거짓말(geojitmal)
Kata dalam bahasa korea yang artinya 'kebohongan'***
You're no longer your old self
Because the you I loved, And the you now are so different***
Setelah Mino jelasin semuanya, akhirnya mereka baikan dan berpelukaaaan *yakali malu keles diliatin orang se cafe.
Akhirnya Jennie mutusin mino. Eh, mutusin buat percaya ama kata katanya mino. And like nothing ever happened, mereka ngobrol, becanda receh, dan makan ice cream walau diluar ujan. Sumpah mino cowok macem apa yang ngasih cewenya ice cream pas lagi ujan.
Tapi tetap aja, mino berkali-kali liat jam tangannya. Menurut fakta psikologi yang pernah Jennie baca, biasanya kalau seseorang sering liat liat jam pas ngobrol ama kita, berarti dia bosen. Mau nanya tapi bodoamat lah ya, ntar mino jawab ada urusan lah, ada acara lah, terus mereka harus misah lagi. Jennie kan masih kangen, masih belom puas liat muka yayang mino. *paansih lu thor
Perhatian Jennie pun teralih ke handphone mino yang lockscreen wallpapernya udah diganti. Biasanya foto mereka berdua tapi sekarang jadi quotes quotes sok bijak gitu.
Jennie langsung ngambil hape mino yang ditaroh diatas meja. Gak tau kenapa mino kayak kaget dan was was gitu pas jennie ngambil hp nya. Jennie langsung nyoba buka handphone mino tapi berkali kali Jennie masukin sandinya salah mulu.
"No, ini sandinya kamu ganti? Kok salah mulu?"
"hmm.. Iya hehe soalnya itu.. Emmm.. Anak anak kelas pada iseng. Iya. Mereka sering ngebajak line aku."
Kok gak lancar gitu yak jawabnya? Gak lancar kayak eeknya bobby. Sembelit mulu. HAHAHHAHAHA. Maapkeun diriku yang selalu menistakanmu ibob. Tapi kamu memang enaknya dinistain :").
"lagian gaada yang penting kok. Kamu mau liat apaan?" lanjut mino sambil ngerebut handphonenya dari tangan Jennie.
Nah loh nah loh mino kayaknya lagi nyembunyiin sesuatu.
Lagi lagi, Jennie mah bodoamat. Lagi males war. Cukup ama fandom sebelah aja. Ama mino jangan.
Gak lama setelah itu, hp mino bunyi. Ada telfon tapi jennie galiat siapa yang nelfon. Mino langsung berdiri dan pergi keluar. Jennie masih bisa liat mino dari jendela cafe. Dengan taiknya song mino telfonan ama entah siapa itu sambil senyum senyum dan ketawa ketawa. Lumayan lama, sekitar 5 menit dia telfonan terus mino masuk lagi dan duduk di depan Jennie.
"Siapa no?"
"Bukan siapa siapa, temen. "
"Ya, temennya siapa? Seungyoon? Taehyun?"
"Gak kenal kamu."
"Cewe ya?"
"Enggak."
"Yaudah mana sini liat namanya siapa?"
"Bukan siapa siapa Jennie, kok segitunya sih?"
"Abisnya aku penasaran, kalo emang cuma temen ngapain harus keluar? Kamu biasanya nelfon juga deket aku kan?"
"Jen, kamu kenapa? Kamu jadi curigaan gitu sekarang. Aku gasuka loh dicurigain."
"Lah siapa yang curigaan? Toh sikap kamu sendiri kan yang bikin aku curiga. Kita gapernah loh rahasia-rahasiaan. Kamu gak lupa kan?"
"Jangan dibesar-besarin lah Jen ya, aku cape. "
"Besar-besarin apanya? Temen cowo mana yang kalo telfonan senyum senyum kaya orang jatuh cinta gitu?. Bukan sekarang aja, akhir akhir ini aku udah sering nahan perasaan gara gara kamu. Aku gak bodoh no. Aku emang gabisa matematika, tapi aku gak sebodoh itu sampe gak sadar kalo akhir akhir ini kamu bukan mino yang aku kenal dulu lagi. Harusnya aku yang nanya, kamu kenapa? Tiba tiba berubah gitu, ada apa?"
Sabar yak Jen mungkin song mino udah berubah jadi ultramino, batmino atau supermino. *apaansih
***