nyoba tiga

287 53 9
                                    

Wonwoo langsung tutup pintunya kenceng. Dia agak takut kalo ada apa apa. Maklum dia itu jomblo, makanya gamau mati muda.

Si cancie mau balik lagi ke kamar buat nata bajunya di lemari. Eh, baru 2 langkah bunyinya kedengeran lagi.


TOKK TOKK TOKK TOKK


Kali ini lebih brutal,



lebih keras ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Eh anju.. ini gue ga salah denger kan?" Gumam Wonwoo lirih sambil jalan ke pintu lagi.

Waktu dia buka pintu..
















masih gada orang..






Wonwoo udah keringet dingin tuh. Dia ga peduli meskipun masih siang bolong pokoknya dia takut. Wonwoo buru buru nutup pintu sekalian dikunci biar gada orang yang masuk. Dia lari ke kamar terus sembunyi dibawah selimut yang emang udh disediain buat dia.

"Anjing!ini masa ada hantunya sih!" Wonwoo ngomel ngomel di dalem selimut. Gaberani buka selimut pokoknya.

Dia mutusin buat nelfon kembarannya aja. Meskipun ga akur, tapi ya kalo kepepet si Seulgi itu paling bisa diandelin.

Wonwoo ngeraba raba kantongnya buat cari hp nya. "Eh anjir kok ga ada.."

Gblk ya:( dia lupa tuh hp ditaruh mana -_-

Padahal kan lagi penting dan mendesak

Padahal kan lagi mau cari bantuan

Wonwoo terpaksa buka selimutnya terus duduk di pinggir ranjang, siap siap berdiri buat ngambil hpnya yang keknya ada di koper.


Tokk.. Tokk...


Wonwoo langsung ngefreeze. Dia denger suara itu meskipun ga sebrutal yang tadi. Dia gerakin badannya pelan pelan buat nyari hpnya. Takut kalo tiba tiba ada sesuatu yang menyerang.

Tokk.. Tokk...

Suara itu muncul lagi. Wonwoo sebenernya penasaran, tapi dia juga takut. Wonwoo coba cari sumber suara itu. Kalau bukan dari luar apartment.. berarti kan dari dalem.

Wonwoo coba perhatiin sekeliling kamarnya. Cuma ada dua meja belajar, 2 single bed dan satu lemari besar banget. Wonwoo ragu kalau suaranya dateng dari kamarnya yang sepi ini.







"Masa ada han-"


























TOKK TOKK "Tolong gue.."

□□□

Halo! Makasih ya yang udh mau baca!! (*≧∇≦*)
Sampai ketemu di chapter depan!! (*≧∇≦*)

WARDROBE ; MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang