Pernikahan Natsu dan Lucy telah tiba, Mereka sedang menyiapkan pernikahannya di altar dan tiga hari yang lalu Lisana datang bersama Rogue untuk meminta maaf dengan Natsu.
Kemudian acaranya sudah dipenuhi oleh tamu undangan yang datang penuh antusias tetapi Natsu sangat gugup dan ditemani oleh rivalnya Gray yang sudah menikah dengan Juvia karena ia sangat mencintai gadis itu sepenuh hati.
"Hei santailah jangan terlalu gugup sobat." Ucap Gray santai dan diangguk pelan oleh Natsu.
"Yeah aku sangat menanti melihat penampilan calon istriku sekarang ini." Ujar Natsu tersenyum karena ia tak sabar untuk bertemu dengan Lucy di altar.
"Yang terpenting jangan gugup dihadapan calon istrimu." Ucap Gray dengan menyemangatkan Natsu.
"Yap pasti aku akan membahagiakan Luce dengan sepenuh hatiku." Ujar Natsu memberikan grins khasnya dan pernikahan pun dimulai.
Saat pernikahan telah tiba Natsu sudah menunggu Lucy di altar bersama pendeta kemudian muncullah seorang gadis dengan gaun, rambutnya yang disanggul rapi, dengan membawa bunga dan didampingi oleh ayahnya Jude sehingga Natsu merona melihat penampilannya yaitu Lucy.
"Apakah kalian sudah siap?" Tanya pendeta Makarov.
"Ya kami sudah siap." Ucap Natsi dengan meyakinkan karena ia sudah siap untuk membaca janji suci.
"Apakah Natsu Dragneel bersedia menikah dengan Lucy Heartfilia sebagai istrimu disaat sakit, kaya, tua, dan miskin?" Tanya Makarov.
"Ya aku bersedia." Ucap Natsu dan Makarov beralih ke Lucy.
"Dan Lucy Heartfilia apakah bersedia menikah dengan Natsu Dragneel sebagai suami disaat sakit, kaya, tua, dan miskin?" Tanya Makarov.
"Ya aku bersedia." Ucap Lucy tersenyum.
"Aku nyatakan kalian boleh berciuman." Ujar Makarov kemudian Natsu mencium Lucy dengan lembut dan berselang 5 menit mereka lepaskan pautannya.
"Dan sekarang kalian telah menjadi suami istri semoga kalian diberkati oleh tuhan." Ucap Makarov dan disambut oleh tepukan tangan riuh tamu.
"Selamat ya Natsu dan Lucy kalian sudah menjadi suami istri." Ucap Lisana yang sedang bersama Mirajen dan didampingi oleh Rogue dengan senyumannya yang ramah.
"Natsu selamat ya kalian sudah menikah." Ucap Gray bersama Juvia yang sedang memeluk lengannya.
"Akhirnya NaLu menikah yeeey." Ujar Mirajen dengan fansgirl lalu pingsan dipelukan Laxus.
Dan pernikahan Natsu dan Lucy pun telah usai kemudian Natsu mengajak Lucy untuk pulang kerumah baru mereka.
7 tahun kemudian...
"Papa, mama lihat Hikari dapat ikan yang besar bersama om Happy." Teriak anak laki-laki bersurai blonde bersama dengan Happy.
"Wah besar sekali kamu memang anak ayah yang hebat." Ucap Natsu sambil memeluk anaknya karena ia sudah dikaruniai dua anak yaitu Nashi dan Hikari.
"Kisah cinta mama dan papa sangat sedih sekaligus penuh haru." Ujar Nashi sambil mengelap air mata yang ada diwajahnya.
"Ya karena cinta harus ada rintangan dan berakhir dengan bahagia." Ucap Lucy tersenyum manis dan disambut hangat oleh Hikari dengan membawa ikan besar bersama Natsu.
"Hikari kamu memang anak yang hebat dan bawa kemari ikannya biar mama masak yang enak untuk kamu." Ujar Lucy tersenyum dan diangguk oleh Hikari.
"Yeeey mama memasakan yang enak untuk kita!" Seru Natsu dan kedua anakanya girang lalu Lucy memasak dan mereka makan malam bersama yang ditemani oleh candaan.
"Nashi jika sudah makan nanti kamu cuci piring ya!" Perintah Lucy dengan lembut sambil memijit bahu Natsu di kamar.
"Iya mama Nashi sedang membereskan piring." Ucap Nashi dengan lembut.
"Luce kau tahu setelah kita melewati banyaknya rintangan dan halangan di antara kita akhirnya aku bisa memilikimu karena aku mencintaimu sepenuh hatiku." Ujar Natsu tersenyum lembut.
"Yeah Natsu rasanya aku sangat bahagia bersamamu dan aku juga mencintaimu Natsu." Ucap Lucy lembut sambil mengelus rambut Natsu.
"Ayo kita tidur Luce dan selamat malam." Ajak Natsu dengan grins khasnya dan diangguk oleh Luc kemudian Natsu mencium jidat Lucy dengan lembut.
"Tetapi sebelum tidur aku sampai lupa kalau Hikari ingin punya adik dan apakah sudah siap seperti yang kita lakukan di malam pertama kita?" Ucap Natsu dengan senyuman mesumnya.
"Kau ini mesum Natsu no baka dan nanti saja karena ada anak-anak jika kita melakukannya." Ujar Lucy kemudian ia tidur.
"Huh Luce tidur sepertinya aku akan mengecewakan Hikari besok." Batin Natsu lalu ia tidur sambil memeluk Lucy dan inilah moment keluarga baru Dragneel.
Cinta terkadang harus melewatkan banyaknya rintangan dan halangan tetapi cinta kasih sayanglah yang dapat melewati semuanya walaupun masa lalu mereka menyakitkan dan berakhir dengan kebahagiaan dan jangan kau anggap remeh terhadap seseorang yang paling berharga bagimu karena ia sangat berarti bagimu dan kau akan bahagia hidup bersama dengannya karena cinta yang suci.
End love is painful
Haaah akhirnya selesai juga dan terima kasih ya karena setia sama fanfic wiwid dan ditunggu cerita barunya ya.
Maaf jika ada kesalahan menulis atau lainnya.
Bye readers tercinta nanti ditunggu saja cerita barunya ^^.....♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Painful
FanfictionCinta memang menyakitkan,terkadang kita harus melepaskan seseorang demi orang yang kamu sukai, tetapi bagaimana jika orang yang kamu cintai dan sayangi malah membencimu sehingga memutuskan tali persahabatan dan suatu saat ia mencintaimu sehingga kam...