maaf kalau masih aneh dengan ceritanya dan banyak perubahan...😇
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.happy reading ching...😊
di tempat lain para yeoja sedang menikmati makanan mereka.saat asiknya makan tiba-tiba....
tinggg... hnphone eunha bunyi,eunha penasaran siapa yang mengirim pesan padanya. langsung saja ia mengambil hnphone nya di saku...
"eomma...."lirih eunha eomma mengirim pesan"apa ada yang penting,sampai-sampai eomma mengrim pesan,ahh lebih baik aku lihat dulu"lirih eunha melihat pesan eomma
eomma jung~
eunha.. eomma harap setelah pulang sekolah ini .kamu harus kerumah sakit..eomma khawatir pada kesehatanmu..eomma sudah membuat janji pada dokter mu mianhae..eomma tidak bisa menemanimu...jaga dirimu baik-baik"eomma..."lirih eunha terisak kecil "mianhae..selalu membuat eomma khwatir.."batin eunha terisak..
yuna yang melihat eunha menuduk terus melihat hnphone nya penasaran....
"eunha.. siapa yang mengirim pesan padamu.."tanya yuna "eohh.. eomma yang mengirim pesan padaku.."jawab eunha cepat-cepat menaruh hnphone nya "apa kata eommamu.apa ada hal penting?,tumben eomma mu mengirim pesan.."tanya yuna selesai makan.. "bukan apa-apa hanya di suruh pulang cepat saja nanti.."bohong eunha "hmm begitu.."angguk yuna "ahh makanan nya enak sekali..gomawo eonni "puji sinb sekaligus terimakasi pada eunha. "hmm nee,itu hal biasa"ucap eunha tidak masalah.. "ahh lebih baik aku main hnphone,sapa tahu aku menemukan berita sekolah ini.."ide sinb bermain hnphone. saat sinb boswer berita ia di kejutkan berita tentang sowon... "omooo"teriak sinb membuat yang ada di dekatnya terjejut. "yak. sinb " yerin tergangu makanya "sinb ada apa?"tanya eunha di sebelahnya "kenapa berteriak begitu kau membuat kami jantungan saja "yuna kesal ikut terkejut "ne kau ini sinb.."umji baru selesai makan.. "aishh kalian marah saja. lihat dulu hnphone kalian..."ucap sinb menujuk hnphone masing-masing..
saat semuanya melihat hnphone nya masing2.. "mwo..." teriak terkejut berempat membuat siswa-siswi melihat ke arah mereka.. "a..a.apa ini sowon kita "tanya yerin tebata-bata "ne., ini sojung kita "jawab yuna masih menatap hnphone "woww sowon eonni kita memang daebakk"ucap umji kagum "tidak ku sangka ia di pilih menjadi pemimpin sekolah ini.. daebakk sowon eonni" ucap eunha menggeleng-geleng "tunggu.. ia juga bersama namja bukan.."ucap yuna melihat foto.. "ne.. ia dengan seorang namja,tapi siapa dia.. apa sekelas dengan sowon eonni.."ucap sinb tidak tahu.. "sepertinya iya..sekelas, namanya seokjin di terapkan sini...,dari wajah saja ia tidak persis hoobbe kita,"ucap eunha meneliti "sepertinya namja ini tidak asing bagiku.."ucap yerin membuat yang lain menatap yerin "weayo..?"tanya yerin "eonni mengenalnya..?"tanya sinb "ani.. hanya sekilas aku pernah bertemu dengan namja ini.."ucap yerin mengakat bahunya "dimana eonni pernah bertemu.."tanya umji penasaran "entalah.. aku tidak ingat dimana tepatnya.."jawab yerin "bilang pernah melihatnya. tapi tidak tau dimana "sindir eunha "yak aku memang pernah melihatnya. hanya saja aku tidak ingat dimana"marah yerin "dia siswa baru.. "sambung yuna sudah lama mengetahui tapi hanya diam saja.. "benarkah, tau darimana eonni "tanya umji "jangan bilang.. tidak tau juga.. kalau begitu tidak usah diceritakan "sambung eunha "baiklah kalau itu mau kalian."ucap yuna tidak jadi cerita "jadi aku tidak buang-buang waktu menceritakannya"lanjut yuna "tunggu..kau sudah tahu tentang namja ini,"ucap yerin "aku baru ingat.. kalau aku bertemunya di ruangan kepala sekolah.. itu pun saat ia masuk.. tapi kau tahu tentang mereka dari mana.. jangan-jangan "gantung yerin "jangan apa,ahh sudalah katanya tidak ingin tahu.."ucap yuna santai.. "tapi kau sudah tahu.. ayo cerita.."eunha memelas ke yuna..."aishh.. yeoja belakang kita ini berisik sekali.."kesal taehyung "ahh