biasa Shenna dan Arion tempati. Baru saja ia mendaratkan bokongnya di kursi seorang cowok bertubuh jakung menghampirinya, "neng Camila Mendes kw mau pesen apa?"
Shenna mendengus, "coklat panas masnya yang mukanya kaya manurios kw super!"
"Ganteng dong gue?" ucap Arion.
"Ganteng, kaya Andika Kangen Band! Mirip banget Yon!" cibir Shenna tertawa.
"Yee anakonda!"
"Sono buruan buatin, kalo lama ntar lu dipotong gaji!"
"Yaudah tunggu bentar ya anakonda!"
Arion pun beranjak pergi membuatkan minuman untuk Shenna. Shenna sendiri memilih membuka aplikasi instagram di ponsel nya. Ternyata abangnya Deon, memposting sebuah foto bersama dirinya.
Tak lama kemudian Arion datang dengan membawa dua cangkir coklat panas, lalu ia duduk tepat di hadapan Shenna. "Noh, marshmallownya gua tambahin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy (ON GOING)
Teen Fiction"You're the most annoying boy i've ever meet." -Shennamora Brigitta. Enjoy my first story ©2018