~ Jangan pernah mengetuk hati-nya,
jika tidak ingin bersama-nya ~
Alleta_ : " Kak Alan itu udah deket sama cewek apa belum sih? Kan kakak kenal deket sama kak Alan mungkin aja tau gitu?"ElvinaN :" Sebenernya.... "
Alleta_:" Sebenernya apa kak?? Bilang aja nggak papa kak gue cuma mau tau biar gue bisa tau apa yang harus gue lakuin kedepanya "
ElvinaN :" Sebenernya cewek yang tadi siang kenalan sama lo di kantin itu cewek yang lagi deket sama Alanzo, udah lama sih deket nya tapi gak tau kenapa Alanzo belom kasih kepastian ke cewek itu "
Alleta_:" Maksud Kakak Kak Arel itu yang lagi deket sama Kak Alan? Terus Kak Arel tau gak kalo gue suka ke Kak Alan? "
ElvinaN :" Iya, Kayak nya nggak tau deh soalnya yang tau cuma anak anak osis sih, mending lo jauhin aja Alan gue nggak mau lo jadi korban kayak Arel kasihan juga Arel kalo harus ngerelain Alan kan sia-sia perjuangan dia selama ini "
Alleta_ :" Tapi cepet atau lambat Kak Arel pasti tau, Iya gue pasti usaha in buat hilang in rasa gue ke Kak Alan. Gue bakal jauhin Kak Alan makasih infonya kakak cantik😘"
ElvinaN :" Iya sama sama gue cuma gak mau lo jadi korban "
Setelah mendapatkan balasan,akhirnya Alleta meletakkan kembali handphone nya di atas narkas dia pun pergi ke kamar mandi dan segera turun untuk makan malam.
Alleta pun turun dengan menggunakan pakaian rumahan kesukaannya. melihat Calvino yang sudah bersiap untuk mengikuti study tour selama 3 hari kedepan, Alleta pun segera menghampiri Calvino.
" Udah siap Kak? " ucap Alleta tiba tiba
" Udah kok gue tinggal tunggu Ravindra aja, lo baik baik ya selama gue pergi. Jaga rumah jangan nakal juga, makan yang teratur,gue gak mau lo kenapa kenapa. Okay? "Balas Calvino sambil mengacak rambut Alleta
" ihh jadi berantakan rambut gue, iya gue bakal jaga diri lo juga "ucap Alleta dengan sedikit merapikan rambut nya
"I ya pasti "
Tin ... Tin...
Terdengar suara klakson mobil Ravindra telah sampai di depan rumah Calvino dan Alleta. Mereka pun segera menghampiri dan membawa barang-barang yang telah di siapkan sedangkan, Alleta hanya membantu dan mengantarkan Kakak nya
" Udah siap? Taroh aja tuh barang di belakang " ucap Ravindra dengan membuka pintu mobil nya
" Udah kita berangkat sekarang yuk takut terlambat " balas Calvino
Calvino pun menghampiri Alleta untuk pamit dan tak lupa mencium kening Alleta.
"Daaa. Take Care Kak" ucap Alleta sambil melambaikan tangan nya.
Mobil berjalan dan mulai tak terlihat akhirnya Alleta pun memutuskan masuk kedalam rumah.
Rumah Alleta sangat sepi karena hanya ada Alleta dan asisten rumah tangga. Alleta merasa sangat bosan dia pun mengambil handphone yang berada di atas narkas, banyak sekali notiv dari Line nya dia pun memilih melihat grub Line nya
Ciwi-Ciwi👭
Shafa_na :" Boring "
Faiza :" Bete banget "
Shafa_na :" Jalan kuy "
Faiza : " Kuy ajakin Alleta juga, dia kok gak nongol nongol sih "
Alleta_ :" Apa? "
Shafa_na :" Jalan kuy bosen dirumah terus "
Alleta_ : " Kuy, jemput gue ya. Gue lagi dirumah sendiri Kak Calvino barusan aja berangkat "
KAMU SEDANG MEMBACA
Alleta
Teen FictionSeorang cewek putih, tinggi dan berambut pirang yang gagal dalam menjalin percintaan dan masih terperangkap dalam kisah masa lalunya dia Anastasya Alleta Putri. Hidupnya berubah ketika bertemu dengan Alanzo Pradika Bertrand.