Ice Cream and Him

69 9 2
                                    

Loving means believing, right? Termasuk percaya ama kebohongannya juga.

***

Hari ini sama sih kayak hari hari biasanya. Tapi bedanya sekarang Jennie lebih sering ama Bobby daripada ama Jisoo. Udah kurang lebih dua bulan Jennie duduk sebangku ama bobby. Walau awalnya dia kesel dipisahin ama Najisoo, tapi sekarang jejen sadar kalau duduk ama Bobby tuh ada hikmahnya juga. Nilai Jennie sekarang makin bagus, ulangan udah jarang remedi, jadi rajin ngerjain tugas, jadi sering ketawa juga garagara ketularan virus gilanya Bobby.

Sekarang Jisoo lagi sibuk ama ekskulnya, jadi tiap jam istirahat Jennie ditinggal. Kaloga OSIS, Paduan suara. Kaloga English Club. Semuanya diikutin -,- .

Mino? Gatau deh. Udah jarang bareng. Gatau lagi statusnya sekarang.  Pernah sekali Jennie nungguin mino di kantin sampai habis jam istirahat tapi tuh curut gak dateng dateng. Dicariin ke kelasnya gaada. Temen temennya juga pada gatau dia kemana. Chat juga udah jarang. Jennie mah ogah ngechat duluan.

***

Hari ini tumben tumbenan mino nungguin Jennie didepan kelasnya. Sekitar 10 menit nunggu, akhirnya doi keluar juga. Jennie yang liat Mino pun kaget tapi berusaha stay calm dan sok jutek, Panggilannya juga udah diganti dari 'aku-kamu' jadi 'gue-lo'.
Padahal kangen.

"Tumben, ada apa?" tanya jennie sok cool. Eak. Kapan lagi jutekin cogan.

"Emang kalo mau nemuin pacar harus ada apa apa dulu?" jawab mino sambil senyum manis. Stay cool jennie stay cool jangan tergoda ama senyuman palsu.

"Oh, kita masih pacaran? Kirain udah enggak."

"Jen, kok Ngomongnya gitu sih? Kamu kenapa?"

"Harusnya gue yang nanya. Lo kemana aja? Udah hampir dua minggu ilang ilangan gaada kabar. Terus sekarang enak aja dateng tiba tiba kayak gak pernah ada apa apa. "

Mino ngehela napas panjang. Mampus kicep kan lu.

"Yaudah, aku bakal jelasin. Kita ke Cafe depan sekolah yuk. Aku ceritain sambil kamu makan ice cream kesukaan kamu. Aku yang traktir deh."

Mampus Jen mampus meleleh juga kan lo. Lemah juga kan lo. 

Karna Jennie gak ngerespon dan cuma diem di tempatnya, Akhirnya mino narik Jennie dan mereka pegangan tangan sampe Cafe. Di Cafe, mino langsung mundurin kursi buat Jennie duduk. Mungkin doi abis baca lirik lagu Begin Again-nya Taylor Swift yang 'you pulled my chair out and help me in. And you don't know how nice that was' dan terinspirasi.
Mino langsung pesenin Jennie Ice cream Strawberry kesukaannya. Duh, boyfriend goals banget. Goals palelu, cowok kerdus juga *ups.

Jennie masih tetap diem padahal mulutnya udah gatel pengen ngata ngatain mino terus nanyain kemana aja dia selama ini.

Mino yang tumben tumbenan peka, mungkin pala doi abis kepentok somewhere langsung jelasin semuanya seakan akan bisa baca pikiran Jennie dan tau apa yang mau Jennie tanyain.

"Jen, maaf ya. Akhir akhir ini aku sibuk banget. Aku belum kasih tau kamu ya kalo aku jadi seksi acara buat perpisahan kelas 12 minggu depan? Kamu bisa tanya Jisoo deh kalo gak percaya. Aku juga gabisa ngechat kamu soalnya Wi-Fi di rumah lagi rusak."

Jennie cuma diem dan sebenernya mikir, mungkin yang dibilang mino bener. Yaudah iyain aja. Kangen juga. Loving means believing, right? Termasuk percaya ama kebohongannya juga *ups

***

Runaway [Bobby]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang