Woi woi ini suho ngapain ini gusti nu agung..
Gue digotong kaya pengantin baru sepanjang lorong sekolah sampe ke parkiran motor.
Anjir setan mana sekolah masih rame lagi
Ya gak serame istirahat sih,
TAPI TETEP AJA KAN MEREKA NGELIATIN GUE AMA SUHO?!
Fak.
Gue di dudukin di motor itemnya yang kaya motor anak jalanan.
Bukan supra apalagi vespa.
Motornya lumayan keren.
Tapi tetep masih kerenan sepeda gue yang gak ada remnya."Anjir lo ngapain sih!" kata gue.
"diem lo. Gua lempar tengah jalan juga innalillahi." dia makein gue helm guys :)
"yaiyalah tai. Lu kata gua kucing yang nyawanya sembilan?"
"pegangan."
"pegangan kemana?" tanya gue.
"tiang listrik.
Ya pegangan ke gue lah belegug" bales dia.
"ogah."
"yaudah jangan salahin gua kalo lu ngejengkang kebelakang."
Asu
Gue duduk manis ala anak sekolahan yang dibonceng mamang ojek cuma bisa pasrah karena pada akhirnya gue pegangan ke perut doi.
Kotak kotak gimana gitu.
Sepanjang jalan gue cuma bisa micingin mata karena daritadi kemasukan debu.
Iya dia Ngebut.
Selama perjalanan juga gue diem. Cuma sesekali nunjukin jalan ke rumah gua.
Kanan, kiri, mentok, terjun.
Dan pas di jalan raya gue kena 2x lampu merah dan itu bikin suho nge rem mendadak.
Tau lah ya adegannya gimana, kek di sinetron modelan ggs.
Gue pura pura aja ga ngenain punggungnya dia. Dia juga keliatannya gapeduli anyink.
Jarak dari sekolah ke rumah gue gak jauh jauh amat, Sekitar 15menit kalo pake motor mah. Cuman ya karena tadi kena lampu merah jadinya agak lama.
"ini rumah lo?" tanya suho begitu gue nyuruh dia berhenti.
"heeh." bales gue singkat.
"kok sepi?"
"gue cuma tinggal sama abang"
"bokap nyokap lo?" dia nanya lagi.
Hhhh, kepo juga ya anda.
"kerja di pertambangan. Pulang setaun sekali."
"yaudah sana masuk."
"makasih." kata gue.
Gue turun dari motor suho. Sakit sih berdirinya. Tapi yakali gue bilang ke suho?! Bisa bisa kejadian pengantin anyar disekolah tadi keulang lagi. aku tidak ingin.
Gue lirik ke belakang dan suho masih ngeliatin gue. Dengan helm item dikepalanya. Ah sial.
Sedetik kemudian Dia ngelepas helmnya dan turun dari motor.
"eeeeettt...!" kata gua ngeberentiin suho yang mau mulai lagi aksi nya.
"dibantuin gamau..." kata suho.
"ya jangan kaya tadi juga anjir!"
Suho ngehela nafas dan munggungin gue. Karena gue sudah tidak oon lagi, gue naik aja dah tuh ke pundaknya.
Ya allah tolong turunkan berat badan hamba sekarang juga, aku malu.
Suho ngangkat gue dan mulai jalan kedepan pintu rumah. Dia ga keliatan keberatan samsek. Dikira gue stik nyam nyam kali ya.
"apa ini passwordnya?" tanya suho.
"2102"
"gampang amat. Gatakut ada yang bobol apa?"
"21 itu tanggal lahir gue, 02 itu tanggal lahir nyokap gue."
Bip. Bip. Bip. Bip
Suho ngebuka pintu rumah dan ngebawa gue masuk.
Terus gue tunjukin kamar gue dimana.
Di lantai dua.
Mampus lu anyink gendong gua sampe lantai dua
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT [ Suho Kim ]✔
Fanfiction[ PROSES REVISI ] "1 suho itu di punggung gue." "Kalo lo satu di hati"