1 - Prologue

100 5 0
                                    

Disinilah aku, berdiri tepat di hadapan gedung megah berlapis kaca. Mungkin ini hari yang sangat ku tunggu-tunggu selepas wisuda dan masa pengangguran sementaraku. Dengan sekali tarikan nafas, aku meyakinkan diriku sendiri melangkah masuk ke dalam gedung itu.

"Permisi, aku sudah memiliki janji dengan sajang-nim," ucapku pada resepsionis, dengan ramah ia memberikan senyumannya dan membalas ucapanku.

"Silahkan ke lantai 10, nona," setelah itu aku langsung berjalan memasuki lift yang masih terbuka dan memungkinkan adanya ruang yang cukup untuk tubuhku, lalu menekan angka 10.

Setelah lift terhenti di angka 10, aku langsung berjalan keluar dan menuju ruangan yang menjadi tujuan utamaku. Aku menuju resepsionis yang berada tepat dihadapan ruangan itu untuk menanyakan keberadaan tuan Lee, lalu resepsionis cantik itu mengantarkanku masuk ke dalam ruangan berdindingkan kaca tersebut.

"Permisi sajang-nim, nona Shin ada disini,"resepsionis yang bernama 'Ji Hyun' itu langsung pergi setelah mendapat balasan dari pria paruh baya di hadapanku ini.

"Ohh kau sudah datang, silahkan duduk" aku pun langsung duduk di hadapannya, sebelum itu aku menunduk sekilas untuk menunjukkan kesopananku.

"Senang bertemu denganmu nona Shin-ssi, semoga kau betah bekerja disini,"

"Senang bertemu dengan anda Sajang-nim, aku akan bekerja dengan keras," ucapku dan tak lupa dengan senyuman manis di bibirku.

"Aku sudah membaca semua mapmu, dan aku sudah memutuskan kau akan menjadi manager dari boygroup baru dari L-Entertainment, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik, nona Shin,"aku pun berjabat tangan dengan tuan Lee, dan dengan ini juga, berarti aku sudah resmi di terima dan mendapatkan pekerjaan. Chukkae ^^.

_ _ _

Selamat seohyeon kau telah menjadi manager boygroup baru. Sepertinya aku harus memanggil Hye-Jung untuk minum bersama. Pekerjaanku yang sangat tidak buruk ini, bahkan bisa dikatakan sangat 'wah' untuk seorang fan idol. Masa percobaanku satu tahun, jadi selama satu tahun ini aku harus bekerja keras karena masa-masa ini yang akan menentukan bagaimana kedepannya.

Saat ini aku sedang mengekori Seungjae i-sa, yang akan membawaku sekaligus memperkenalkan kepada mereka.

"Nah, nona Shin, inilah anak-anak yang akan kau atur," Seungjae i-sa memasuki sebuah ruangan dan dapat kulihat dengan jelas 4 punggung tegap yang sedang asyik dengan aktivitasnya masing-masing.

"Tidak hyung, harusnya bukan begitu," sebuah suara berat itu berasal dari satu pemuda yang duduk dengan tenang di kursinya, dan percayalah suara itu bisa membuat gadis manapun jatuh cinta.

Hingga sebuah dehaman keras dari i-sa membuat mereka berbalik ke arah ku, ralat kami.

"Annyeong Seungjae hyung," suara itu dari seorang pemuda dengan pipi chubby dan sepasang mata sipitnya.

"Anak-anak, ini manager baru kalian selama satu tahun kedepan, tolong untuk berperilaku baik," keempat pemuda itu diam dan memperhatikanku, seperti menilai penampilanku head to toe.

"Halo, selamat pagi, aku Shin Seohyeon manager baru kalian, kuharap kita bisa bekerja sama dengan baik selama satu tahun kedepan," kenalku kepada mereka semua, dan dibalas dengan sangat baik oleh mereka semua.

"Mungkin kalian bisa berkenalan sendiri, aku harus pergi sekarang, jadi nona Shin, selamat dan bekerja keraslah," ia mengulurkan tangannya sambil tersenyum dan aku membalasnya dengan hal yang sama, lalu pemuda itu pergi meninggalkan aku seorang disini bersama dengan keempat pemuda di hadapanku.

"Selamat datang Seohyeon-ssi, aku Henry Lau leader dari mereka semua, semoga kau betah menghadapi kami," ucap pemuda berpipi chubby tadi sambil menunduk sopan, aku membalas dengan hal yang sama. Wajahnya menggemaskan.

"Aku Park Chanyeol, mereka biasa memanggilku Channie," yang kedua seorang pemuda dengan lesung pipi yang terbentuk saat ia tersenyum, sangat manis.

"Aku Hoshi, sepertinya kita akan melewati hal-hal yang baik bersama," saat ia terseyum menurutku matanya seperti jarum jam 10:10, dan memberikan kesan cute.

"Halo aku Wonwoo, Jeon Wonwoo, aku member termuda diantara mereka semua, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik," yang terakhir, ia memiliki sepasang mata yang sangat tajam dan menimbulkan kesan pribadi yang dingin, tetapi suaranya sangat hangat.

Aku diterima sangat baik oleh mereka, dan lagi Hoshi sangat suka membuat jokes yang sangat menghibur kami semua, Henry yang sangat antusias saat aku bilang bisa memainkan violin, Chanyeol yang bertanya banyak tentangku dan Wonwoo dia tidak terlalu banyak bicara daripada member yang lain, tapi ucapannya sangat hangat berbanding terbalik dengan tatapan matanya.

☆ ☆ ☆ ☆

Cerita ff yang pertama kali aku buat, semoga suka ^^

Ps. Ini ceritanya aku buat Out Of Character gitu, jadi semuanya gak sama kayak karakter aslinya, walaupun ada yang sengaja dibikin sama. Thankyou :))

Kamis, 10 Mei 2018

CH2WTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang