Disclaimer: Naruto milik Masashi Kishimoto, saya cuma minjam tokoh-tokohnya saja
Story by baakpao
Pairing: Sasusaku dan pairing lainnya
Warning:AU, OOC, typo(s), DLDR
Genre : Romance, Hurt/comfort, Tragedy, Lemon.
Rated : MDisebuah rumah sakit yang ada di Tokyo yaitu Konoha Internasional Hospital. Terlihat seorang gadis dengan surai merah muda sedang melamun melihat kearah kaca yang menunjukkan keindahan Tokyo.
Lamunannya terlihkan saat mendengar suara pintu tergeser, dan masuklah seorang suster yang mendorong ranjang pasien memasuki ruangannya "Ah maaf Sakura-chan kau sepertinya mendapat teman kamar baru" ucap suster berambut hitam pendek bernama Shizune kepada wanita itu.
"Aa tidak apa ruangan ini bisa dipakai siapa saja kan?" ucap wanita itu "Dia kenapa?" tanyanya.
"Dia korban kecelakaan, kami selesai menanganinya namun keluarganya belum sampai jadi dia akan ditempatkan di kamar ini dulu" jelas Shizune yang sedang membenahi selang infus.
"Aa" jawab Sakura "Kau harus banyak istirahat Sakura-chan jangan memaksakan dirimu, dan aku yakin sahabatmu sebentar lagi akan sampai disini" perkataan Shizune berakhir saat dia mulai berjalan keluar ruangan.
Sakura hanya tersenyum mendengar nasihat dari salah satu perawat, lalu atensinya beralih kearah lelaki yang baru saja menjadi teman sekamarnya.
Lelaki itu tampan dengan wajah yang putih mulus, rahang tegas, hidung mancung, kelopak mata yang indah dan rambut hitam darkbluenya.
Saat sedang melihat ketampanan lelaki disampingnya dirusak dengan kedatangan seseorang "Demi Kami-sama Forehead" jeritan wanita itu tidak menggangu tidur sang lelaki dan Sakura hanya memutar mata bosan saat melihat orang yang menjerit.
"Kecilkan suaramu Pig"
"Tidak bisa, sialan tadi rumah sakit menghubungiku dan memberitahu kau masuk rumah sakit lagi"
"Tenang Pig" menghela nafas "Tenang apanya sialan, kau sudah tiga kali masuk rumah sakit bulan ini"
"Aku tidak apa, kau dengar dokter kan? Tubuhku hanya kelelahan"
"Baiklah terserah, jadi kapan kau keluar dari rumah sakit?" tanya Ino mendudukan diri.
"Nanti sore juga sudah bisa mungkin" pikir Sakura membuat Ino mengganguk paham. Mengalihkan tatapannya kesamping tempat tidur Sakura "Astaga forehead"
"Apa lagi Pig?"
"Dia Anikinya Sai-kun, benar dia Uchiha Sasuke" ucap Ino sambil melihat plat nama yang ada di tempat tidur pasien.
"Kenapa dia?"
"Dia korban kecelakaan Pig, baru saja datang"
Ino langsung menghubungi seseorang dan berjalan keluar kamar inap.
Setelah kepergian Ino, lelaki bernama Sasuke itu membuka matanya menampilkan bola mata onyxnya.
Matanya menyusuri ruangan dan perhatiannya berhenti kepada seorang gadis berambut merah muda yang sedang menatap kearah jendela.
"Air" ucapnya berhasil membuat Sakura menoleh "Kau sudah sadar?" tanya Sakura dan mengambilkan segelas air "Tunggu sebentar dokter akan datang" ucapnya setelah selesai memencet tombol.
Beberapa detik kemudian dokter masuk.
"Bagaimana perasaanmu Uchiha-san?" ucap dokter cantik bernama Tsunade.
"Hn"
"Ck, kalian para Uchiha memang menyebalkan bisakah berbicara yang jelas?" gerutu Tsunade memeriksa keadaan Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Was A Fool
Fanfiction#1 Hurt 10/05/2018 #15 Hurt 22/05/2018 #1 Sasuke 22/05/2018 #64 in Fanfiction 10/05/2018 [18+] Aku Haruno Sakura, aku anak bungsu keluarga Haruno. Kalian pikir hidupku menyenangkan? Jawabannya tidak. Kenapa tidak? Aku, terbiasa di asingkan, terbiasa...