12:30 kst
.
.
"Laper, laper gue sumpah, ini caranya keluar gimana sih , pintu gak ada kuncinya, hp gak bisa idup TV gak bisa nyala, kulkas gak bisa di buka , jendela tok yang bisa di buka mana dinginnya gak ketulungan lagi, ampun dah ini kamar mewah tapi ngajak mati"Yoona memang berasal dari desa dan tumbuh besar di desa jadi harap maklum kalau Yoona rada katrok.
.
.
.
Di lain tempat tampak pemuda berpakaian serba hitam berjalan tergesa-gesa dan terlihat menelfon seseorang, tidak peduli dengan cuaca yang semakin dingin."Ya taehyung kakakmu ingin bunuh diri cepat pulang dan cegah dia, dia tidak mau mendengar kan ku,"
Kata kata itulah yang membuat pemuda bernama Taehyung, menjadi panik dan langsung bolos sekolah (pulang),
"Oiiiiiii minta makan perut saya laparrr, bodo ah orang mau mikir apa orang gue laper, nah tu ngapain coba bapak bapak dari tadi teriak teriak mulu?, Ini hotel apa apaan sih dempet dempet tempatnya kaya kandang sapi"
Yoona yang tidak paham dengan keadaan sekitar hanya berfikir aneh, Yoona juga tidak menyadari bahwa semua orang berkumpul di bawah untuk mencegah nya.
"Kok rame sih di bawah ada apaan ya , pengen tanya tapi bapak sebelah gak jelas ngomong apa, susah bener, ini nyasar di mana lagi."
.
.
.
"Taehyungah cepat lah naik kakak mu benar benar terlihat frustasi" salah satu ibu ibu yang berkumpul di bawah sambil melihat Yoona" Iya terimakasih sudah cepat menghubungi ku " balas taehyung dan langsung berlari.
Braaakkk
" Mworago issni ? Wae neoneun salaj yeossji? Wae jeonhwalelul Nadjib moshessji" ( apa yang sedang kamu lakukan? Mengapa kamu menghilang ? Mengapa tidak mengangkat panggilan ku? ) Ucap pemuda itu sambil memeluk Yoona
Lalu membawa masuk Yoona kembali dan menutup jendela
Yoona yang tidak mengerti apa yang sudah terjadi hanya diam dan berfikir aneh.
Taehyung kembali memeluk Yoona dan kali ini Yoona mengelak dan mengambil aba aba.
"Apa yang terjadi, terus kamu siapa ?" Tanya Yoona waspada
"Ige mwoya? Nonaya nongdamhaneun beolyoeo" ( ini apa ? Apa kakak bercanda, berhentilah aku benar-benar mengkhawatirkan mu ) ucap taehyung tersenyum
" Tunggu emang nya kamu siapa aku" ngomong apa sih aku gak ngerti.
"Nan-dongsaeng-ah" ( aku adik mu )
" Mampus aku gak ngerti dia ngomong apaaan" Yoona benar benar tidak mengerti semua ini
"Nunaga, swida naega jeon Yeong eul jumbo halgeoya " ( kakak istirahat lah aku akan menyiapkan makan malam ) lalu pergi ke dapur
" Ooh kaya pernah denger deh omongannya waktu di kampung tapi dimana ya , oke gini aja deh siapapun yang udah bawa aku kesini tolong bantu aku ngomong kek, kalo gini kan susah"
Duduk diam sambil memperhatikan gerak gerik taehyung membuat Yoona merasa nyaman dan tenang
" Ganteng banget ya anak orang , kalo gini mah betah, tapi siapanya aku,?
Tbc
Maaf buat bahasa Korea nya kalau masih acak atau ada typo 😂😂😂😂😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Is it true
Fanficcerita gadis desa yang bangun dari tidur nya , tapi semua berubah dalam semalam ,,,,,, Berasal dari desa di Jawa tengah Indonesia Yoona adalah gadis cantik dan masih berusia 18th . Dalam semalam Yoona sudah berada di Korea dan beranggapan bahwa ini...