Suho ngelangkahin tangga satu persatu..
Eh busetdah... Kuat banget dia ngangkat body gua yang kaya kubah masjid.
Canggung banget sih sebenernya digendong sama dia. Kesannya kayak anak sama bapak berduaan gitu.
Dan kali ini gue merasa Bersyukur sama rumah gue yang tangganya ga banyak banyak amat.
Suho ngebuka pintu kamar gue dan nidurin gue.
Maksudnya... Di geletakin di kasur. Bukan nidurin yang....itu....
(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)(͡° ͜ʖ ͡°)
Kalo itumah hobinya bang Byun.
Suho ngelepas sepatu dan kaos kaki gue, abis itu dia narik selimut dan nyalain ac kamar gue.
Dia ngambil kursi hitam dari meja belajar gue ngedeketin kasur.
"laper?" tanya dia.
"terserah."
"lah yang punya perut kan elu,kenapa terserah gue?"
"maksudnya makanannya terserah lu aja, monyet."
"udah gue anterin jauh-jauh malah dikatain monyet." timpal suho.
"ya salah lu lah nganterin gue. Kan gue bisa naik Grab ato gojek." Yoojung tidak mau kalah sodara sodara.
"ini namanya gue khawatir sama
Lo, bego""hah?"
"oon dasar."
Suho ngambil hp nya dan ngotak ngatik sesuatu disana.
30menit berlalu dan Suho masih ada di kamar gue. Dia cuma sekali-kali nanya :
"masih sakit?"
"udah mendingan?
"perlu gua kompres?"
"masih sakit?"
gitu aja terus di ulang ulang pertanyaannya sampe sehun exo pake kebaya.
Ting~ Nong~
Iya itu bel rumah gue bunyi. Suho beranjak dan jalan keluar dari kamar gue dengan gagahnya.
Gue memanfaatkan kesempatan ini untuk duduk manis di kasur.
Soalnya kalo gue benerin posisi gue pas ada suho,Dia pasti megangin gue. Kan kezel.
Terus gak lama dia balik lagi ke kamar gue sambil bawa sesuatu ditangannya.
Keliatannya makanan.
Dia ngasih satu kresek bening gitu ke gue. Dia taro di atas paha gue yang ketutup selimut.
"Apaan?" tanya gue.
"buat lo. lo laper kan?"
Gue nyengir dulu sebelum bilang ke dia, "makasih."
"bisa makannya gak? Apa perlu gua suapin?"
Cieh baper ciehh
Sengaja end disini biar gantung.
Yehehehe.Oh iya disini karakter suho itu neomu neomu judes,jutek,cuek,dingin,komplit lah.
Terus karakter yoojung itu oon.
Karakter baekhyun itu kakak yang rempong tapi super protektip sama adeknya.
Sisa karakter soon ajalah ya. Belom nampak semua ini hehehe
Banyakin komen yha:( sedih aing dikit yg komen huhuhu:(
💙
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT [ Suho Kim ]✔
Fanfiction[ PROSES REVISI ] "1 suho itu di punggung gue." "Kalo lo satu di hati"