"Udah won gausa kesel gitu wajahnya.""Eh chi, gimana gue ga kesel coba, tu orang sok misterius banget ke gue." Wonwoo cemberut, sebel.
"Mungkin dia belum kebiasaan sama orang baru. Apalagi yang jelek macem lu ih ga ngaca"
"Apa lu bilang?!" Wonwoo langsung jambak rambut Hoshi brutal. Orang orang kantin langsung liatin mereka heran.
"Eh ada pelakor kali tuh" -cameo 1
"Serang! Ya!! TERUS TERUSSS!" -cameo 2
"Wah tontonan gratis nih, mayan ada yg bening." -cameo 3
"Ya ampun.. kalian jangan bertengkar. Gabaik." Tiba tiba sesosok pria kalem cancie nan alim serta dambaan semua mahkluk datang melerai dua curut sipit.
Kicep dah mereka.
"Kalian ngapain sih berisik gini? Malu loh diliat orang"
Dua tiga ada makam...
Dua curut masih diam...."Em kak Josh, kita ga lagi bertengkar kok.." Wonwoo akhirnya nyaut.
"Terus kenapa sampe jambak Hoshi?"
"Eh kak, Wonwoo bohong. Wonwoo lagi galau kak gegara temen sekamarnya yang baru. Dilampiasin deh -_- " Hoshi ember dah. Padahal berita kepindahan Wonwoo ini masih dirahasiakan. Wonwoo gamau alasan sebenernya dia pindah juga ntar dikepoin hm..
Joshua bingung..
"Apa yang terjadi.."
Seperti itu ekspresinya kurang lebih..
Wonwoo udah peka kalau kakak kelasnya tercinta itu butuh penjelasan.
Yaudahlah akhirnya Wonwoo cerita kejadian dari awal dia dipaksa pindah sampe keanehan yang Mingyu bikin.
"Duh kak, si Mingyu itu aneh banget." Karna kebanyakan ngomong, dia haus dan minum es tehnya.
"Terus waktu tanya tentang sang penjaga kamar, dia jawab apa?"
"NAH! ITU KAK! DIA GAK JAWAB!" Wonwoo teriak emosi.
"Bro sabar bro.." Hoshi nenangin Wonwoo sambil minum es teh. Es nya Wonwoo haha.
"Dia bilang gini..
... nanti juga lu tau sendiri"
"Mungkin dia punya semacam rahasia gitu, Won?" Ucap Joshua sambil mikir mikir.
"Eh iya anjir! Won ati ati lu sama Mingyu!" Nah ini Hoshi nih kompor nakut nakutin Wonwoo.
"Won, mikir positif aja lah. Kalau ada apa apa telfon Seulgi atau ga langsung bilang kakak aja." Nah ini nih yang Wonwoo suka. Kak Joshua itu care banget sama dia duhhhhh bikin Wonwoo kesemsem.
Andai gue seme... gue mau dah sama kak Joshua - Wonwoo, uke plg cancie se dunia oren.
□□□
Hari ini Wonwoo pulang agak malem. Ada les tambahan. Dia sama sekali ga ngabarin Mingyu karna yeah meski udah seminggu tinggal bareng tapi mereka belom tukeran nomer.
Mingyunya sibuk, Wonwoo nya malu malu.
Wonwoo belum tau Mingyu tuh sebenernya kelas berapa, umur berapa, pacarnya siapa...
Berharapnya sih belum punya pacar sih haha
Mingyu di mata Wonwoo itu aneh, mereka ga pernah bicara serius banget semenjak Wonwoo tanya tentang sang penjaga kamar. Lagian Mingyu juga selalu sibuk sendiri gatau ngapain.
Wonwoo tidur, Mingyu kadang masih diluar kamar. Kadang sibuk baca buku ditemenin sama kopi sampe malem.
Berasa tinggal sendiri.
Ga kerasa Wonwoo udah sampe di depan kamarnya. Tenang aja, dia bawa kunci kok.
Wonwoo masuk, naruh sepatunya di rak.
"Gue udah bilang gausah kesini lagi!"
"Anj! Kok Mingyu marah marah? Njer sama siapa!"
Wonwoo langsung sembunyi di deket rak. Posisinya dia di belakang Mingyu, jadi Mingyu gabakalan tau dia disana. Wonwoo penasaran Mingyu marahin siapa jadi dia tetep stay di sana. Lagian juga dia gabisa liat lawan bicara Mingyu dari sini.
Hening...
Ga ada balasan dari lawan bicara..
Wonwoo masih nunggu.
"Oh pasti takutlah habis dibentak makanya diem.."
"Gue musnahin lu kalau berani macem macem.." suara Mingyu agak pelan tapi menusuk banget. Wonwoo.. merinding...
Dia kepo...
Tapi dia juga takut....
"AH BODO AMAT! GUE PENGEN TAU MINGYU NGOMONG SAMA SIAPA!"
Wonwoo langsung keluar dari persembunyian,
Perlahan..
Ga sampe bikin Mingyu tau..
"Njir.. kok Mingyu sendirian....."
□□□
Halo! GIMANA KABARNYA?
MAAF YA, AKU BAKALAN SLOWUP EHE.
UDH KLS AKHIR SOALNYA :')
MAAF YHA KLO ADA TYPO :')POKOKNYA MAKASIH BANGET BUAT YANG UDAH MAU NYEMPETIN WAKTU BUAT BACA APALAGI YANG MAU KASIH KOMEN DAN VOTE :)
MAKASIH POKOKNYA MAKASIH :)
KAMU SEDANG MEMBACA
WARDROBE ; MEANIE
FanfictionSebuah lemari besar di dalam kamar mereka menjadi kunci dari semua keanehan yang terjadi.