chapter 17

1K 98 19
                                    

sebelum membaca budidayakan vote.👐 hargai athour..

selamat
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

raeding...

terdengar bunyi alaram yang terus berdering tiada henti.berniat membangunkan tidur nyenyak sang gadis yang sekarang wajahnya tertutupi bantal dengan ingin supaya mengurangi bunyi alaram tersebut..

berisik.. siapa pun tolong matikan alaram nya.. ucapnya masih tertutupi bantal..

ya yuna gadis yang masih tidak berkutik dari tempat tidurnya .masih dengan malas-malasnya mengerjakan sesuatu di pagi hari. malaupun ini hari libur tetap saja ada sesuatu pekerjaan yang ia lupakan..

yuna langsung meraba jam di sebelahnya langsung mematikan, saat ia melirik jam tersebut ia terbelak..

astagah.. aku melupakan sesuatu hari ini aku dan eunha harus melakukan rencana nya

yuna langsung bangkit dari tempat tidur dan cepat-cepat masuk ke kamar mandi..

berapa menit kemudian...

hmm dimana hnphone ku..?? lirih yuna mencari.

ahh ini dia.aku mencarinya dimana-mana ternyata kau disini !! ucap yuna bicara pada hnphonenya

baiklah aku telpon eunha apa ia sudah bersiap-siap..?

tuut..tuut.tuut eunha..?

ada apa kau menelponku ?

kau sudah hubungi yerin eonni kan..

tentu saja..sekarang kau dimana?

hmm masih dirumah, sebentar lagi aku ingin jalan .kau tunggu aku saja..

baiklah.. jangan sampai telat..kalau tidak rencana kita akan gagal

ne. aku tutup dulu telponnya..

tuut..tuut..

hmm sekarang aku bersiap-siap dulu..?apa buku tugas ku sudah di simpan di tas..sepertinya belum lebih baik aku periksa dulu..

saat ini yuna sedang mempersiapkan keperluan tugas-tugas kelompok

yuna terlihat cantik dengan pakaian ini...

style yuna 👇

skip house jung

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

skip house jung

berbeda lagi di kediaman rumah jung seorang gadis sudah berpakain sangat kasual melekat pada tubuhnya memperlihatkan ia sangat cantik bak seorang model bertubuh pendek ,siapa lagi selain eunha yang selalu modis dalam hal berpakain.

LOVE WSHIPER;CYN.JJKNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