satu dulu

409 49 12
                                    

Wonwoo dengan ga nyantainya turun dari tangga sambil diikuti sama Seulgi. Wonwoo percaya ga percaya sih sama omongan kembarannya itu, makanya dia mau tanya langsung ke mama.

"Mamaaa? Mama dimanaaaa?" Wonwoo teriak teriak gengs. Kek bocah yang ilang di pasar. Hehe

"Aduh Wonwoo kok teriak teriak sih sayang? Kenapa?" Mama jalan dari dapur dan ngehampirin Wonwoo yang masih di deket tangga.

"Kata Si Seulgi, mama mau mindahin Wonwoo ke apartment bang Seungcheol?"

"Loh Seulgi kok udah bilang ke Wonwoo?kan mama mau kasih kejutan buat Wonwoo." Mama langsung liatin Seulgi yang cuma cengar cengir gaje.

"Maaf ma, Seulgi keceplosan. Hehe." Bela Seulgi.

Keceplosan apa anjr lu yg blg langsung ke gue-suara batin Wonwoo

Suka suka gue dong! -Seulgi

Anjir! Kok lu tau gue ngomong apa!? -wonwoo

Kita kan kembar gblk! Yha taulah ;) -Seulgi

Liat anaknya pada diem, mama jadi bingung. "Kalian kok diem sambil tatap tatapan gitu sih sayang?"

Wonwoo sama Seulgi langsung menyudahi telepatinya. "Engga ma ngga papa. Mama kok mau mindahin Wonwoo sih?"

"Kita ngobrolnya di ruang keluarga aja nak. Cape mama berdiri di sini terus" lah..

Wonwoo sama Seulgi langsung gercep ke ruang keluarga dan duduk rapi di sofa. Padahal mamanya masih otw kesana :v

"Jadi Wonwoo dengerin mama baik baik," mama langsung pasang muka sok serius.

"Wonwoo itu kan udah kelas 2 SMA jadi harus mandiri. Mama kasian liat Seulgi yang tiap pagi ngebangunin kamu terus. Kamunya ga bangun bangun lagi. Mama pinginnya kamu mandiri gitu."

"MAMA NGUSIR WONWOO?"
"MAMA GASAYANG WONWOO?"
"MAMA SAYANGNYA CUMA SAMA SEULGI AJA?"

Anjir, ini Wonwoo udh teriak teriak kek mau di anu. Emang dasar ya Wonwoo akhir akhir ini sensian. Apalagi kalo ada sangkutannya sama Seulgi. Maklum jomblo, yg sayang sama dia kan cuma keluarga aja. Nah ini kalo keluarganya udah ga sayang sama dia, siapa dong yg sayang? Ga ada kan. Makanya dia panik.

Takk

Seulgi langsung ngejitak kepala Wonwoo. "Maksudnya mama bukan gitu ogeb!" -_-

"Wonwoo tenang dulu. Mama sayang sama kalian berdua kok. Ini mama juga bukan mau ngusir Wonwoo. Tiap bulan nanti mama kasih subsidi uang bulanan. Jadi Wonwoo dijamin ga kekurangan." Ucap mama naik turunin alisnya sambil senyum.

"Wonwoo mau kan? Ini biar Wonwoo lebih dewasa aja kok. Mau ya, dek Wonwoo?" Kalau mama udah manggil dek, percuma aja dilawan. Itu udah bagaikan perintah mutlak.

"Yaudah deh ma, tapi Wonwoo tinggal disitu sama siapa? Kan itu deket kuburan ma?!"

"Oh anak mama ga sendirian kok. Nanti bakalan ada yang nemenin Wonwoo."

"Hah? Siapa ma?" Kali ini Seulgi yang kepo.

"Sang penjaga kamar..."


Hehe
Hehehe
Lanjut tyda ya

WARDROBE ; MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang