#1 Who?

330 29 9
                                    

        Hyunmi: Oppa jadi menjemputku hari ini?

Aku menatap handphoneku setiap 10 detik sekali untuk melihat apakah pesanku sudah dibalas.  5 menit. 10 menit.  30 menit.  1 jam.  Pesanku tak kunjung dapat balasan.  Aku akhirnya memutuskan untuk mengirimi oppa pesan lagi.

     Hyunmi: Oppa sibuk ya? Kalau gitu aku pulang sendiri aja ya oppa~

Aku menghela napas lalu berjalan kearah halte dekat kampusku. Hari ini cuaca sangat mendung,  dan aku tidak membawa payung. 

Semoga saja tidak hujan hffft~

Akhirnya bisnya datang. Aku masuk ke dalam bis lalu memilih duduk dekat jendela. Tiba-tiba hpku bergetar, aku sedikit senang,  aku yakin pasti itu oppa.

Benar saja dari oppa!

Oppa💓: Chagi,  aku sudah di Cafe Corner.



Aku terdiam sejenak.




Chagi? Sejak kapan oppa memanggilku chagi?. Selama 2 tahun aku pacaran dengan oppa, oppa selalu memanggilku Hyunminnie~ (karena aku sangat suka karakter minnie mouse)
(sorry if this is too cheesy for you kkk~)

Cafe Corner?  Aku baru mendengar nama tempat itu.  Aku terfokus pada satu kata, 'sudah', bukannya berarti artinya janjian terlebih dahulu? Aku mengingat-ngingat lagi apa aku janjian disana dengan oppa hari ini. Lalu aku melihat riwayat chat ku dengan oppa.

Saat itu aku menyadari.....

Aku tidak pernah janjian di tempat itu dengan oppa.

Lalu pesan itu untuk siapa?

Aku langsung buru-buru membuka search engine di  hpku dan mengetikkan 'Cafe Corner' untuk mengetahui lokasi tempat itu. 

Gangnam.

Aku harus kesana sekarang juga.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Halo semuanya ini cerita pertamaku, sengaja aku bikin pendek karena niatnya aku mau bikin dalam part yg banyak jd aku bikin sedikit2 tiap part biar ga bosen~

Vote dan comment ya❤❤, please support me, apalah aku tanpa vote dan comment kalian 🙏🙏🙏

Btw ada yg bisa tebak kah siapa 'Oppa ' yang dimaksud Hyunmi?  kkkkk~~ selamat menebak2 yah~

Btw karakter Hyunmi ini imaginary character ya,  bukan idol, jd bisa jg kamu imagine dirimu sbg Hyunmi kkk~ aku ambil nama Hyunmi karena namanya terdengar feminim sekali (?) apaan coba wkwk,  untuk detail Hyunmi itu seperti apa akan dibahas di part2 selanjutnya ya~

With love,  Author💓

Restart 💘Jinyoung GOT7 ; Minhyun Wanna One💘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang