Chapter 04

4.8K 258 4
                                    

.

.

.

Tak barapa lama kemudian muncullah sesosok orang berjubah dengan tanduk hitam di kepalanya (A/N : bayangkan saja Rikudou sennin versi gelap) yang membawa tongkat hitam kemerah-merahan. Kyuubi yang sudah tau orang tersebut hanya syock.

"Lama tidak berjumpa... KURAMA" ucap orang misterius tersebut.

"Kau... bukankah kau sudah mati? Bagaimana mungkin kau masih hidup" ucap Kyuubi dengan syock yang melanda di wajahnya.

"Aku... sudah mati? Hahaha... tidak ada yang bisa membunuh seorang Yami Rikudou Sennin" ucap orang tersebut yang bernama Yami Rikudou Sennin.

Sementara Naruto hanya diam tidak menanggapi pembicaraan Kyuubi dan orang yang mengaku sebagai Yami Rikudou sennin, ia sudah tahu siapa itu Rikudou sennin dan Yami Rikudou sennin. Menurut buku yang di bacanya di Perpustakaan Konoha, Rikudou sennin adalah seorang yang dahulunya menciptakan Dunia Shinobi dan memperkenalkan Ninjutsu. Dan juga Rikudou sennin berhasil mengalahkan Juubi dengan cara menyegelnya dan membagi Chakranya menjadi sembilan Bijuu terkuat yang termasuk Kyuubi sendiri yang sekarang berada dalam tubuhnya. Sementara Yami Rikudou sennin adalah kegelapan dari Rikudou sennin. Dan Naruto merasa ada yang aneh ketika di dengarnya Yami Rikudou sennin tersebut memanggil Kyuubi dengan dengan sebutan KURAMA? Apakah itu nama aslinya atau sekedar bahan ejekan pikir Naruto.

"Lalu... kenapa kau berada disini? Apa tujuanmu? Dan jangan coba-coba kau mengeluarkan Yami Kyuubi atau akan ku makan bulat-bulat kau Yami kakek tua!" ucap Kyuubi dengan wajah seramnya yang berusaha menakuti Yami Rikudou sennin di depannya.

"Ahh... memang benar, aku kesini punya tujuan, dan tujuanku adalah melatih penerus kegelapanku yaitu anak yang menjadi inangmu. Dan apa itu tadi? Jangan coba-coba mengeluarkan Yami Kyuubi heh? Apa kau takut Kurama" ucapnya dengan seringai yang tak lepas dari mulutnya. 

Sedangkan Kurama hanya berdecih tidak suka. Kurama masih ingat waktu itu ia bertarung melawan Yami Kyuubi (Kurama) yang di menangkan olehnya dibantu dengan Rikudou sennin yang melawan kegelapannya.

"Ano... maaf atas mengganggu pembicaan kalian tapi... JANGAN LUPAKAN AKU DISINI, dan kau Yami Rikudou sennin, apa maksudku melatih penerus kegelapan mu?" ucap Naruto dengan emosi dan merasa bingung di akhir kalimatnya.

"Ahh... maaf atas ketidak sopananku penerusku, aku disini hanya mau berbicara denganmu sekaligus melatih dirimu agar menjadi kuat. Apakah kau mau kekuatan Naruto" ucap Yami Rikudou sennin dengan senyum maniak miliknya.

"Tentu saja, aku ingin kekuatan untuk menghabisi semua penduduk di Konoha dan seluruh Desa-desa di Dunia Shinobi ini. Akan aku tunjukkan apa itu rasa sakit, dan akan aku tunjukan apa itu menderita, dan mereka semua akan merasakan rasanya..."

"...Mati perlahan-lahan." dengan nada seram beserta seringai yang terpasang di wajahnya dan dengan Yami Rinnegan yang berputar dengan lambat.

'Khukhukhu... ternyata anak ini sudah bisa membangkitkan mata sepertiku, menarik' ucap Yami Rikudou sennin dalam hati.

"Kalau begitu Naruto... sekarang kau akan aku latih, dan juga Doujutsu Yami Rinnegan yang sudah bangkit di matamu itu" ucapnya pada Naruto dengan menyeringai. Sementara Naruto tidak tahu menahu tentang Yami Rinnegan.

Apa maksudnya? Bangkit di matanya? Ya, ia merasa melihat semua aliran Chakra yang ada didepannya. Apakah maksudnya Doujutsu Rinnegan, tidak mungkin Rinnegan hanya aktif ketika sel Uchiha dan Senju di gabungkan, namun ia hanya seorang Uzumaki bagaimana bisa ia membangkitkan mata itu? Pikir Naruto.

"Ano... apa maksud anda? Doujutsu Rinnegan, tetapi bukannya Rinnegan bisa dibangkitkan oleh gabungan sel Uchiha dan Senju yang digabungkan. Sedangkan aku hanya dari Klan Uzumaki, bagaimana mungkin bisa membangkitkannya. Dan apakah Yami Rinnegan kegelapan Doujutsu dari Rinnegan?" ucap Naruto beserta bertanya tentang Doujutsu yang ia punya.

"Pertanyaan yang bagus penerusku, biar aku jelaskan..." ucapnya beserta menarik dalam-dalam.

"Rinnegan memang hanya bisa dibangkitkan oleh gabungan sel Uchiha dan Senju. Sedangkan Yami Rinnegan adalah kegelapan dari Rinnegan, jika kau bertanya kenapa kau bisa membangkitkan Doujutsu Yami Rinnegan tanpa ada campur sel Uchiha dan Senju, itu karna kau adalah penerusku. Penerus kehancuran" ucap Yami Rikudou sennin panjang lebar.

Sementara Naruto hanya memperhatikan dan menyimpannya dalam Otaknya.

"Kalau begitu berarti aku ini penerus darimu iyakan Yami Rikudou sennin"

.

.

.

To Be Continued

Disini Naruto itu pintar, karna sering baca di Perpustakaan Desa Konoha jadi tidak heran ia tahu sedikit tentang Rikudou sennin beserta Doujutsu yang malagenda yaitu Rinnegan. Itulah mengapa ia tahu tentang Rikudou sennin.

Gomen minna Chapternya pendek-pendek...

Baiklah sampai bertemu lagi minna....

by : Kuro Senju

















NARUTO : THE POWER OF YAMI RINNEGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang