.
.
.
"Kau memang anaknya, kau adalah anak dari Yondaime" jawab Kyuubi dengan tenang.
"A-apa... aku anak dari Yondaime Hokage? Itu tidak mungkin... katakan bahwa kau berbohong!" ucap Naruto syock.
"Aku tidak berbohong Gaki, aku yang tahu tentang Ayah mu, karna Ayahmu lah yang menyegelku kedalam tubuh anaknya, yaitu Kau. Anak dari Yondaime Hokage, Uzumaki Naruto." ucap Kyuubi dengan nada sedikit kesal karna Yondaime menyegelnya didalam tubuh anaknya, yang sekarang berada di depannya.
"La-lalu... siapa Ibuku? Kenapa Ibuku tidak bisa mencegah anaknya untuk tidak dijadikan wadah bagimu! Ceritakan padaku tentang mereka berdua, Kyuubi." tanya Naruto pada Kyuubi dengan tangan yang menggenggam erat menahan amarah.
"Ibumu adalah seorang Uzumaki, Klan yang sama sepertimu, dia bernama Uzumaki Kushina dan Ayahmu Yondaime Hokage bernama Namikaze Minato dari Klan Namikaze. Alasan kenapa Ibumu tak melarang Ayahmu melakukan penyegelan terhadapku, karna Orang tuamu yakin bahwa kau akan menjadi pahlawan, tetapi penyegelan itu memakan nyawa mereka karna aku yang mencoba membunuhmu dengan cakarku dan mereka berhasil melindungimu dari cakarku dengan menggunakan tubuh mereka berdua agar cakarku tidak mengenaimu. Dan setelah itu Yondaime sialan itu menyegelku kedalam tubuhmu," jawab Kyuubi panjang lebar.
"Lalu kenapa kau mencoba membunuhku" ucap Naruto dengan nada dingin
"Waktu itu aku sedang dikontrol oleh orang bertopeng yang mengaku Madara, tetapi aku yakin 100% itu bukan Madara. Karna waktu dia men-summon ku di Konoha aku tidak merasakan Chakra Madara padanya" ucap Kyuubi dengan wajah tersirat amarah yang tinggi.
"Ahh... jadi begitu ya, ternyata Ayah dan Ibuku seorang yang terkenal, he... hehehee... menarik, sungguh menarik mereka beranggapan ketika kau disegel dalam tubuhku, maka penduduk Desa Konoha akan menganggapku jadi pahlawan. Tetapi itu hanya kebalikannya karna mereka menganggapku MONSTER! YANG MENURUT MEREKA HANYA PANTAS UNTUK MATI!" ucap Naruto dengan gertakan diakhir kalimatnya.
Sementara Kyuubi masih terdiam, mendengarkan Hostnya berbicara didepannya.
Naruto mulai mengingat perlakuan warga terhadapnya mulai dari dipukuli, dijauhi, bahkan untuk membeli makanan pun tidak boleh. Apakah itu perlakuan yang pantas di terimanya di usia anak-anak. Ia mengingatnya, anak seusia nya bermain bersama teman-teman dengan senang, dan dirinya? ...hanya menatap sedih dengan ayunan yang senantiasa menemaninya. Ia mengingatnya kembali, betapa susahnya ia mendapat makanan karna setiap kali ia akan membeli makanan hanya akan diusir dari warung makan tersebut. Dan setahunya, hanya ada satu warung makan saja yang menerimanya. Yaitu Ichiraku Ramen.
"Kau tahu Kyuubi? Sudah lama aku ditindas oleh mereka!" tanya Naruto pada Kyuubi dengan nada kesedihan yang mendalam.
"Sudah lama juga aku dikucilkan oleh mereka!" ucapnya lagi penuh emosi dengan tangan yang sudah terkepal erat sampai-sampai kuku yang terdapat pada jarinya melukai telapak tangannya.
"Sekarang saatnya aku mulai dengan kebalikannya" ucapnya sambil tersenyum menyeringai. Sementara Kyuubi masih terdiam tak bersuara apapun.
"Bagaimana jika mereka diperlakukan sama sepertiku,. Aku yang akan menindas mereka semua, berserta Desa Konoha yang laknat ini akan ku hancurkan!" ucap Naruto penuh tekat kebencian membara. Dan dengan perlahan mata yang semulanya biru shappire kini mulai berputar menggantikan mata dengan pola riak air yang hitam(A/N : bayangkan aja Rinnegan dengan warna gelap).
Kyuubi yang melihat perubahan pada Naruto terutama pada matanya hanya kaget.
'Ma-mata itu, bagaimana anak ini bisa membangkitkannya, setahu ku hanya Yami Rikudou sennin-lah yang bisa membangkitkan mata terkutuk itu' batin Kyuubi terkaget akan mata Naruto. Dan setelah itu tak lama kemudian muncul sebuah lubang cacing hitam (maksudnya lubang dimensi atau portal) yang sukses mendapat perhatian dari Naruto dan Kyuubi.
Tak berapa lama kemudian muncullah sesosok orang berjubah dengan tanduk hitam dikepalanya.
.
.
.
To Be Continued
Fiiuuuhhhh akhirnya... gomen pendek minna...
Dan apakah dari kalian ada yang tahu itu siapa?
Apakah....
1. Rikudou sennin
2. Uchiha madara
3. Hashirama senju
4. Yami Rikudou-sennin
5. Shinigami (Dewa kematian)
6. Iblis
Menurut kalian siapa orangnya dari pilihan diatas.
Jawab yang benar ya!
Chapter selanjutnya akan terjawab!!!
Sampai bertemu lagi minna.
by : Kuro Senju
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO : THE POWER OF YAMI RINNEGAN
PertualanganDirinya hidup di Dunia ini, dengan cobaan di hadapinya, penduduk Desa membencinya, karena Kyuubi yang mendiami tubuhnya. Ia tahan akan semua itu. Karena ia hidup hanya menjalankan tugas yang diberikan oleh Yami-sensei untuk dirinya. Tugas akan kedam...