Hai readers maaf ya wiwid telat upted dan chap sebelumnya menceritakan masa lalu Lucy yang menyakitkan karena Natsu sebelum pentas.jadi beri vomment ya readers happy reading ^^.
Pagi hari Natsu datang ke rumah Lucy untuk mengajaknya sarapan bersama. Sudah tiga bulan Natsu selalu datang ke rumah Lucy dengan alasan ingin sarapan bersama karena ia tidak bersemangat untuk menjalankan pekerjaanya jika tidak sarapan dan bekal dari Lucy.
"Hei Luce setiap pagi dan sore kau selalu merawat tanaman dengan baik." Ucap Natsu sambil melihat Lucy menyiram tanaman.
"Hehehe berkebun adalah hobiku." Ujar Lucy tersenyum manis sehingga Natsu salting.
"Ano...Luce aku ingin berangkat kerja apakah aku boleh minta bekal makanku?" Tanya Natsu malu-malu.
"Oh tentu saja tempat bekalmu ada diatas meja." Ucap Lucy sambil menunjukkan tempat bekal yang ada diatas meja.
"Terima kasih Luce aku berangkat dulu ya ja'ne." Ucap Natsu kemudian mencium pipi Lucy lalu pergi.
"Kenapa ia menciumku." Batin Lucy dengan blushing.
"Sepertinya aku tidak boleh memikirkan itu aku harus membangunkan Michelle untuk mengantarnya ke sekolah." Ucap Lucy kemudian membangunkan Michelle dan mengantarnya pergi ke sekolah fairy tail high Fiore yang tak jauh dari rumahnya.
Fairy tail high Fiore
"Luce nee-san aku pergi ke sekolah dulu." Pamit Michelle dan pergi bersama teman-temannya.
"Iya berhati-hatilah Michelle dan nanti pulang sekolah kau tidak boleh telat pulang kerumah." Ucap Lucy sambil melambaikan tangannya.
Saat Lucy ingin pulang kerumahnya, Tiba-tiba sepasang tangan mungil memeluk lengan Lucy.
"Lucy aku sangat rindu padamu." Ucap gadis berambut blonde ikal sambil memeluk Lucy yaitu Mavis Vermilion kakak ipar Natsu.
"Mavis-san aku juga rindu denganmu juga." Ujar Lucy sambil memeluk Mavis.
"Hmmm...Mavis-san kamu kenapa bisa ke sekolah ini?" Tanya Lucy bingung.
"Aku hanya mengantar anakku Rahkeid ke sekolah kok." Ujar Mavis tersenyum.
"Oh jadi kau sudah mempunyai anak bersama Zeref." Ucap Lucy terkejut karena mengetahui Mavis sudah memiliki anak.
"Iya sudah lama sih beritanya semenjak kau pergi ke Magnolia dan sekarang Rahkeid sudah berumur 8 tahun." Ujar Mavis.
"Berarti adikku Michelle sudah punya adik kelas di sekolah." Ucap Lucy dengan berpikir.
"Ya...bisa dibilang begitu hehehe." Kekeh Mavis.
"Lucy ayo kita berkunjung ke rumah ibu Grandine, aku yakin dia pasti merindukanmu." Ajak Mavis sambil menarik tangan Lucy.
"Boleh aku juga sudah lama tidak melihat tante Grandine dan om Igneel terutama Romeo." Ucap Lucy kemudian mereka pergi mengunjungi rumah Dragneel.
Rumah kediaman Dragneel...
"Ibu apakah Natsu nii sudah pergi kerja?" Tanya Romeo karena ia tidak melihat kakaknya dikamar.
"Dia sudah pergi kerja tiga puluh menit yang lalu." Jawab Grandine dengan ramah.
"Hah...sepertinya Natsu sudah bertambah dewasa dan mandiri, rasanya aku ingin memiliki cucu karena usiaku yang sudah bertambah tua." Ujar Igneel menghela nafas sambil membaca koran.
"Tetapi sayangnya Natsu diputusin oleh Lisana karena Lisana selalu memanfaatkan Natsu huh ibu benci dengan Lisana si gadis licik itu." Sahut Grandine dengan cemburut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Painful
FanfictionCinta memang menyakitkan,terkadang kita harus melepaskan seseorang demi orang yang kamu sukai, tetapi bagaimana jika orang yang kamu cintai dan sayangi malah membencimu sehingga memutuskan tali persahabatan dan suatu saat ia mencintaimu sehingga kam...