$11

704 124 37
                                    

"mau gua suapin?"

Gue harapnya sih dia ngomong gitu.

Ya selama 17 taun gua idup di dunia gua cuma beberapa kali doang disuapin sama nyokap bokap gue.

Bang byun? Boro boro anying. Malah gue yang nyuapin dia sampe kelas 2 sma. Udah gitu dia tiba-tiba ga pengen disuapin lagi.

Penyebabnya gara-gara waktu gue lagi nyuapin dia di depan tipi Dan secara tak terduga dan tiba-tiba temen si bang byun a.k.a jongin nyusup ke rumah sambil bawa temen temennya yang lain.

Iya si bang byun emang punya genk gitu ber 5.

Doi, Jongin, Sehun, jongdae sama minseok.

Kemana mana berlima kaya genk anak langit.

Dan sejak itulah bang byun  gamau disuapin lagi.

Ngomong2 soal suapin,sekarang gue lagi disuapin loh

Sama tangan gue sendiri tapi, hehe.

Miris.

Suho sendiri lagi makan dengan santainya sambil sekali kali ngecek layar hp nya.

Beres Makan dia gak langsung pulang. Suho ngebersihin sampah bekas makan gue sambil ngerapihin kasur gue lagi.

Gue liat jam weker di meja sebelah kasur. Sekarang jam setengah dua belas.

"lo kalo ngantuk tidur aja" kata suho sambil duduk lagi.

"iye." bales gue.

"jutek amat si lo." Kata Sujo

"Ngaca sana siapa yang jutek." bales gue lagi

"elu lah."

"serah lu ah buyur."

Setelah percakapan singkat itu, aura kecanggungan kembali lagi.

Yaiyalah, orang udah itu gue ga nanya. Dia juga fokus nonton film di hp nya.

Ga ngajak pula.

Ah mending gue pura pura tidur aja. Siapa tau abis gua tidur dia cuss cabut dari rumah.

Gue pun merem sok-sok dingantukin sambil tiduran.

Terus gue merem sampe 15menitan, nunggu ada suara pintu ngebuka.

Tapi Gak ada.

Gue tungguin lagi sambil merem tapi engga tidur.

Sampe akhirnya yang gue tunggu pun tiba. Gue denger suara pintu ngebuka agak keras.

Dengan segala cara gue coba ngintip sedikit biar tetep keliatan tidur gitu.

Dalem hati gue udah bisa kelepas juga dari doi.

Tapi ketika gue ngintip, gue liat ada sesosok  pria berdiri di pintu ngehadap ke gue sambil membatu di tempat.





































"BANG BYUN?!"


















Tbc

PDKT [ Suho Kim ]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang