1 Oktober 2017
Hari ini mungkin hari tersial dalam 17 tahun kehidupan seorang Jennie Kim.
Lah gimana enggak
Tadi pagi dia tibatiba dapet line dari pacarnya, Mino "Jen, hari ini gue gak bisa jemput lo. Berangkat naik gojek aja ya. "
Bukan, bukan itu masalahnya. Kalo soal berangkat sih jennie tadi berangkat dianter abangnya, Jinwoo.
Tapi yang bikin hari Jennie buruk tuh pas baru nyampe di gerbang sekolah Jennie liat mino bonceng cewek. Adek kelas namanya Nayeon yang everyone knows kalo nayeon itu suka sama mino.Dengan yakin Jennie jalan ke arah mereka tapi baru setengah langkah dia dapet telfon dari sahabatnya, Jisoo.
"WOI ANJIR LU DIMANA CEPETAN BU SIEL UDAH JALAN KE KELAS"
"OKOK IM ON MY WAY"
yah, gajadi deh ngelabrak mereka. Bagi Jennie, denger 'woi bu chaelin dateng' tuh efeknya sama kaya 'woi tsunamiii tsunamii'. Bedanya, kalo ada tsunami pasti Jennie lari ngehindar tapi kalo bu chaelin mah secepat mungkin ia akan menghampiri karena jejen cinta ibu chaelin 😘. Gakdeng. Bu chaelin tuh terkenal disiplin. Satu sekolahan mah udah hapal peraturannya bu chaelin "Pokoknya pas saya masuk semuanya sudah harus rapi ya. Yang masuknya setelah saya diluar aja sampai habis jam pelajaran saya."
Alhasil jennie lari sekencang kencangnya ngalahin kencangnya tempo rap top bikbeng.
Dan akhirnya
Perjuangan jennie
Sia sia.
Jennie keduluan sama bu chaelin. Tapi karna cuma beda beberapa detik dan mungkin mood bu chaelin pagi ini lagi bagus jadi doi cuma geleng geleng dan nyuruh jennie masuk.
Jennie naroh tas dan duduk di sebelah jisoo. Pikirannya melayang layang menuju song mino. Sumpah tuh cewek seratus persen sodara mino bukan, temen bukan, terus kenapa bisa berangkat Bareng? Jadi mino bilang gabisa jemput gegara bareng nayeon?
Jisoo yang ngeliat jennie ngelamun pun jadi kepo. Jadilah sesi pergosipan di sudut belakang kelas. Jennie dengan emosi nyeritain semuanya ama jisoo. Sumpah asik bet ceritanya sayangnya gaada kacang garuda. Padahal enak sambil ngemil.
Sampai akhirnya..
KIM JENNIE KIM JISOO SUDAH NGERASA SEHEBAT APA KALIAN SAMPAI BERANI NGOBROL SAAT SAYA LAGI NERANGIN PELAJARAN?!
yang diteriakin kaget setengah mati. Muka udah pada pucet. Cuma bisa nunduk. Mampos. Siapa suruh ngobrol pas jam pelajaran.
Dan kayaknya kemarahan bu chaelin udah sampai ke puncaknya. Jennie ama Jisoo pun duduknya dipisahin. Dan sesuai titah bu Chaelin, akhirnya Jisoo duduk ama Chanwoo dan Jennie ama Bobby.
Tanpa jennie sadari, hari ini adalah awal cerita indah masa putih abu-abunya. Dan tanpa Jennie sadari juga, bu Chaelin sedang mengantarkannya pada cinta sejati. *eaq