Ya gitu, sekarang Wonwoo udah ada di depan apartment bang Seungcheol temenin mama sama Seulgi. Papanya lagi di Jepang, jadi ga bisa ikut nganter. Wajah Wonwoo udah makin jutek aja liat apartment bang Seugcheol suram gitu.
"Mama serius nyuruh Wonwoo tinggal disini?"
"Mama serius dong, sayang. Tenang aja. Disini aman kok. Gabakal ada maling masuk deh." Ucap mama nenangin Wonwoo.
Mana mau maling masuk ke tempat suram gini anjir!? -rintihan hati Wonwoo.
Rasain lu won! -isi hati Seulgi.
"Yaudah ma, masuk aja yuk. Ini kan barang Wonwoo banyak banget kek emak emak rempong." Well ini Seulgi yang bilang.
Wajah Wonwoo makin garang abis dikatain kembarannya yg gesrek itu. Tapi dia gamau bales omongannya Seulgi karna takutnya malah kaya emak emak rempong beneran yg sukanya adu mulut. Wonwoo tuh gamau :(
"Kata bang Seungcheol, kamar kamu di lantai 3. Kamar nomor 13 nak."
"Kok nomor 13 ya ma? Hehe" Wonwoo mah udah parno sama yang gitu gituan. 13 kan angka sial bro. Jan jangan kamarnya berhantu lagi.
"Eh, masa lu takut sih Won? Ciee yang takuttttt.. hahahaha" Seulgi malah asik ketawa nista liat wajah Wonwoo yg agak panik gitu.
"Kata bang Seungcheol sih kamar nomor 13 itu spesial, nak. Yaudah mama ambil aja kamar itu."
Yeah, singkat cerita mereka udah ada di depan kamar momor 13. Luarnya sih biasa aja. Kek apartment normal kok. Pintunya warna hitam kelam bagai langit malam. Tak lupa di depan pintu ada keset welkam berwarna coklat yang agak lusuh.
"Mama udah ada kuncinya nih, ayo langsung masuk aja." Mama langsung buka pintu apartment nomor 13 itu.
Kriekkkk
Engselnya kurang minyak pemirsa, hehe :)
"Anjir kamar nya luas gini!" Seulgi liatnya sambil terkagum kagum. Kampungan.
"Mama sengaja cari yang luas. Eh tapi Wonwoo disini kan juga ga sendirian. Jadi ya wajar luas gini." Wonwoo langsung noleh ke mamanya. Dia lupa kalau dia ga sendirian.
"Yaudah mama mau balik dulu ya sama Seulgi. Nanti bang Seungcheol kesini kok. Wonwoo baik baik ya disini. Kalo ada apa apa telfon mama atau Seulgi aja." Mamanya cipika cipiki dulu sama Wonwoo tersayang terus keluar dari kamar diikutin Seulgi.
"Won, sebelah kamar lu ini pas kuburan lo... jangan lupa, ni kamar nomornya 13( ͡° ͜ʖ ͡°)"
Brakk
Seulgi langsung nutup pintu apartment Wonwoo terus lari nyusul mama yang udah di depan.
Anjyr... gue jadi kepikiran...
Wonwoo jalan ke arah kopernya. Mau bongkar bongkar baju lah daripada nganggur. Dia bawa kopernya yang warna polkadot pink ngejreng itu ke kamar. Jadi apartment bang Seungcheol ini kek rumah gt gengs. Tp lbh sempit. Antar ruangan ada skat skatnya gt. Bisa bayangin tyda? ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Di dalam kamar itu ternyata ada 2 single bed yang dipisahin sama meja kecil ada jam sama lampu. Terus di sudut ruangan ada lemari pakaian besar. Tingginya 2 meter. Lebarnya 1 setengah meter mungkin? Agak agak serem gitu soalnya warnanya coklat tua. Desainnya juga kek abad abad pertengahan gitu.
Wonwoo coba berfikir positif aja sih. Terus dia buka kopernya, mau nata baju di lemari yang tadi.
Tokk Tokk..
Ada suara keras banget. Kaya suara pintu.
"Bang Seungcheol kali ya?"
Wonwoo jalan ke pintu apartmentnya. Terus bukain pintunya mau nyambut bang Seungcheol yang udh dateng.
Loh...
"Kok.. ga ada siapa siapa..?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WARDROBE ; MEANIE
Fiksi PenggemarSebuah lemari besar di dalam kamar mereka menjadi kunci dari semua keanehan yang terjadi.