ani.. katanya tidak usah cerita.."tolak yuna. "mereka ingin tahu tentang seokjin bukan.. "tanya suga sedikit menguping pembicaraan "sepertinya begitu.. "ucap jimin mengarah kedepan "dan salah satu dari mereka mengetahui tentang jin hyung.. "ucap jungkook melirik yuna di depan "yuna.. kau sudah janji akan menceritakan tentang hal apapun pada kami.."ucap yerin mulai kesal terhadap yuna.. "ani.."masih tolak yuna "sebaiknya kita pergi dari sini.. disini sangat berisik.. "usul taehyung tidak tahan.. "aku setuju dengan taehyung.. lagi pula aku malas melihat yeoja sombong itu.."jawab jhope melihat sinb "yak.. eonni.. beritahu sekarang juga.."marah sinb "itu takan pernah terjadi.. tidak ya tidak.. "masih yuna tolak "aish.. mereka tambah berisik.."taehyung marah tidak tahan.. "YAK.. KALIAN BISA DIAM TIDAK.."bentak taehyung. mereka berlima pun terdiam dan siswa pun memandang taehyung kenapa marah.. "hei.. dia aneh bukan teriak sendiri"bisik yerin masih terdengar taehyung "apa kata mu..?"tanya taehyung mulai kesal "kau aneh.."jawab yerin "anehh katamu" ucap taehyung penekanan "ne.."singkat yerin "eonni kau mengenalnya "tanya umji melihat pertekaran yerin "sangat. sangat mengenalnya... "sambung yerin masih memandang taehyung "cihh kau tau apa soal aku.. yeoja aneh.. "ucap taehyung dengan penekanan "yeoja aneh katamu.. yak kau pabo.."teriak yerin kesal "eonni tahan.. jangan sampai keluar batasan.. "nasehat eunha berbisik di belakang "ani.. dia sudah keterlaluan.. ini tidak bisa di biarkan.."ucap yerin sudah emosi tinggi "lagi pula ini kantin.. jadi seterah kita ingin lakukan apa pun.. "lanjut yerin tambah marah "dan jika kau terusik kau bisa keluar.. dari sini"jelas yerin. taehyung yang mendengar nya pun mendekatkan diri pada yerin sehingga jarak mereka10 cm dan taehyung pun menatap tajam pada yerin "jika kau bukan yeoja aku "putus taehyung "aku apa,ingin memukul.. ayo silahkan.....kau kira aku takut dengan namja payah sepertimu.."marah yerin menatap taehyung. pertekaran mereka pun dilihat banyak siswa yang sedang berkumpul memutari area pertekaran meraka.. teman taehyung hanya diam tidak ingin ikut campur urusan ,sama halnya dengan teman-teman yerin mereka sudah ingin berusaha membujuk yerin tapi tidak didengarinya jadi mereka hanya diam melihat sampai akhir.. "kau menantangku,jangan salah kan aku jika sesuatu terjadi padamu.."ucap taehyung masih menahan "cihh silahkan.."ucap yerin tidak mau kalah "kau benar-benar.."taehyung mengakat tangannya ingin memukul "apa dia benar-benar akan memukul ku,oh tuhan tolong aku.."batin yerin menutup matanya "tunggu kenapa tidak terasa pukulanya..."batin yerin membuka matanya.. ternyata yang menolong nya yuna.. "yak.. kau ingin patah tanganmu,"ucap yuna menahan tangan taehyung "coba saja,mana mungkin yeo" krekk.. "akhh.. tanganku.. yak.. lepaskan.." ringis taehyung kesakitan tangannya di melintir yuna.. "kau yang minta. jadi aku hanya melakukan hal yang kau tantang.."ucap yuna masih melintir tangan taehyung "appo.. yak lepaskan.. "ucap taehyung kesakitan "ani.. sebelum kau minta maaf pada eonni ku "tolak yuna... tiba-tiba tangan yuna ada yang memegang dan ikut melintir kan tangan "akhhh.. "ringis yuna ternyata yang melintir tanganya jungkook "itu tidak akan pernah terjadi..nona choi.."bisik jungkook tepat di belakang telinga yuna "kau.. "ucap yuna terkejut...
bersambung...
penasanran dengan cerita selanjutnya.. "apa mereka akan menghentikan pertekaranya atau melanjut kan pertekaran " penasaran😄 ikutin terus cerita selanjutnya jangan lupa vote and coment sangat di perlukan
see you next chapter...selanjutnya😀
BẠN ĐANG ĐỌC
LOVE WSHIPER;CYN.JJK
FanfictionTitle : LOVE WHISPER(YUKOOK) Genre. : school life, friendship , fiksi , Penggemar, romance. Main cast : random akan datang sendirinya Pring 09-08-2020 #16 enjoy 10-08-2020 # 4 enjoy