Spoiler

95 13 7
                                    

Your cold eyes and words are the spoiler
In your every action, I see our end
I tell myself it's not true but I feel the spoiler
Should I watch till the end? Or should I leave now?
What if there's a twist?

***

Akhirnya, setelah pelajaran bu Chaelin yang cukup melelahkan, disinilah Jennie. Makan bareng Mino di kantin sekolah. Makan bareng yang gak berasa makan bareng karena partner makan bareng sibuk sama handphonenya.


"No, itu satenya gak dimakan? Ntar kalo udah dingin gaenak loh."

"iya ini mau makan."

"btw tadi kok kamu bisa berangkat ama Nayeon?"


Mino yang lagi makan langsung keselek. Mukanya jadi merah banget kayak rambutnya jidi bikbeng pas era bang bang bang. Untung ganteng.

"Siapa yang bilang?"

"gaada, aku liat sendiri kok tadi"

"oh, tadi itu ketemu di jalan dia lagi nunggu bus tapi ga lewat lewat busnya. Kasian ntar telat jadi gue tebengin deh. "

"terus tadi kamu gabisa jemput aku Kenapa?"

"tadi gue harus nganterin adek dulu ke sekolah. Motornya lagi di service. "

"Loh kan SMA nya adek kamu searah ama rumah aku. Harusnya bisa dong jemput aku siap nganterin dia."

"Jen, sekarang kan lo udah disini. Udah nyampe dengan selamat. Jadi ga usah permasalahin lagi yang tadi pagi ya. Gue ke kelas duluan. Gue belum ngerjain pr kimia. "

Mino pun pergi ninggalin Jennie di kantin dengan satenya yang masih sisa banyak. Sebenernya dia masih laper, tapi kalo diterusin, Mino takut Jennie nanya macem macem lagi. Nyari alasan tuh susah woi.

***

Pelajaran siap istirahat hari ini matematika, gurunya Pak Daesung. Kebetulan hari ini Pak Daesung gak hadir jadi cuma ditinggalin tugas.

Bobby chie nakz rajin langsung ngerjain tugasnya dan Jennie yang taunya kabataku (kali bagi tambah kurang) doang cuma bisa liatin bobby yang serius ngerjain.

Bobby yang ngerasa diperhatiin pun noleh, pas dia liat mata Jennie masih di buku latihannya Bobby.

"Ngelamun mele. Gak ngerjain lu?"

"Hehe, gak ngerti gue. Ntar nyontek punya lo dong bob yaaa pleaseee"

Jennie emang udah nggak sungkan lagi ama bobby soalnya mereka juga sekelas pas kelas 10.

"Yaelah bayi anoaa, kalo gue nyontekin ke lo guenya mah gak rugi. Cuma kalo lo nyontek terus kapan ngertinya?"

"Ya terus gimana dong? Gimana mau ngerjain sendiri kalau gak ngerti?"

"Yaudah kerjain bareng kuy, sambil gue ajarin. Gratis kok" Bobby senyum liatin gigi kelincinya. Manis sih senyumnya. Meskipun bagi Jennie gak ada yang semanis senyum song mino.

***

Runaway [Bobby]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang